Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemutaran Perdana Film Black Widow Ditunda Karena Covid-19

Penayangan Film Black Widow ditunda

Dzargon - Para fans setia dari Agen Ganda, Black Widow atau Natasha Rumanoff harus merasakan dua kali kekecawaan yang mendalam.

Sebelumnya para fans Natasha Rumanoff harus kecewa karena mata-mata seksi ini dinyatakan meninggal dalam Film Infinity War II sebagai bentuk pengorbanan untuk mendapatkan soul stone, kini mereka harus kecewa lagi lantaran film Spinn off, Black Widow yang rencananya bakalan ditayangkan pada tanggal 1 May 2020 bakalan ditunda.

Penundaan ini dilakukan setelah dunia dinyatakan oleh WHO dalam keadaan darurat serangan virus Corona, atau Corona Virus Disaster 2019 (COVID-19). Hal ini diketahui dari banyak media Hollywood mengenai dampak dari Cobid-19 bagi industri perfilman Hollywood.

Poster film keren Black Widow

Sebagai bahan pertimbangan lain, penundaan pemutaran perdana film ini disebabkan banyaknya Bioskop yang tutup di berbagai negara pasca Corona dinyatakan sebagai Virus Pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Hal ini juga bertujuan untuk melindungi para artis yang akan terlibat dalam promosi, pemutaran perdana dan sesi interview selama penayangan perdana film Black Widow di berbagai belahan dunia.

Kendati demikian beberapa film Hollywood lain mungkin saja tetap akan ditayangkan secara perdana dalam masa genting Corona ini namun dalam bentuk Streaming.

Sementara itu, pesaing berat Black Widow, Wonder Women 1984 tetap terjadwal bakalan tayang perdana pada tanggal 5 Juni. Warner Bross sendiri sudah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti mengenai jadwal tayang dari Spinn Off Black Widow, setelah ditunda.