Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Artis Cantik yang berdarah Surabaya

Dzargon - Kota surabaya tidak hanya dipenuhi oleh orang-orang yang berjiwa pahlawan semata tapi juga dikenal memiliki banyak wanita cantik dan tangguh. Seperti deretan artis yang berasal dari kota Pahalwan yang cantik bakalan membuat kamu Jatuh Cinta.

Siapa sajakah mereka? berikut ini adalah daftarnya.

1. Gisella Anastasia -  Memiliki wajah cantik dengan aksen Tionghoa, ternyata Gisella adalah putri asli Surabaya loh.

Gisella Anastasia pamer bentuk tubuh indah

2. Via Vallen - Terkenal melalui lagu berjudul Sayang yang didalam liriknya bercampur dengan bahasa jawa yimuran, Via Vallen tentu saja berasal dari Jawa Timur tepatnya Surabaya.

Via Vallen wajah chubby sebelum oplas

3. Tessa Kaunang - Artis sinetron senior yang cantik jelita, Tessa Kaunang juga berasal dari Surabaya. Padahal usianya sudah memasuki setengah abad loh, jangan doi ini Vampire seperti Bella Swan.

Tessa Kaunang artis tua tante tante Hot MILF

4. Verlita Evelyn - Sering mendapatkan peran antagonis di Sinetron tidak membuat kecantikan Verlita Evelyn luntur loh.

Verlita Evelyn cewek manis dan cantik seksi

5. Fay Nabilla - Cantik dan atraktif saat sedang berdansa, Fay Nabilla masuk salah satu artis remaja yang cantiknya membahana lih.

cewek manis dan seksi imut Fay Nabilla

6. Garneta Haruni - Artis cantik dan seksi yang dikenal setelah bermain dalam film berjudul Pulau Hantu, Garneta Haruni bahkan lahir di Surabaya.

cewek mansin dan seksi imtu hot manis dna suka

7. Maia Estianty - Bunda Maya adlah salah satu wanita surabaya yang merupakan cucu pahlawan nasional yang kecantikan tidak luntur dimakan usia. Seperti tidak akan ada yang protes dengan kecantikan dengan wanita yang akrab disapa bunda maya ini.

Maia Estianty arti cantik dna manis seksi mata indah

Nah itu dia deretan wanita cantik dan seksi yang berasal dari Surabaya. Gimana? Gak bis amembuat kamu jatuh cinta? Jangan-jangan ada kelaianan dengan kamu.

Post a comment for "7 Artis Cantik yang berdarah Surabaya"