Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Wutt Hmone Shwe Yee, Artis Myanmar dengan Bayaran Tertinggi

Dzargon - Wutt Hmone Shwe Yi adalah aktris dan model asal Negara Myanmar jebolan Myanmar Academy Award. Akrab disapa Kit Kit ia dijuuki sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Myanmar dan dianggap sebagai salah satu aktris yang paling sukses secara komersial di Negara Burma




Nama Lenngkap : Wutt Hmone Shwe Yi
Nama Panggilan : Kit Kit
Tempat, Tanggal Lahir : Mogok, 10 Agustus 1988
Tinggi : 155 cm
Pekerjaan : Aktris
Negara : Burma

Wutt Hmone Shwe Yi tatapan mata bikini Horny

Karir dan Penghargaan

Wutt Hmone Shwe Yi lahir dari pasangan Win Thein Naing dan Nang Mi Mi Lwin yang merupakan keluarga keturunan Shan. Dia adalah anak pertama dari dua bersaudara, memiliki seorang adik perempuan bernama Nadi Shwe Yi. Kit Kit pernah belajar di BEHS 2 Kamayut (St.Augustine) dan lulus dari Dagon University.

Setelah lulus dari universitas, ia awalnya bekerja dalam majalah Teen dan majalah Beauty Magazine dan kemudian muncul sebagai model iklan dan majalah komersial untuk Kanebo cosmetic.

Baca Juga : Deretan Artis Seksi dan Cantik Myanmar

Popularitasnya semakin dikenal dari iklan-iklan brand ternama seperti brand Kanebo dan Hometex Dia juga melebarkan sayapnya di dunia akting yang diawali dengan syuting iklan pada tahun 2005.

Kit Kit mulai membintangi film pada tahun 2008. Karena bakat aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi, Kit Kit dianugerahi Penghargaan dari Myanmar Academy Award sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2013.

Dari 2008 hingga saat ini, ia telah membintangi lebih dari 300 iklan TV, 200 direct film dan 40 film layar lebar dalam karirnya.

artis dan cewek seksi Myanmar Wutt Hmone Shwe Yi

Kegiatan Sosial

Pada 2014, ia diangkat sebaga brand ambassador untuk Huawei Company. Pada 2013, Myanmar Times menamainya sebagai salah satu dari 50 Outstanding Myanmar Women. Wutt Hmone Shwe Yi berpartisipasi dalam Konser Akbar Yayasan Aktor Terkenal Pyay Ti Oo yaitu Pyay Ti Oo Foundation Fund Raising Concert untuk siswa pada tanggal 4 Desember 2011. Dia menyumbangkan semua honor artisnya untuk yayasan.

Kit kit menyumbangkan bintang emas dari penghargaan Film Academy Award ke Biara Aungzabu Tawya di Hmawbi, Yangon tahun 2015. Setelah menyumbangkan emas tersebut Kit kit mnegtakan bahawa itu adalah hal paling menyenangkan yang pernah ia lakukan.

Kumpulan Foto Seksi Wutt Hmone Shwe Yee


Wutt Hmone Shwe Yi cewek manis dan model Myanmar pakai Sarung

cewek dan model seksi manis Wutt Hmone Shwe Yi

cewek manis dan seksi Wutt Hmone Shwe Yi bibir merah tebar

cwek myanmar pamer paha mulsu Wutt Hmone Shwe Yi

Wutt Hmone Shwe Yi in white One Shoulder dress

Wutt Hmone Shwe Yi cewek mansi tatapan mata indah dan hot manis

cewek manis dan seksi hot imut Wutt Hmone Shwe Yi

Asmara

Hubungannya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor Sai Sai Kham Leng adalah salah satu skandal paling terkenal yang berhubungan dengan Wutt Hmone Shwe Yi.

Belum sampai di publikasikan ke publik hubungan mereka telah kandas di tengah jalan setelah beberapa tahun menjalin asmara. Sai Sai Kham Leng juga adalah sepupu model dan aktris Myanmar, Phway Phway.

Wirausaha

Wutt Hmone Shwe Yi juga mencoba terjun ke dunia usaha dengan merilis album fotonya yang berjudul The Portofolio Hmone Hmone pada tanggal 14 Agustus 2011. Ia juga meluncurkan koleksi terbatas produk bantal buatan tangannya sendiri pada tanggal 31 Agustus 2014.

Pada tanggal 21 Oktober, Wutt Hmone Shwe Yi meluncurkan koleksi terbatas keduanya, Syal dan koleksi terbatas ketiganya yaitu aksesoris seperti, Kalung, Bros, dan Anting-Anting yang diluncurkan pada 8 Juli 2015.