Biodata Suha Nowailaty - Pembawa acara TV terkaya dan tersukses di Uni Emirat Arab

Dzargon - Suha Nowailaty dikenal sebagai artis pembawa acara berita TV asal Arab. Artis cantik asal Uni Emirat Arab ini lahir tanggal 24 Maret 1989. Ia adalah salah satu pembawa acara TV terkaya dan tersukses di Uni Emirat Arab.




Awal kesuksesannya sebagai pembawa acara TV dan  mulia dikenal oleh masyarak luas yaitu pada saat ia memndu program acara MBC In A week. Melalui acara itu pula pengikut Suha Nowailaty di instagram naik menjadi 190K dan saat ini 403K pengikut di instagramnya.

Suha Nowailaty  manis hidung mancung alis indah dan menawan

Data Pribadi

Karena lahir di tanggal 21 april yang merupakan tanggal Aries, sehingga Suha Nowailaty dikenal dengan kepibadian yang menarik dan antusias.

Banyak orang percaya mereka yang lahir di tanggal zodiak Aries merupakan seseorang yang sangat suka dengan tantangan, berani, tidak mudah takut, dan mandiri. Semua gambaran tersebut sangan mencerminkan kepribadian Suha Nowailaty.

Suha Nowailaty  seksi dengan gaun asymmetries one shoulder dress

Karir Keartisan

Sebagai Host Suha Nowailaty pernah memandu acara international yaitu acara kompetisi music se-Asia “Asian Song Contest 3”. Acara ini dilaksanakan pada 11 oktober 2018 dan berakhir 9 november 2018 di Riyadh, Arab Saudi. Suha Nowailaty bersama Qusai memandu acara ini yang dihadiri oleh 27 perwakilan Negara yanga ada di Asia termasuk Indonesia. Acara ini merupakan ketiga kalinya dilaksanakan yang menjadikan penyanyi asal Kazakhstan menjadi juaranya.

Suha Nowailaty juga pernah meandu acara berita Tv Abu Dhabi, Dubai bersama malshaali di tahun 2018. Acara ini tayang setiap kami-minggun jam 11.00 pagi waktu Dubai. Acara ini merupakan program acara yang memberikan informasi tentang keindahan dan budaya Dubai. Acara Sabah Al Dar yang dipandu Suha Nowailaty ini muncul di majalah terkenal Dubai saat tayangan perdananya yaitu majalah Kul Al’Usra.

Artis Cantik Arab Saudi Suha Nowailaty

Kehidupan Pribadi

Suha Nowailaty diketahui sangat tertutup untuk urusan tentang privacy-nya. Samapi saat ini pun nama kedua orang tua Suha Nowailaty belum diketahui. Riwayat pendidikannya pun belum tidak diketahui. Ia hanya dikenal sebagai pembawa acara untuk program TV MBC Riyadh Arab.

Walau terkenal tertutup untuk urusan pribadinya, namun di tahun 2019 ada kabar gembira dari Suha Nowailaty. Tepatnya tanggal 1 juli 2019 Suha Nowailaty mengunggah foto si instagram pribadinya sedang berdansa dengan seorang pria dan menambhakn caption romantis dengan tagar #husbandandwife. Tak diragukan lagi tanga pria tersebut adalah suami dari Suha Nowailaty.

Suha Nowailaty  manis dengam rmabut pirang leher indah mulus

Kabar ini cukup mengagetkan bagi penggemar Suha Nowailaty. Tak pernah terdengar Suha Nowailaty dekat dengan seorang pria atau menjalin hubungan dengan seseorang. Tiba-tiba ia mengunggah proses pernikahannya yang sontak mendapat komentar dari para penggemar dan kerabatnya. Namun tak sedikit pula yang memberikan doa terbaik bagi sang idola.

Sampai saat ini belum diketahui nama dan pekerjaan sang suami. Walau beberapa kali Suha Nowailaty menyembunyikan wajah sang suami saat mengunggah kebersamaannya. Di akhir tahun 2019 Suha Nowailaty memperlihatkan wajah sang suami saat sedang berlibur di Tulum. Melihat unggahan-unggahan Suha Nowailaty di Instagram bersama suami tampaknya ia sangat bahagia dan suaminya cukup romantis.