Tren Model Jilbab untuk Lebaran Tahun 2020

Dzargon - Apalagi bulan suci ramadhan sudah tinggal beberapa minggu lagi akan berakhir. Dan para umat islam akan merayakan kemenangan di hari yang fitri dengan sanak saudara. Yang unik dari lebaran idul fitri yaitu makanan yang disajikan dan tren busana lebaran. Busana lebaran selalu menjadi topik yang paling dicari mendekati hari lebaran.

Biasanya para pedagang busana online akan berburu mempromosikan produk-produknya menyambut hari yang fitri. Salah satu busana lebaran wanita yang paling dicari yaitu  jilbab.

Yup, jilbab sebagai penutup kepala atau aurat wanita ini sudah lima tahun belakangan ini  menjadi tren yang paling dicari oleh kaum wanita khususnya wanita muslim. Bukan hanya untuk menutupi kepala namun jilbab juga menjadi bagian dari fashion yang banyak digemari.

Baca Juga : Tips Hemat dan Panduan Dalam Membeli Jilbab

Tak hanya dari kaum muslim, selama pandemik Covid-19 ini ternyata banyak juga loh artis hollywood yang bukan beragama islam kini menggunakan style hijap. Karena menjadi tren setiap penggunanya, hijap atau jilbab mengalami perubahan setiap tahunnya. Mulai dari bentuk, warna, dan juga ukurannya.

Kali ini Dzargon.com akan memberikan kalian referensi tren  jilbab yang bisa kamu pilih untuk outfit lebaran mu nanti. Selamat membaca!

1. Jilbab Segi Empat Polos Warna Nude

Jilbab segi empat polos sebeanrnya sudah ada sejak tahun 2010. Bahan jilbab ini dari tahun ke tahun semakin juga berubah dari awalnya menggunakan bahan yang tipis dan transparan kini jilbab jni hadir dengan bahan yang lebih premium sehingga cocok menutupi kepala, belum lagi dengan warna-warna cantik yang dipadukan.

Jilbab ini akan kembali menjadi pilihan para wanita hijap lebaran nanti. Apalagi jika kalian memilih busana lebaran yang bermotif ataupun polos jilbab ini akan tetap cocok kalian gunakan. Kalian akan tampak anggun dan sederhana menggunakan jilbab ini.

Biasanya para hijabers menggunakan jilbab ini dengan mengikangkan kedua sisi kebelakang atau menambahkan perhiasan jilbab yanga akan menambah nilai plus penampilannu di hari yang fitri nanti.

Dengan melipat jilbab segi empat membentuk segi tiga kamu bisa menyilangkan kedua sisi yang ada didepan diarahkan kebelakang. Ataukah kakian juga bisa tetap tampil syar’i dengan jilbab ini dengan memilih ukuran jumbo yang sudah ada dipasarkan dan membeli model seperti kedua sisi diarahkan kesamping kanan atau samping kiri lali diberi bros cantik.

Jilbab Segi Empat Polos Warna Nude trend baju lebaran tahun 2020

2. Jilbab Segi Empat bermotif Bunga dan Printing Floral Pattern

Untuk motif bunga memang sudah lebih dulu ada dibanding motif printing floral patter. Namun keduanya masih akan menjadi tren untuk lebaran tahun 2020. Tetapi motif printing floral patter akan lebih banyak peminatnya dibanding motif bunga.

Kenapa? Karena intuk jilbab printing floral patter ini menggunakan bahan premium yang sangat mudah digunakan. Jilbab ini midah dibentuk sesuai keinginan kalian. Kamu juga bisa memadukan dengan busana yang bermotif dan polos juga cocok.

Trend Model Jilbab Lebaran Jilbab Segi Empat bermotif Bunga dan Printing Floral Patter

Beberapa toko juga mulai mepromosikan jilbab printing floral patter dengan baju gamis atau tunic yang bermotif sama juga. Mungkin bisa kakian jadikan pilihan untuk kalian kebaran nanti ini girls.

Model jilbab yang cocok digunakan saat menggunakan jilbab ini yaitu dengan melipat jilbab segiempat sehingga membentuk segi tiga lalu kedua ujungnya dibuat lebih disalah satu sisi dan lebih pendek disisi lain. S

isi yang panjang disilangkan kebelakang dan sisi yang oendek dibiarkan jatuh atau dibuat menutupi dada. Untuk motif bunga gaya Laudya Cintya Bella menggunakan jilbab motif bungaberwana merah

3. Jilbab Instan Syar’i

Kalo sebelumnya Dzargon.com memberikan pilihan jilbab segi empat yang harus dibentuk sendiri dan akan sedikit merepotkan menggunakan beberapa peniti atau pentul. Mungkin kalian bisa memilih jilbab instan syar’i. Jilbab ini cocok bagi ukhti yang ingin menggunakan jilbab yang menutup keseluruhan dada.

Bukan berarti jilbab segi empat ini tidak bisa ya, bisa juga kok tergantung model jilbab dan ukuran jilbab yang kalian gunakan.

Jilbab Instan Syar’i cewek manis pakai Jilbab Instan Hitam

Jilbab instan syar’i ini sangat cocok digunakan untuk lebaran bagi kalian yang ingin tampil sederhana dan tertutup. Apalagi untuk kaum wanita hijrah dan para ibu-ibu biasanya akan memilih jilbab ini karena penggunaannya yang gampang dan tidak ribet, jilbab ini juga menutup dengan sempurna bagain dada dan kepala penggunanya.

Warna jilbab instan syar’i yang cocok kamu gunakn saat kebaran nanti yaitu warna coklat, putih, ndan warna nude yang cantik sesuai seleramu.

Biasanya cara penggunaan jilbab ini lebih gampang karena instan dan bentuknya sudah ada jadi kalo kalian ingin memberikan tambahan seperti bros atau peniti juga bisa. Ataukah menambahkan model untuk jilbab mu juga bisa.

cewek manis dan seksi JIlbab LEbaran Jilbab Instan Syar’i

4. Jilbab Pashmina

Ada dua bentuk model jilbab yang biasanya ditemui, jilbab segi empat dan jilbab panjang atau yang biasa dikenal dengan nama jilbab pashmina. Sama simpelnya, jilbab pashmina juga mudah diaplikasikan tergantung model jilbab apa yang mau kamu buat.

Pashmina masih menjadi salah satu pilihan fafvorit untuk jilbab lebaran di tahun ini. Walaupun kelihatan sederhana, namun penggunaannya juga agak ribet loh. Tetapi jangan salah jika kalian menggunakan jilbab ini akan tampak modis dan keren. Di tahun 2020 ini jilbab pashmin mulai hadir dengan motif-motif cantik juga loh. Kalian bisa cek di store online.

Jilbab panjang ini bisa kalian padukan dengan busan apa saja juga cocok. Bermotif atau polos, dres atau tunik, kemeja atau blouse juga bisa di padukan dengan pasmina. Apalagi jika untuk busana lebaran mu, jilbab ini juga bisa menjadi pilihanmu girls.

Model jilbab pashmina yang cocok digunakan saat merayakan hari taya idul fitri salah satunya yaitu memodel pashmina sehari-sehari. Dengan menyilang dua sisi pashmina kebelakang tampilanmu akan lebih simpe saat dipadukan dengan dress.

Jilbab Pashmina cewek manis dan seksi imut

Ataukah dengan memberikan bentuk seperti curly disalah satu sisi dan memberikan aksesoris anting di sisi lain. Model ini akan membuat outfit lebaranmu tampil trendy. Dan terkhir model jilbab pashmina yang cocok digunakan saat berlebaran dengan model lilit di kepala. Model ini sltermasuk modle yang paling banyak digunakan pengguna pashmina agar telihat anggun.

Menurut Dzargon.com warna nude jilbab polos akan tetap menjadi favorit  jilbab untuk digunakan di hari lebaran tahun 2020 ini. Disusul jilbab pashmina yang juga mulai banyak digunakn wanita muslim. Mereka menganggap pashmina cocok digunakan untuk bisa tetap trendy dan syar’i. Dan kemudian jilbab motif dan instant syari’i. Untuk semua model jilbab itu sesuai dengan selera kalian. Yang terpenting silaturahmi di lebaran nanti masih terjalin baik walau tidak harus mengunjungi.

Akhir Kata
Itulah tadi beberapa tren jilbab sampai model jilbab yang cocok kalian gunakan untuk lebaran 2020. Kalian bisa memilih sesuai keinginan kalian dan semoga tulisan ini bisa mwnajdi referensi kalian untuk mempersiapkan outfit lebaran kalian nanti. Selamat mencoba

No comments for "Tren Model Jilbab untuk Lebaran Tahun 2020 "