Luna Maya Beberkan Perasaanya Ke Ariel Noah

Artis Cantik dan manis Seksi

Dzargon - Sebagai seorang selebritis, kehidupan Luna Maya seolah-olah tidak ada habisnya disorot oleh publik, apalagi kisah asmara yang melibatkan dirinya dengan berbagai publik figur di tanah air.

Termasuk kisah cintanya di masa lampu dengan Ariel Peterpan yang penuh dengan skandal. Meskipun kini sudah lama putus, namun publik selalu penasaran bagaimana dua sejoli kala itu melewati masa-masa indah mereka.

Hal ini terlihat dari status Luna Maya masih singgel, membuat banyak pihak yang ingin menjodohkan Luna Maya dengan sang Mantan Ariel Noah yang dianggap sebagai salah satu pasangan yang paling serasi.

Hal ini disampaikan oleh banyak netizen dan penggemar Luna Maya diberbagi kesempatan termasuk di akun isntagram Luna Maya. Meskipun sudah mantan, namun Luna Maya juga terlihat tidak marah jiksa disangkut pautkan dengan Nazriel Ilham, nama asli dari Ariel Noah.

Seperti yang ditunjukkan ke Luna Maya ketika diwawancarai oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada Jum'at (22/4/2020) yang lalu. Luna Maya mengaku jika dirinya masih mendukung Ariel, meskipun Ariel sepertinya tidak.

"Saling support, cuman kayaknya dia nggak support, jawab Luna Maya

Mendengar penjelasan tersebut, Raffi memberikan penjelasan ke Luna Maya jika dia sendiri memiliki hubungan yang baik dengan mantan-mantanya

No comments for "Luna Maya Beberkan Perasaanya Ke Ariel Noah"