Biodata Carmaney Santiago - Miss International Hong Kong 2018 yang Super Seksi

Dzargon - Carmaney Santiago atau juga biasa dikenal sebagai Camaney Wong. Ia merupakan model fashion asal Hongkong. Model cantik ini lahir di Hongkong tanggal 7 desember 1993. Artis 26 tahun ini menarik perhatian publik saat mewakili Hongkong dam Miss International Election 2018 di Tokyo, Jepang. Untuk lebih menhetahui tentang Carmaney, berikut ulasan biodatanya.

Carmaney Santiago bibir seksi dan manis

Keluarga dan Pendidikan

Wong lahir di Hong Kong dan tinggal di perumahan dekat tepi pantai bersama kedua orang tuanya. Namun kedua orang tuanya lebih sering bepergian keluar untuk urusan kerjaan dan menetap Cina. Sehingga, Carmaney lebih sering sendirian dirumahnya dan menjadi anak yang mandiri.

Carmaney Santiago baju pengantin putih model seksi hongkong

Keluarga Carmaney Wong adalah salah satu keluarga kaya di Hong Kong. Rumah Carmaney memiliki luas halaman 1,800 persegi dan di perkirakan harganya mencapai 50million HKD. Walaupun berasal dari keluarga kaya dan berkecupkan tak lantas membuat model seksi ini tak ingin mandiri. Ia ingin menghasilkan uang dari hasil keringatnya sendiri sehingga ia memutuskan untuk masuk ke dunia model.

Saat mengikuti kontes kecantikan Miss International Hong Kong 2018. Latar belakang keluarga kaya Carmaney belum diketahui public. Barulah ketika ia keluar menjadi pemenang di acara kontes tersebut, banyak media yang mencari tahu latar belakang keluarganya.

Carmaney pernah bersekolah di Sekolh Tinggi SKHJ. Dan masuk kuliah di Universitas Baptist Hong Kong pada tahun 2012. Ia menempuh pendidikan di jurusan humanities and creative writing, dan lulus di tahun 2015.

Carmaney Santiago dada indah dan seksi manis


Karir Model


Model seksi ini juga pernah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun TV Hongkong. Carmaney Wong memulai debut modellingnya di tahun 2013.

Artis cewek manis dan seksi imut Carmaney Santiago

Di tahun 2018 ia mengikuti kontes kecantikan Miss International Hong Kong 2018 dan terpilih sebagai pemenangnya. Sebagai pemenang di acara tersebut ia di wajibkan untuk mewakili Hong Kong di ajang kecantikan international di Tokoyo, Jepang.

Kontes kecantikan tersebut adalah Miss International 2018 yang diselenggarakan di bulan November.  Kontes kecantikan edisi ke-58 ini memiliki kontes sebanyakn 77 kontestan. Edisi ini merupakan edisi dengan jumlah kontestan terbanyak dalam sejarah kontes Miss International.

Setelah mengikuti kompetsis kecantikan tingkat nasional dan international Carmaney menjalani profesinya model professional. Model kelahiran tahun 1993 ini pernah mengungkapkan keinginannya masuk ke dunia akting. Ia berharap dapat bermain di salah satu seria film yang tayang di TVB.

Bibir tebal dan manis imut dan seksi Carmaney Santiago


Asmara


Sebelumnya, saat acara final Miss International Hongkong berlangsung, seorang paparazzi mendapatkan foto Carmaney dengn seorang pria. Ketika ia di wawancarai mengenai statusnya, model cantik ini tidak menyembunyikan statusnya yang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Carmaney Santiago cewek masni gigi putih mulus dan indah

Saat dimintai keterangan lebih, ia mengatakan bahwa pria yang telah berpacaran dengannya selama lebih dari setahun itu berasal dari Swiss. Mereka bertemu saat liburan bersama dengan temannya di German.