Masih Jomblo di 37 Tahun Hidup, Luna Maya Takut Tidak Produktif Lagi

cewek manidan seksi Bibir tipis Luna Maya

Dzargon - Cantik, sukses, kaya dan fashionable, sepertinya Luna Maya menjadi salah satu wanita yang kesulitan untuk dicari kekurangan dibanding dengan wanita lain, namun tidak demikian dengan kisah cintanya.

Pasalnya, Presenter cantik yang berasal dari Denpasar, Bali ini belum juga naik ke Pelaminan, padahal sebelumnya ada banyak pria yang dekat dirinya.

Sebut saja kisah cinta sejuta fans, anatara Ariel Peter Pan dan Luna Maya yang harus kandas karena Ariel harus mendekam di balik jeruji besi setelah putusan pengadilan hukuman penjara 5 tahun atas kasus Video Asusila dengan Cut Tari.

Setelah lama tidak terdengar dengar memiliki pasangan pasca putus dengan Ariel, Luna Maya ketahuan sedang menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack, Salah satu pengusaha media flamboyan Indonesia.

Terdengar isu sudah terjadi proses lamaran, namun mendapat penolakan dari keluaran Barack, Luna Maya harus rela kehilangan kekasihnya yang menikah dengan artis lain yakni Syahrini.

Reino Barack menjadi pria terkahir yang diakui Luna Maya sebagai kekasih hingga saat ini di usianya yang sudah hampir menginjak 37 tahun.

menyandang status Jomblo bagi seorang wanita di usia 37 tahun tentu saja bukanlah hal yang baik-baik saja, bahkan Artis seklaiber Luna Maya saja mengaku cemas, meskipun di aselalu tampak ceria.

Luna Maya takut tidak bisa memiliki momongan jika kelak menikah nanti.

"Jadi ketakutan gua itu lebi dari sisi porduktivitas menjadi seorang ibu," jelas Luna Maya di akun Youtubenya.

No comments for "Masih Jomblo di 37 Tahun Hidup, Luna Maya Takut Tidak Produktif Lagi"