8 Trend Model Baju Lebaran 2020 Kekinian yang Modis

Dzargon - Ditengah pandemik ini, sebaiknya baju lebaran yang ingin dikenakan di moment lebaran dilakukan online, selain modelnya lebih banyak, mengecek baju lebaran online itu juga membantu anjuran pemerintah.

Daftar Isi
Namun meskipun wabah Covid-19, tampil modis tetap harus donk, mungkin saja bisa dikenakan ketika pandemic sudah selesai dan kita bisa kembali bersilaturahmi ke rumah keluarga.

trenda baju lebaran terbaru manis dan seksi

Trend baju lebaran tahun ini sepertinya akan amembuat Trend Tunik naik lagi. Buat kamu yang ingin tampil modish di lebaran tahun ini sepertinya Gamis dengan tema Ruffle, Klasik, Bohemian dengan nuansa Vintage shade.

Dress-dress dengan bentuk yang panjang bakalan lebih menarik, namun jika kamu ingin menggunakan dress pendek seperti tunik, mungkin bisa dipadukan dengan rok atau celana legging. Seperti apa contohnya? Berikut ini ispirasi.

1. Gamis Ruffle

Gamis Ruffle masih menjadi trend baju lebaran tahun 2020 ini, karena simple dan mun tidak polos juga bisa dipadukan. Buat kalian yang suka dengan yang sedikit aada aksen, bisadipadukan dengan renda di bagian bawahnya.

Trend Baju lebaranmanis dan keren baju dengan renda

2. Dress Warna Pastel

Dress dan gamis dengan warna pastel bakalan tetap bertahan pada lebaran tahun ini. Warna-warna dress pastel yang banyak digemari adalah mint green, ice blue, warna terakota dan Nude. Warna ini dianggap sangat cocok dengan suasan hangat kelurga pas lebaran.

Trend baju lebaran terbaru tahun Dress Warna Pastel

3. Tunik dengan Belt

Tampil manis dengan tuniks bisa dimaksimalkan dengan dipadukan dengan belt dan celana. Kesan simpel dan sederhana akan membuat kamu bisa lebih banyak bergerak namun tetap modis dan tetap kekinian.

Tunik dengan Belt trend baju lebaran

4. Renda dan Tulle Dress

Mau tampil anggun dan cantik bak princes di lebaran tahun ini adalah Tulle Dress yang dipadukan dengan Renda. Penampilan kamu pasti masimal cute terutama buat kamu yang remaja, jika ingin padukan tampilan dewasa dan imut secara bersamaan.

Renda dan Tulle Dress trend baju lebaran manis

5. Tunik dengan Rok

Selanjutnya untuk trend baju lebaran yang girly banget di lebaran tahun 2020 ini adalah dengan menggunakan Tunik yang dipadukan dengan Rok Plisket. Agar lebih manis lagi padukan saja dengan warna Pastel bakalan manis.

Trend baju belajar manis Tunik dengan Rok

6. Dress Motif

Mau suasan lebaran kamu sedikit lebih rame, mungkin tidak ada salahnya kamu buat pake baju lebaran dengan gamis atau dress motif. Namun jangan pilih motif yang terlalu rame, pilih yang simple atau mono design.

Dress Motif baju lebaran motif gamis dan manis Hijab manis

7. Kaftan Warna Pastel

Faktan menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat identik dengan suasan islami, mungkin akrena asalnya dari timut tengah, namun buat kamu yang tinggal di Indoensia pilihlah Kaftan simple dengan warna pastel yang buat kamu lebih cantik dan Chique.

Tren baju lebaran terbaru manis dan imut Kaftan Warna Pastel

8. Dress Bohemian

Tampil unik dengan Gamis bermotif Bohemian yang lebih natural dan buat kamu menyatu dengan suasana alam. Trend Bohemian dress ini juga diprediksikan bakalan trend di lebaran tahun 2020.

Gamis Dress Bohemian manis dan hitam manis dan seksi

Akhir Kata
Nah itu dia 8 trend baju lebaran dan gamis yang bakalan in di tahun 2020, gimana sudah ada inspirasi untuk membeli baju lebaran tahun ini, saran kami sih kalau bisa belinya online saja.

No comments for "8 Trend Model Baju Lebaran 2020 Kekinian yang Modis"