Biografi Nur Fazura, Artis Cantik Malaysia Pemeran Brenda di AAC 2

Dzargon - Nur Fazura memiliki nama lengkap Nur Fazura Binti Sharifuddin akrab dipanggil Faz, Fazura merupakan aktris, penyanyi, pengacara dan model dari negeri jiran Malaysia. Nur Fazur lahir di Pekan, Pahang, 27 September 1983. Faz telah menikah dengan aktor Fattah di tahun 2017 dengan konsep megah dan meriah.



Biodata

Nama Asli : Nur Fazura Binti Sharifuddin
Nama Lain : Nur Fazura
Tempat Lahir : Pekan, Pahang, Malaysia
Tanggal Lahir : 27 September 1983
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model, Host, Wirausaha, VJ
Status : Sudah menikah
Website : www.facinguptofazura.com

Artis seksi Malaysia manis dan seksi Biografi Nur Fazura

Karir Host, Film dan Serial Drama

Fazura memulai karirnya di industri hiburan Malaysia dengan menjadi pembawa acara televisi dan beberapa peran akting minor. Dia adalah pembawa acara televisi Teens World pada tahun 2014, dan melebarkan sayapnya ke dunia perfilman dengan memainkan peran utama dalam film Bicara Hati yang menjadi karirnya semakin naik

Nama Nur Fazura sendiri sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Artis asal Malaysia ini beberapa kali terlibat dalam deretan film Indonesia. Contohnya dalam Film Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Nur Fazura memerankan karakter Brenda.

Outfit seksi dan mansi Artis Malaysia manis dan hot Nur Fazura

Brenda merupakan tetangga dekat Fahri dan juga jatuh hati kepada kebaikan dan sopan santun Fahri. Sebelumnya Fazura juga ikut berperan dalam film Warkop DKI Reborn dan Bulan Terbelah di Langit Eropa dan juga menjadi penyanyi untuk soundtrack film ini bersama Ridho Rhoma.

Hingga 2010, ia telah melakukan 10 film fitur dan serial TV dan drama hit yang tak terhitung jumlahnya serta menjadi pembawa acara atau host di sejumlah program televisi.

baca Juga : Daftar Artis Seksi dan Cantik dari Malaysia

Fazura adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahnya Sahrifuddin Bin Adnan telah meninggal pada 14 September 2000 dan ibunya bernama Fadillah Binti Nasir. Dia pernah belajar fashion di Fashion Design College beberapa bulan dan akhirnya keluar.

Alasannya "setelah beberapa lama belajar disana semangat saya untuk belajar semakin berkurang" kata Fazura. Tidak lama berselang ia mendapatkan tawaran untuk membintangi Qaisy & Laila.

Artis seksi Malaysia manis dan hot manis cantik dan imut Nur Fazura

Dalam film Gol & Gincu (2006), Fazura mendapatkan pemeran utama yaitu Putri, seorang gadis ceria yang tiba-tiba dicampakkan oleh pacarnya Eddy (Ashraf Sinclair) yang juga menjadi pengalaman pertama kalinya Fazura mendapatkan peran utama dalam serial televisi, Inspirion.

Dalam film inilah Nur Fazura semakin dikenal di masyarakat Malaysia. Film Gol & Gincu beralih dari film yang sukses besar ke serial TV komersial yaitu Gol & Gincu The Series yang ditayangkan perdana pada 4 Juni 2006 di mana Fazura tetap dipercayakan menjadi Putri. Serial TV ini menjadi serial drama kedua Fazura di televisi.

Pada tahun 2007, Fazura tidak lagi memerankan sebagai Putri untuk musim kedua hit Gol & Gincu The Series yang ditayangkan mulai 8 Juli 2007. Kemudian memilih untuk ikut berperan dalam film Kayangan dengan beberapa artis Indonesi, namun film ini tidak sesukses film pertama Fazura. Ia pun kembali menjadi pembawa acara TV dan VJ di MTV Asia dan membintangi serial drama hit yang ditayangkan di TV3 yaitu Ezora.

Peran Fazura dalam Film “Manisnya Cinta Di Cappadoica” pada tahun 2014 menghantarkan fazura kepada penghargaan bergengsi sebagai Best Actress di Malaysia Film Festival Awards yang ke-27.

Nur Fazura cewek manis dan senyum indah manis dan hot

Karir Musik

Nur Fazura jug mencoba masuk dunia music dengan genre pop. Beberapa single lagu yang telah ia nyanyikan diantaranya diawal tahun 2015 ia merilis lagu debut pertamanya yang berjudul Sayangi Dirimu.

2016 ia merilis 2 single lagunya yang berjudul Hancur Aku dan Tom. Dan di tahun 2019 Fazura berduet dengan Fattah Amin menyanyikan lagu barunya yang berjudul Paling sempurna. Sebelumnya juga ia rutin meliris lagu di tahun 2017 dan 2018.

cewek manis dan seksi imut c=Nur Fazura

Usaha

Pernah Kurus di Fashion Design College walau hanya beberapa bulan namun membuat Faz bisa bekecimpung di dunia Fashion dengan mendirikan usaha Fashionnya yaitu House of Doll by Fazura yang koleksi-koleksinya sudah pernah ditampilkan pada Kualalumpur Fashion Week 2015. Tidak hanya fashion Fazura juga meluncurkan merk Body mist, Mystical by Fazura.