Biodata Vũ Hoàng My - Miss Vietnam 2010 dan Aktivis Pendidikan Anak Vietnam

Dzargon - Vu Hoang My adalah pemenang kontes kecantikan Miss Vietnam 2010. Ia lahir di provinsi Đồng Nai, Vietnam tanggal 13 November 1988. Saat ini, selain menjadi model ia juga berprofesi sebagai atlet, aktivis kemanusiaan, dan director film.

Daftar Isi

Keluarga dan Pendidikan

Nama Hoang My dalam bahasa inggris artinya “Golden Beuty”. Ia dilahirkan dalam keluarga besar yang memiliki bebagai profesi seperti Kepala Sekolah, Guru, arsitek, dan Petani. Model seksi ini lahir dan besar di daerah tenggra Vietnam dimana perkembangan ekonomi di kota tersebut sangat baik sejak adanya kebijakan ekonomi Mi Mới pada akhir 1980-an.

Artis Seksi Vietnam pernah menjadi siswa di sekolah menengah Thống Nhất A. setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan di luar negeri yaitu Australia. Ia tercatat sebagai mahasiswa Universitas Royal Melbourne Institu of Technology (RMIT) pada tahun 2011. Hoang My juga menjadi mahasiswa perfilman yang mendapatkan neasiswa BFA untuk belajar di New York Film Academy, Universal Studio, LA, USA (2014).

Vũ Hoàng My artis vietnam seksi

Karir

Vu Hoang My merupakan satu-satunya Miss Vietnam yang mengikuti dua kompetisi besar yaitu Miss Universe 2011 dan Miss World 2012. Saat dirinya terpilih sebagai Miss Universe Vietnam 2010, kontes kecantikan Internasional tersebut dilaksanakan di tahun berbeda. Tidak seperti biasanya pelaksanaan Miss Universe dan Miss World hampi bersamaan.

Hoang My sering membagikan informasi tentang gaya hidup sehat disamping profesinya sebagai artis yang sedang naik daun. Miss Vietnam 2010 ini sangat suka membagikan kegiatannya yang sedang melakukan olahraga. Ia sukses melakukan pekerjaan hiburan seperti model, pembawa acara, penulis dan penari.

artis seksi Vietnam dan manis seksi Vũ Hoàng My

Pada tahun 2012 sebelum mengikuti kompetisi Miss World yang diadakan di China Hoang My berpartisipasi dalam acara Dancing With The Stars Vietnam yang tayang pada bulan Maret. Masih di tahun yang sama Miss Vietnam ini mendapat kesempatan Mewawancarai Super Stars dan Direktur blockbuster, The Avengers in 2012 di Hollywood. Pulang dari kompetisi Miss World, Ia pun ditawari menjadi pembawa acara realti show Martin Yan - Taste Of Vietnam.

Hoang My juga menjadi mahasiswa perfilman yang mendapatkan neasiswa BFA untuk belajar di New York Film Academy, Universal Studio, LA, USA (2014).

Kemudian di tahun 2015, Hoang My di percaya menjadi brand ambassador Vietnam Mountain Marathon dan VNG Ironman 70.3 Vietnam. Ia juga ikut berpartisipasi dalam acara Miss universe Vietnam 2015 dan menjadi juri di Miss Universe Vietnam 2017.

cewek manis dan seksi mut bibir merah Vũ Hoàng My

Kegiatan Sosial

Saat ini juga model cantik ini bergabung dalam LSM aktivis kemanusiaan. Ia juga terlibat dalam film layar lebar namun sebagai pendukung di belakang layar. Hoang My pernah memproduksi film fiksi dan dokumenter.

Vu Hoang My sangat ingin meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan di Vietnam. Ia bergabung dalam kegiatan amal penggalangan dana untuk sekolah anak-anak yang di laksanakan oleh LSM Tiền Phong [16] (2010).

Artis Vietnam jadi SPG mobil seksi dan mansi Vũ Hoàng My

Hoang My mendapatkan gelar Duta Semesta Senyum Vietnam yang membantu opersi untuk anak-anak bibir sumbing dan langit-langit mulut sampai sejak tahun 2011 sampai sekarang.

Di tahun 2012, Miss Vietnam ini mendirikan LSM sendiri yaitu Run For Knowledge yang memiliki tujuan untuk membangun perpustakaan untuk anak-anak. Lembaganya ini masi aktif melakukan kegiatan sampai sekarang