Biodata Chorouk Chelouati - Mode Arab yang Memiliki Dua Gelar Magister

Dzargon - Chorouk Chelouati (شروق الشلواطي) merupakan seorang artis yang lahir di Fez, Maroko pada tanggal 6 Juli 1992. Wanita cantik sukses dikenal sebagai soerang artis, pengusaha dan model asal Maroko, Afrika



Artis cantik Maroko ini pertama kali dikenal setelah terpilih sebagai Miss World Arab 2014 dan Miss Universal Peace and Humanity Pageant 2015 yang merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Brazil. Ia merupakan warga Maroko yang sangat mencintai negaranya yang dikataknnya sangat indah.

Model maroko cantik dan mancung

Pendidikan

Model kelahiran 1992 ini merupakan model Maroko yang memenangkan Miss Beuty Arab di usia yang terbilang masih muda yaitu 22 tahun. Model cantik Arab ini pernah menempuh pendidikan di sekolah perbankan.  Semasa sekolah ia juga mendapatkan beasiswa untuk masuk ke sekolah manajemen bertaraf International.

Lulus dari sekolah Manajemen ia melanjutkan perguruan tinggi dengan mengambil jurusan manajemen. Artis sekaligus model ini bisa dikatakan sangat baik dalam pendidikannya. Ia mendapatkan gelar Sarjana SVT dan dua gelar magister sekaligus di usia 20an. Gelar Magister yang ia dapatkan yaitu Magister Manajemen dan Magister Bisnis.

Chorouk Chelouati model maroko seksi dan manis

Kontes Kecantikan 

Sejak kecil Chorouk Chelouati sudah memiliki cita-cita menjadi Model. Keinginannya menjadi model dikarenakan ia sering menonton acara kontes kecantikan dan peragaan busana. Chorouk sesekali mencoba meniru gaya berjalan model.

Ibunya yang telah menyadari bakat putrinya tersebut selalu mendukung dan berperan penting atas kemenangannya. Kata Miss Arab Beuty 2014, ibunya mengajarinya tentang kerja keras dan kepercayaan diri.

Chorouk Chelouati mengaku menjadikan model senior Maroko merupakan toko inspirasinya dalam berkarir di dunia model. Model-model Maroko yang dimaksud yaitu Amina Allam dan Sanae Moubtassim. Ada beberapa model Negara lain seperti Irina Shayk, Xenia Tchoumitchiva, Kate Moss, Cara Delevingne.

Menurut Chorouk Chelouati kompetisi busana di Maroko berada pada fase stagnan atau tidak berkembang. Acara-cara atau kompetisi terbaik di negarany tersebut sangat sedikit. Padahal budaya dan adat Maroko sangat beragam dan menarik di perkenalakan. Khususnya busana asli Maroko yang dikenal dengan Kaftan. Kaftan menurut model cantik ini adalah salah satu busana terbaik dan paling banyak dicari.

Untuk keikutsertaannya dalam kegiatan kontes kecantikan tingkat Nasional dan Internasional  hanya mendapatkan ketenaran. Chorouk Chelouati mengatakan keuntungan untuk Negaranya tidak terlalu baik. Ia hanya mendapat lebih banyak cinta dari penggemarnya.

Keuntungan lain mengikuti kompetisi kecantingan ini juga sebagai fasilitas diri. Chorouk Chelouati membenarkan, setelah mengikuti kontes ini ia belajar percaya diri tampil di depan publii dan kamera. Ia juga mendapatkan banyak tawaran kerja dan mendapat kenalan-kenalan baru.

Chorouk Chelouati bokong indah model maroko

Chorouk Chelouati sangat menikmati setiap pemotretan yang ia kerjakan. Menurutnya pemotretan diberbagai temapat merupakan salah satu kesempatannya mendapatkan pengalaman baru. Ia sangat suka busana Kaftan yang sekarang dikembangkan oleh desainer- desainer Maroko. Parfum merek Allure Chanel untuk edisi musim panas menajadi parfum favoritnya.

Sebagi pemenang Miss Arab Beuty 2014, fashion merupakan selera atau cara berpakaian yang nyaman menurutmu dan orang-orang yang melihatnya pun ikut mmenyukai selera style mu sehingga menjadi tren. Jadilah diri sendiri dan jang teralu memaksakan mengikuti selera fashion orang lain, karena selera orang berbeda-beda. Fashion juga dapat mencerminkan pribadi dan citra seseorang.