Trend Model Rambut Wanita dengan Aksen Feminim

Dzargon - Untuk hal yang berkaitan dengan rambut wanita selalu akan menjadi berita menarik bagi mereka tersendiri. Seiring berkembangnya zaman, gaya rambut yang tren setiap tahunnya juga berubah-ubah. Sehingga untuk menentukan gaya rambut banyaka fator yang perlu di pertimbangkan untuk memilih model rambut yang sesuai keinginan.

Daftar Isi
Tidak semua trend yang ada selalu harus kamu ikuti karena penampilanmu adalah cerminan kepribadian dirimu. Semuanya harus sesuai dengan potongan, tekstur rambut dan kenyamananmu saat tampil dengan gaya rambutmu. Saat menentukan gaya rambut wanita sendiri terdapat dua kelompok, pertama ada yang ingin terlihat feminim dan cantik dengan gaya rambutnya dan yang.

Kedua, kelompok wanita yang ingin memiliki gaya rambut yang tidak ribet merawatnya dan kelihatan simple tapi tetap menarik. biasanya kelompok ini lebih banyak memilih gaya rambut pria sehingga beberapa orang mengatakan kelompok ini adalah wanita tomboy.

Untuk kelompok wanita feminism, cenderung ingin tampil cantik, manis, imut dan seksi. Mereka biasanya tak ragu untuk menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk styling rambutnya. Untuk pilihan model rambutnya banyak, bagaimana modelnya? Sama kah dengan wanita tomboy? Dan model rambut favorit wanita feminism yang mana?

Untuk kali ini Dzargon.com akan memberikan contoh-contoh gaya rambut wanita feminim yang bisa menjadi referensi kalian untuk gaya rambut terbaru kalian. Yuk kita simak bersama.

1. Gaya rambut Soft Bangs

Jiak kalian ingin tampilan terlihat lebih muda dan manis. Kalian bisa menggunakan model rambut bernama soft bangs. Selain itu,  jika menggunakan model ini kalian akan tampak seperti wanita feminism walaupun tanpa riasan tebal dan aksesoris lain. Rambut ini memiliki poni tipis yang diarahkan ke samping kanan atau kiri (sesuai selera kalian).

Begitu juga dengan panjang rambutnya bisa kalian tentukan sendiri, karena panjang ataupun pendek rambut dengan model soft bangs ini akan tetap cocok dipadukan. Dengan menggunakan bando atau satu jepit rambut, akan menambah penampilanmu lebih menarik .

Model Dan Gaya Gaya rambut Soft Bangs

2. Long Curls favorit kaum wanita

Kalo kamu kaum wanita feminism pasti sudah tahu betul dengan gaya rambut satu ini. Gaya rambut yang masih menjadi favorit hingga saat ini ialah long curls. Sama dengan namanya, rambut ini memiliki model rambut yang panjang dan bergelombang. Untuk yang memiliki rambut lurus tak usah khawatir, karena kamu bisa menggunakan model ini dengan cara di-styling di salon.

Untuk model rambut ini kamu harus wajib dan rutin menggunakan hair care routine, agar kesehatan rambut tetap terjaga. Bagi kamu yang juga sangat suka dengan artis korea selatan, model ini banyak digunakan artis-arti Korsel, bahkan kalau kalian menggunakan model long curls ini, bisa dipastikan kalian mirip dengan wanita Korea.

cewek natik mirip Long Curls favorit kaum wanita

3. Half up Messy Bun

Banyaknya aktivitas yang dilakukan setiap hari, membuat kita ingin memiliki rambut yang tidak ribet. Nah, kalian bisa memilih model rambut half up messy bun. Di mana kalian bisa mengikat setengah rambut ke belakang, lalu dibuat model cepol. Tak perlu terlalu rapi, karena gaya rambut a la Korea ini lebih menarik jika dibuat seadanya.

Model Rambut Half up Messy Bun

4. Gaya rambut Trap dengan Poni

Referensi rambut wanita feminis selanjutnya yang tak kalah keren adalah trap dengan poni. Untuk kalian yang belum tahu apa itu trap dengan poni adalah potongan rambut yang dibuat berbeda-beda di setiap sisinya. Potongan rambut yang berbeda-beda ini juga dilakukan untuk bagian poninya. Namun kurangnya, gaya rambut ini hanya cocok untuk kalian yang memiliki rambut tebal saja.

Karena kesan dari gaya rambut ini akan memberikan efek rambut yang tipis, dan jika kamu yang sudah memiliki rambut tipis akan terkihat kebih tipis lagi saat menggunakan model ini. Belum lagi dengan rambut tipis akan susah untuk mendapatkan model ini.

Gaya rambut Trap dengan Poni cewek manis

5. Hair Combs yang Anggun

Bagi kamu wanita feminism yang memiliki rambut panjang, kalian bisa menggunakan model rambut bernama hair combs. Rambut ini cukup ditambahkan dengan jepitan yang berbentuk sisir. Kalian bisa meletakkannya di bagian atas atau samping rambut.

Dengan menggunakan gaya rambut disalah satu sisinya ini akan membuatmu tampak cantik dan feminism saat menghadiri acara-acara formal.  Kalian juga akan terlihat lebih eleganselain acara formal juga kamu bisa menggunakan model ini setiap hari.

Hair Combs yang Anggun cocok untuk penganting

6. Long ponytail

Belum tahu model ini? Ponytail merupakan model rambut yang sering digunakan wanita Korea yang dianggap tak lekang oleh waktu. Walaupun bukan merupakan model rambut terbaru, kamu bisa mengubahnya dengan gaya Low Ponytail.

Dengan styling sleek yang memberikan efek halus dan berkilau, kamu bisa menggunakan model ini jika ingin pergi ke pesta ataupun hanya untuk tampil sehari-hari. Dipadukan dengan outfit pesta yang simpel akan menambah kesan anggun untuk penampilan kamu.

Pony Long ponytail

7. Bob cut

Di  Indonesia rambut dengan model Bob cut tren pertama kali saat digunakan artis cantik Bunga Citra Lestari. Setelah munculnya artis BCL dengan rambut Bob membuat kaum wanita juga berlomba-lomba ingin menirunya. BCL yang terkenal cantik dan anggun saat itu diajdikan sebagai panutan untuk wanit-wanita feminism.

Tak sedikit juga wanita Korea yang memiliki model rambut pendek dan tampil sangat menggemaskan. Dengan potongan rambut pendek dan dipadukan dengan poni tipis ala wanita Korea akan menambah kesan fresh di wajahmu. Di tahun 2020 ini memang bisa dibilang kalo tren model rambut wanita Korea Selatan selalu menajadi panutan.

Model rambut Bob cut

8. Rambut pendek lurus berlayer

Model rambut satu ini sesuai dengan namanya, memiliki rambut yang bertingkat-tingkat atau belrlapis pendek dan lurus. Jika diperhatikan dengan baik, wanita yang memiliki model rambut seperti ini memberikan kesan anggun dan rapi bagi siapa saja yang memandang. Model rambut ini juga akan membuatmu tampak manis dan cantik.

Shorth Layaering Haris Style

9. Rambut lurus sebahu tanpa poni

Untuk gaya rambut wanita feminism, gaya rambut  satu ini cukup simpel loh, namun tak meninggalkan kesan elegannya. Kamu hanya perlu menanta rambutmu agar lebih lurusdengan panjang hampir pendek sebahu.

Lalu kamu bagi bagian atas rambutmu agar menjadi dua bagian yang sama di bagian depan dan biarkan terurai lurus ke bawah, hal ini akan membingkai indah dengan sendirinya pada wajahmu. Agar lebih menarik dan terlihat elegan kamu bisa menambahkan kesan shiny pada rambutmu.

Model Rambut Cantik Rambut lurus sebahu tanpa poni

10. Curly short hair

Tak jauh beda dengan long curl, gaya rambut Curly short hair, atau lebih dikenal dengan rambut keriting memiliki panjang rambut yang lebih pendek sesuai namanya short. Keritingnya pun tidak semua bgian rambut yang keriting. Namun, hanya beberapa bagian saja seperti pada bagian tengah sampai ujung rambut saja, sedangkan pada bagian atas dibiarkan pada aslinya atau dibuat lurus. Model rambut ini akan memberikan kesan wajahmu yang berisi dan imut..

Curly short hair Cewek Tomboy dan aktif

11. Rambut blow out ala Kate Middleton

Sejak menajdi istri dari salah satu Pangeran Inggris, Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian warga dunia. Salah satunya untuk fashion rambut yang selalu menarik perhatian warga. Kate memiliki tatanan rambut yang sangat sehat dan tebal.

Sampai saat ini masih banyak wanita yang menggunakan model rambut ini. Model rambut ini menegaskan pada blow out di bagian bawah rambut, yang membuat tampilan rambut sehat dan tebal. Kamu akan terlihat sangat anggun dan cantik saat menggunakan model ini.

cewek cantik dan manis Model rambut terbaru


Akhir kata
Itulah beberapa referensi bagi kalian wanita-wanita feminism yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Walaupun perawatannya sedikit mahal dan ribet kalian para wanita feminism pasti tidak akan keberatan kan.

No comments for "Trend Model Rambut Wanita dengan Aksen Feminim"