Biodata Teresa Moore - Wanita Paling Seksi di New Zealand

Dzargon - Teresa Moore dikenal sebagai seorang model yang tidak hanya terkenal di New Zealand, tapi juga populer di New York lantaran tergabung dalam New York Models.

Karier model Moore pun sudah tidak diragukan lagi, beberapa merek mode dan kecantikan internasional seperti Ralph Lauren, H&M, Diesel, Neutrogena, dan L'Oreal telah mempercayai Moore sebagai modelnya.


Kehidupan pribadi

Teresa Moore lahir di Nuku'alofa, Tonga. Diketahui pada usia 10 tahun Moore dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke New Zealand yang berada di sebuah kota kecil bernama Whangaparaoa di tepi pantai, di luar Auckland.

Baca Juga : Deretan Artis Seksi dari New Zealand

Teresa Moore lahir dari ayah berdarah Italia dan Amerika, sedangkan kakeknya sendiri memiliki keturunan Prancis dan Skontlandia.

Teresa Moore artis seksi dan manis dari Thailand

Awal karier

Model cantik ini memulai karier di industry mode sejak berusia 14 tahun. Kala itu, ia menjadi salah satu dari 62 Model di Auckland, New Zealand. Hingga akhirnya Moore memperoleh kontrak kerja sama dengan Women Management di New York. Kariernya dimulai dengan menjadi ikon model dari Naomi Campbell, Kate Moss dan Isabelli Fontana.

Kumpulan Foto Seksi dan manis Teresa Moore

Teresa Moore seksi dan masni cantik kulit mulus indah dan manis

Teresa Moore artis cantik paha mulus kaki jenjang

Teresa Moore in Black Jumpsuit with Low V Neck

Teresa Moore wearing Blue Bikini in the beach

Teresa Moore cewek manis dan seksi manis bibir pink indah dan imut

Teresa Moore cewek manis dan seksi manis dari BAhu mulus Teresa Moore

Teresa Moore pakai baju seksi artis New Zealand

Tanktop dan Hot Pant seksi dna manis Teresa Moore

Teresa Moore New Zealnd Actress hot and cool

Teresa Moore in sexy Black Jumpsuits

Perjalanan karier

Setelah namanya mulai populer, Moore tampil di beberapa majalah terkenal seperti Elle, Marie Claire, Cosmopolitan, Vogue Spanyol dan Meksiko, serta Bazaar Harper's Inggris dan Australia.

Iklan televise pun tak ketinggalan misalnya untuk merek-merek populer Kia, Bacardi, Glassons, Hallensteins, dan Triumph Lingerie. Sementara itu, pada awal tahun 2006 yang lalu, Moore mengawali kariernya di industri model Amerika Serikat dengan menandatangani kontrak dengan produk kosmetik bernama Neutrogena.

Debut tersebut membuatnya tampil dalam majalah Cosmopolitan, Vogue, Allure dan Elle. Selain itu, wanita cantik ini menjadi perwakilan New Zealand dalam peragaan busana Piala Amerika untuk Triumph Lingerie di Valencia bersama dengan Victoria’s Secret dan bintang olahraga lainnya.

Pada tahun 2010, Moore dipilih sebagai wanita terseksi di New Zealand. Sedangkan di dunia, ia berada pada posisi ke-23 sebagai wanita terseksi berdasarkan E! TV hiburan. Dengan bergabungnya Moore dalam Women Model Management di New York membuatnya menjadi salah satu model pendatang baru yang berhasil memperoleh penghasilan tertinggi.

Selain menjadi model, ia juga dikenal sebagai seorang aktris dengan memulai debutnya sebagai tamui di pilot Twentieth Century Fox Gotham. Oleh karena itu, ia terus mengembangkan bakat aktingnya dengan belajar acting bersama pelatih terkenal bernama Megan Rafferty dan Nina Murano.

Pada tahun 2011, Moore dipilih sebagai juri tamu pada acara Next Top Model New Zealand. Kesuksesannya di dunia internasional membuatnya menandatangani merek New Zealand seperti Moontide dan Zierra. Agen-agen top dunia yang Moore telah lakukan kerja sama seperti New York Models, Wilhelmina London, PMA Hamburg , dan Chic Sydney.

Siapa sangka pada tahun 2013 dan 2014 yang lalu, Moore juga dipercaya muncul dalam iklan televisi yang tayang di Amerika Serikat untuk produk Kia Cadenza. Karena hal tersebut, pengikut di akun media sosial Moore semakin bertambah lantaran kepopuleran yang dimilikinya.