Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Taleedah Tamer, Model Cantik dari Keluarga Tamer Gorup

Dzargon - Taleedah Tamer adalah seorang model busana asal Saudi Arabia. Ia lahir dari keluarga pebisnis sukses di Jeddah, Makkah. Ayahnya Ayman Tamer adalah seorang pebisnis yang merupakan CEO dan Pemilik perusahaan yang bergerak di dunia kesehatan, farmasi dan kecantikan yaitu Tamer Group yang.

Ibunya Cristina Tamer adalah mantan penari Italia dan Model fashion dari brand Giorgio Armani, Gianfranco Ferre dan La Perla. Taleedah Tamer merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia memiliki satu adik laki-laki bernama Amin dan satu adik perempuan bernama Najeda.

Taleedah Tamer model seksi dan manis cewek imtu alis mata cetar membahana

Karir Modelling

Taleedah Tamer atau akrab di sapa Tamer pertama kali masuk ke dunia modeling ketika ia bertemu dengan desainer busana Antonio Grimaldi. Desainer busan tersebut menawarkan Tamer yang saat itu berusia sepuluh tahun menjadi model busana milikinya. Inilah batu loncatan Tamer masuk kedunia model yang memberikannya banyak prestasi dan dikenal masyrakat Arab.

BAca Juga : Deretan Wanita Cantik dan Seksi Dari Arab Saudi

Tamer mulai bekerja sebagai model sejak saat itu diantaranya, dengan menjadi model perhiasan dari brand Korloff dan busana Rubaiyat. Kemudian, foto Tamer yang diambil oleh fotografer professional Stefani Paparelli muncul dalam sampul Harper’s Bazaar Arabia edisi Juli/Agustus. Kemunculannya dalam sampul majalah international, menjadikan Tamer sebagai wanita Arab Saudi pertama yang bisa menempatkan fotonya sebagai sampul majalah international.

Pada pertengahan tahun 2018, Tamer kembali menjadi model busana yang dibuat Antonio Grimaldi edisi musim gugur/dingin tahun 2018-2019 yang dipamerkan di pagelaran busana internasional Salon France –Ameriques di Paris. Selain setelan busana yang ia kenakan, yang menarik perhatian penonton adalah wajah baru yang merupakan pertama kalinya ada di acara tersebut.

Taleedah Tamer pamer rambut hitam panjang dan paha mulus

Wanita Arab Pertama di Paris Couture Fashion Week

Tamer merupakan wanita Arab Saudi pertama yang mengikuti acara dan berjalan di atas panggung Paris Couture Fashion Week memperkenalkan busan couture di luar Arab Saudi. Profesinya yang membuatnya banyak mengunjungi beberapa negara di dunia, membuat Taleedah Tamer juga mampu menguasai beberapa bahasa. Ia fasih berbicara bahasa Inggris, Italia dan Arab.

Kesuksesaannya di dunia modeling tak jauh dari peran ibunya yang notabene juga seorang model dan selalu mendukung Tamer. Selain itu Tamer juga mengagumi beberapa tokoh model senior yang dijadikannya inspriasi menjadi model dinataranya Gisele B√ľndchen, Imaan Hammam, Puteri Ameerah Al-Taweel Al-Otaibi,

Arabian Sexy model Taleedah Tamer

Taleedah Tamer juga telah merencakan kepindahannya ke Milan untuk memperdalam ilmunya tenatang dunia permodellan dan maketing. Mungkin saat ia kembali dari Milan, ia akan membangun usahanya sendiri yang bergerak di dunia model juga.

Walaupun profesinya sebagai model, namun Taleedah Tamer merupakan Muslimah yang taat. Ia menghormati setiap komentar dan perspektif masyarakat Arab tentang profesinya yang masih kurang diterima sebagai muslimah. Tetapi Tamer berharap dapat memeberikan informasi kepada masyarakat Arab apa artinya menjadi wanita Arab Saudi yang modern.