Biodata Demi Leigh Nel Peters - Pemenang Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan

Dzargon - Demi Leigh Nel Peters adalah aktris sekaligus model berkebangsaan Afrika Selatan. Ia lahir Sedgefield salah satu daerah pesisir pantai yang ada di kota Western Cope pada tanggal 28 Juni 1995. Namanya pertama kali dikenal ketika memenangkan kontes Miss Universe Afrika Selatan 2017.

Daftar Isi

Keluarga dan Pendidikan

Ayah Demi-Leigh Tebow bernama Bennie Peters dan Ibunya bernama Anne Marie Steenkamp. Ia memiliki saudari tiri bernama Franje. Saudarinya memiliki penyakit dari lahir yaitu Cerebellar Agenesis. Menurutnya saudarinya itu adalah motivator hidup baginya. Namun sayang, Franje meninggal pada tanggal 4 mei 2019 yang dikonfirmasi langsung dari akun instagram pribadi Demi-Leigh.

Artis seksi Afrika Women manis dan seksi Demi Leigh Nel Peters

Artis Seksi Afrika ini mendapatkan gelar sarjana dalam bidang bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan di North West University. Saat masih menjadi mahasiswa Strata satu ia juga melakukan pekerjaan paruh waktu untuk menambah uang sakunya. Ia bekerja sebagai model part-time untuk majalah Model Boss dan model Vision Management Cape Town.

Demi-Leigh Tebow pun lulus dari North Western University pada bulan Maret 2017. Ia lulus beberapa hari sebelum memenangkan kompetisi Miss South Africa 2017. Menjadi kontestan untuk kompetisi Nasional dan Internasional, Demi-Leigh pun fasih berbahasa Inggris dan Afrika.

Demi Leigh Nel Peters cewek manis paha mulus sexy dress

Miss Universe

Demi-Leigh mewakili Afrika Selatan di acara Miss Universe 2017 dan berhasil keluar menjadi pemenang Miss Universe. Ia mengalahkan 91 kontestan wanita yang tidak kalah cantik dari berbagai Negara lainnya. Demi-Leigh Tebow menjadi wanita Afrika Selatan kedua yang memenangkan Miss Universe. Sebelumnya ada model asal Afrika Selatan juga yaitu Margaret Gardiner yang memenangkan Miss Universe tahun 1978.

Demi Leigh Nel Peters mengikuti Miss Universe Afrika Selatan 2017 mewakili kota kelahirannya yaitu Western Cape. Sebagai Miss Afrika Selatan, ia harus mewakili negaranya dia acara kontestan internasional sepanjang tahun 2017.

Model cantik ini seharusnya mengikuti kompetisi Miss World 2017 dan Miss Universe 2017 mewakili Afrika Selatan. Akan tetapi karena tanggal kedua kontes kecantikan tersebut bertepatan. Ia pun hanya diutus sebagai perwakilan afrika selatan di acara Miss Universe yang diadakan di Las Vegas, Nevada.

Demi Leigh Nel Peters artis Afrika seksi

Keseharian dan Sosial

Saat mendudukan bangku SMA Demi Leigh pernah memiliki dua tanggung jawab sekaligus dalam organisasi sekolahnya. Dan saat ini ia beberapa kali menyuarakan aksi peduli perempuan dengan tagar #Unbreakable dalam beberapa feed instagramnya. Kampanye ini ditujukan untuk mengurangi diskriminasi wanita Afrika Selatan dari segi memosional dan fisik.

Demi Leigh sangat suka membuat kartu ucapan sendiri dan juga pecinta scrapbook. Selai itu model cantik ini juga suka melakukan olahrga seperti lari, hiking, dan balapan.

kulti hitam manis dan leher indah seksi Afrika Selatan Demi Leigh Nel Peters

Asmara 

Miss Univrese 2017 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Tim Tebow setelah acara Miss Universe. Tim Tebow adalah pria asal New York, Amerika. Ia adalah mantan pemain American Footbal Quarterback profesional dan kini menjadi pemain baseball untuk tim baseball kecil yang bernama New York Mets. Ia menempati posisi sebagai outfielder.

Dua tahun menjalin asmara, Demi Leigh Nel Peters dan Tim Tebow akhirnya bertunangan pada 9 Januari 2019. Mereka melaksakan acara pertunangannya di kampong halaman keluarga Tim Tebow di Jacksonville, Florida. Setahun berselang mereka pun resmi menikah pada 20 Januari 2020 di

Franschhoek, Afrika Selatan yang merupakan Negara kelahiran Miss Universe 2017 ini. Setelah menikah, Demi Leigh pun mengubah namanya dengan menambahkan nama suami di belakang namanya yaitu Demi Leigh Tebow.