Biodata Ewa Farna - Penyanyi Pop-Rock Wanita Berkewarganegaran Ganda (Polandia-Ceko)

Dzargon - Ewa Farna lahir 12 Agustus 1993. Ia adalah seorang penyanyi pop-rock wanita yang terkenal di Polandia dan Ceko. Ia telah merilis lima album lagunya berbahasa Polandia dan empat album dalam bahasa Ceko, yang keduanya menerima sertifikasi platinum dan emas.



Baik di Polandia ataupun di Republik Ceko, Farna adalah penyanyi muda yang sukses secara komersial. Ia menjadi juri untuk ajang kompetesi SuperStar Ceko & Slovakia pada 2013, X Factor Polandia pada 2014, dan saat ini menjadi juri di Idol Polandia.

Ewa Farna cewek mansi mata indah

Keluarga

Ewa Farna berasal dari keluarga patriotik Polandia dari desa Vendryně di wilayah Zaolzie. Ayahnya Tadeusz adalah seorang musisi daerah. Farna memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Polandia-Ceko meskipun begitu, ia berkali-kali menyatakan dengan bagga bahwa dia adalah warga Polandia.

Penyanyi satu ini selalu mengkampanyekan hak-hak minoritas Polandia di setiap kesempatan bernyanyi di daerah Republik Ceko.

cewek manis dan imut seksi Ewa Farna

Karir 

Ewa Farna adalah seorang penyanyi pop remaja yang memulai kariernya pada usia yang sangat muda, Farna pertama kali menarik perhatian masyarakat Polandia setelah memenangkan ajang kompetisi pencarian bakat nasional di Republik Ceko dan Polandia pada tahun 2004 dan 2005. Farna kemudian bertemu dengan produser musik Lešek Wronka.

Setelah menandatangin kontrak dengan produser musik tersebut,Ia merilis album debutnya berjudul Měls mě vůbec rád pada tahun 2006. Dari album pertamanya ini Farna mendapatkan penghargaan sebagai Revelation of the Year pada tahun 2006 berdasarkan jumlah pendapat musik nasional menurut majalah "Czech Nightingale".

cewek manis dan seksi imut

Album keduanya, Ticho, berada di urutan kedua penjualan album musik di Republik Ceko, dan versi Polandia dari album debutnya, berjudul Sam na Sam, dirilis pada tahun 2007.

Setelah tur, DVD Blíž ke hvězdám menjadi DVD musik terlaris 2008 di Republik Ceko. Pada awal 2009, versi Polandia dari album keduanya dirilis dengan judul Cicho.

mata indah dan manis hidung mancung cewek tembem

Album Virtuální, yang dirilis pada 26 Oktober 2009, dan tur nyanyinya tahun 2009–2010 Buď Virtuální dimulai pada 3 November 2009 di Brno dan ditutup di Praha pada 6 Desember 2009. Konser internasional ini juga mencakup Polandia dan Slovakia.

Pada tahun 2010 album Polandia Farna "EWAkuacja" dirilis. Album ini menerima banyak penghargaan termasuk penghargaan "Viva comet 2011" untuk semua single yang ada dalam album tersebut. Single dari "EWAkuacja" diantaranya adalah "Ewakuacja", "Bez Lez".

Ewa Farna cewek manis Polandia

Pada peringatan ulang tahun Ewa ke-18, diadakan konser ulang tahun di republik Ceko, dengan perilisan DVD berjudul "18 Live", dan satu DVD Polandia dengan judul “Live”.

Sempat vakum, pada Oktober 2013, Farna comeback dengan albumnya "(W) Inna?". Banyak yang beranggapan bahwa album ini akan menceritakan tentang kecelakaan mobil Farna di tahun 2012.
Pada tahun 2014 merilis single terbarunya berjudul Ceko Ewa "Leporelo"  dan "Lesek" yang merupakan lagu tentang mendiang manajernya Lesek Wronka.

Penyanyi seksi gendut dan hot manis Ewa Farna

Kecelakaan mobil

Pada 22 Mei 2012, Ewa Farna mengalami kecelakaan tunggal. Ia menabrakkan mobilnya di pembatas jalan antara kota Třinec dan Vendryně. Ia mengalami luka ringan. Menurut polisi setempat, penyanyi rock ini mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dengan kadar alkohol dalam darah kurang dari 1 ‰.

Ia mengakui sedang akan pulang setelah mengahdiri acara dan tanpa disadari ia tertidur saat mengemudi. Dia juga mengatakan bahwa ini disebabkan karena kelelahan setelah melakukan tur internasionalnya selama seminggu.