Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi brand lipstick populer harga dibawah 100 Ribuan

Dzragon - Lipstik seakan menjadi item yang harus dimiliki bagi para wanita. Selain mencari lipstick yang tahan lama, lipstik yang dinilai lebih nyaman yang akan menjadi pilihan. Ada berbagai brand kosmetik yang telah mengeluarkan lipstik berkualitas, seperti  Pixy, Wardah dan NYX.



Dengan berbagai macam produk dan jenis lipstik, kalian mungkin bingung memilih. Untuk membantu, pada artikel kali ini kami akan membahas jenis-jenis lipstik yang populer dikalangan remaja saat ini dengan kisaran harga yang sesuai dengan kantong.

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Urutan Pertama, produk dalam negeri yang bisa kalian pilih, yakni lip cream dari Mineral Botanica. Lip cream yang diklaim tahan lama ini punya tekstur lembut, buttery dan cepat kering tanpa kesan bibir kering maupun pecah-pecah.

Lipcream ini mengandung vitamin E, squalane dan adansonia extract. Lip cream ini memiliki 21 shades yang cantik yang bisa kalian pilih. Lipstick inni dibandrol dengan harga dikisaran Rp50 ribu.

merek keren Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Kedua yaitu Purbasari yang Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Lipcream ini memiliki tekstur yang creamy walau hanya sekali pulasan saja, dan hasilnya matte. Lip cream ini memiliki berbagai kandungan formula sehingga bibir tetap terjaga kelembapannya dan ringan.

Ada juga kandungan UV Filter yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E antioksidan yang membantu mempertahankan kelembapan bibir sehingga tetap lembut. Agar lipstik tahan lama seharian ini ada 5 shades yang cocok untuk penampilan kita. Harganya juga bersahabat dengan dompet, yakni Rp50 ribu saja.

Bibir tebal dan seksi Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Emina Creamatte

Emina Creamatte juga bisa jadi salah satu pilihan. Teksturnya yang creamy dan lembut sehingga memudahkan kita mengaplikasikan. Lipstik mengklaim dirinya tahan lama untuk bibir kering.

Ditambah oleh kandungan vitamin E dan ekstrak macadamia untuk menjaga kelembapan bibir. Emina Creamatte ini hadir dengan tujuh shades, dan dibandroll dengan harga kisaran Rp39 ribu saja.
Pixy Lipcream

Beralih ke produk lainnya yaitu Pixy, lip creamnya pun menghasilkan hasil matte yang tahan lama hingga 10 jam Tekturnya creamy namun ringan di bibir dan nggak buat kering. Pixy lipcream ini hadir dengan 12 shades yang cocok warna kulit orang asia. Harga produk ini juga dikisaran  Rp45 ribu. Termasuk terjangkau bukan?

cewek manis seksi hidung Emina Creamatte

Wardah Intense Matte Lipstik

Produk lokal yang satu ini sangat populer dikalangan remaja. Selain mengklaim produk halal warna yang di tawarkan juga favorit remaja yaitu warna nude dengan 12 shades. Memberikan kesan matte di bibir dan tahan lama. Namun, banyak mengatakan bahwa lipstick ini masih transproff. Lipstick ini ditawarkan dengan harga 60 ribu di drugstore

Wardah Intense Matte Lipstik

Brunbrun

Brunbrun Lip Cheek Eye Cream (LCEC) ini memiliki formula yang creamy, moissey, teksturnya padat dan kental tapi berbeda dengan lip gloss. Saat diaplikasikan, Brun Brun LCEC mampu menutupi warna dasar bibir dengan hasil akhir matte natural.

Brunbrun LCEC mengklaim dirinya sebagai salah satu multi-use cream yang benar-benar on point. Bisa diaplikasikan di bibir, mata dan pipi. Untuk mendapatkan lipcream yang multifungsi ini kalian bisa dapatkan dengan harga 40rb.

Brunbrun cewek manis dan seksi Bibir tebal

Soft Matte Lipcream Nyx

Brand kosmetik sejak 1998 ini sudah dipercaya kualitasnya. Kandungan lipstik ini setiap produknya dibuat terbaik dan aman digunakan, tidak mengandung bahan-bahan kimia yang bisa berbahaya untuk kulit.

Soft Matte Lipcream Nyx cewek manis dan seksi

Mempunyai tekstur yang lembut, tidak lengket, warna yang pekat dan tahan lama, serta hasil yang matte. Diawali dengan tekstur creamy di awal dan hasilkan warna akhir yang matte tanpa buat bibirmu kering. Lipstik ini memiliki 34 pilihan warna dengan harga kisaran 90rb.