4 Hal Penting Saat Ingin Membeli Jilbab - Tips Hijaber

Dzargon - Berburu Jilbab tentu saja menjadi satu hal yang wajib bagi sista Hijaber, namun bukan berarti ketiak kamu sedang berada di toko atau online shop semua hal yang menarik mata kamu bakalan kamu masukkan ke keranjang untuk dibeli.

Daftar Isi
Ada beberapa hal yang harus kamu hindari terutama prinsip tidak semua yang indah dipandangan mata akan indah ketika kamu kenakan, boleh jadi kamu justru jelek saat menganakan hijab tersebut atau malah boleh jadi orang lain terlihat jelek dengan jilbab tersebut namun di wajahmu malah terlihat cantik.

Nah untuk menghindari penyesalan yang mendalam saat membeli hijab, berikut ini ada beberapa tips dari Dzargon buat kamu ysang sedang ingin membeli Jilbab.

1. Model Jilbab yang Sering Kamu Kenakan.

Hal pertama yang ahrus kamu perhatikan adalah pipilah model kudung yang sangat sering kamu kenakan atau mayoretas jenis jilbab yang ada di lemari kamu.

Jika dilemari Kamu dominan JIlbab Pashmina, maka belilha Jilbab Pashmina atau Jilbab Segi Empat, jangan maksa jilbab jenis yang lain apalagi kalau sedang ragu-ragu.

Satu catatan dari tips ini adlaah, model jilbab dominan yang ada di Lemari kamu bukanlah hal kebetulan semata, tapi karena kamu merasa nyaman dengan model tersebut sehingga tanpa sadar kamu terus menerus membeli model jilbab tersebut.

Hal ini juga bakalan menjadi pesona pribadi kamu atau seteleh dari model Jilbab tersebut bakalan menjadi identitas kamu.

cewek manis dan seksi imut seksi dan hot

2. Warna

Tips kedua adalah memilih warna Jilbab yang akan kamu ingin beli. Tips paling sederhana adalah pilihlah jilbab yang sesuai dengan wanra kesukaan kamu. Secara tidak sengaja hal ini akan sinkron dengan warna gamis dan baju dominan yang ada di lemari kamu.

Jika memang ingin membeli Jilbab karena kamu punya gamis yang baru, maka catatlah warna sebagai pertimbangan utama saat membeli agar kamu punya alasan untuk memakainya, jangan sampai kamu malah tidak akan pernah memakainya sejak pertama kali membelinya lantaran tidak ada pakaian yang cocok denagn warna jilbab yang kamu beli.

Jika memang tidak ingin sama dengan warna jilbab yang ada di lemari kamu, cobalah pilih warna jilbab yang netral sehingga bisa cocok dikenakan oleh gamis dan pakaian dengan warna apapun, seperti broken white, krem, Abu-abu dan sejenisnya.
Hindari membeli Jilbab karena rasa sungkan dan tidak enak karena rekan kerjamu mayoritas mengenakan warna hijab tertentu yang kamu tidak suka, tapi terpaksa membeli.
cewek manis dan seksi Lesung pipit hilbab Hitam

3. Karena Kebutuhan

"Lapar mata" adalah penyakit yang sering muncul karena hilaf dan self control yang kurang. Lapar mata ini misalnya langsung ingin membeli hijab begitu melihat diskon, warna yang cantik atau modelnya yang memang cantik.

Lapar mata ini akan mengundang sifat boros dan penyakti kornik seperti kantong kering dan jadi buruan penagih utang.

Tips untuk menghidari lapar mata adalah jangan keseringan buka Aplikasi online shop atau menfollow terlalu banyak online shop dan influencer hijaber di Instagram, jadinya setiap kamu lihat instagram kamu, jadi lapar mulu.

Kungjungilah Aplikaso online shop dan instagram para influencer hijab tersebut pada saat kamu memang sedang benar-benar butuh dengan hijab baru. Kendati kamu sudha gajian sekalipun jangan pernah membeli jilbab baru jika belum butuh.

4. 1 Saja cukup

Terkadang ada kalanya kita serasa ingin mencoba hal yang baru disamping rutinitas membeli JIlbab dengan model baru dengan tujuan ingin tampil beda.

Jika kamu memang sedang dalam posisi ini maka tipsnya adalah jangan pernah beli model jilbab baru yang tidak sesuai dengan karakter kamu lebih dari satu, karena kemungkinan kamu tidak memakainya lebih besar dibandingkan memakainya.

cewek manis hidung mancung model jilbab

Toh kamu juga bisa beli kapan saja jika memang sudah merasa nyaman dengan model jilbab tersebut.

No comments for "4 Hal Penting Saat Ingin Membeli Jilbab - Tips Hijaber"