Jilbab Corona Laris Manis Di Pasaran Ditengah Pandemic Corona

cara memakai JIlbab Niqob Instan manis dan seksi

Dzargon - Dampak dari PAndemic Virus Covid-19 ini membuat para pembuat NIqab Instan semakin banyak dicari. Dengan label Jilbab Corona, Jilbab dengan penutup mulut dan hidung ini semakin laris di pasaran.

Desain hijab ini dirancang memiliki peutup hidung dan mulut yang diklaim bisa membantu mencegah corona. Para pedagang pun tidak kehabisan ide untuk menyisipkan kata-kata corona pada Niqab ini.

Baca Juga : Trend Model Baju Lebaran 2020

Menutus salah satu pedagang online di Instagram yang menawarkan produk Jilbab Corona, dagangan laris dipesan padahal sebelum Covid--19 ini menyerang, Jilbab ini adalah JIlbab Instan.

"Jadi sebenarnya, Jilbab sudah lama ada, dulu namanya Jilbab Niqob Instan, namun karena corona menjadi Pandemic, menjual nama Corona lebih laris," jelas Nuril melalui Direct Massge di Instagram.

Jilbab jenis Niqab Instan ini memang kurang laku, padahal sudah ada dari dulu, namun setelah Corona Menyerang, para Hijbaer juga ikut berburu Hijab Corona. Agar semakin menarik minta Pembeli, Jilbab Niqob instan ini dipasarkna dnegan berbagai warna dan bahan yang laku dipasaran.

No comments for "Jilbab Corona Laris Manis Di Pasaran Ditengah Pandemic Corona"