Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Song Hye-kyo – Artis Tercantik Korea Sekaligus Mantan Istri Song Joong Ki

Dzargon - Song Hye-kyo merupakan aktris sekaligus model yang berasal dari Korea Selatan. Ia lahir di Distrik Dalseo, Daegu, Korea Selatan pada tanggal 22 November 1981 yang lalu.



Kesuksesan Song Hye-kyo di dunia hiburan Korea Selatan diperolehnya setelah membintangi serial televise yang berjudul Autumn in My Heart pada tahun 2000 lalu. Setelah itu, beberapa judul drama kemudian dibintanginya seperti All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan drama sukses Descendants of the Sun (2016), yang dimana drama tersebut meraih begitu banyak perhatian masyarakat.

Baca Juga : Deretan Artis Seksi Korea Selatan

Tak hanya bermain dalam sejumlah judul drama televisi, aktris berusia 37 tahun ini juga diketahui membintangi sejumlah film seperti Hwang Jin Yi (2007), The Grandmaster (2013), My Brilliant Life (2014) dan The Queens (2015).

Kendati demikian, tak heran apabila pada tahun 2017 yang lalu Hye-kyo berada di posisi ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity yang dilansir dari majalah Forbes. Kesuksesannya dalam dunia pertelevisian khususnya drama membuat Hye Kyo memjadi bintang Hallyu papan atas secara internasional.

cewek manis dan seksi imut Biodata Song Hye-kyo

Awal karier

Song Hye-kyo memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1996 yang lalu. Kala itu, ia berhasil menjadi pemenang dalam ajang kontes musik SunKyung. Di tahun yang sama, drama pertama yang dibintangi oleh Hye Kyo yaitu Merry Morning.

Sejak saat itulah, permintaan bermain dalam drama silih berganti berdatangan. Misalnya drama yang berjudul Autumn in My Heart pada tahun 2000 yang lawan mainnya yaitu Song Seung-heon dan Won Bin. Kemudian pada tahun 2004 bermain dalam drama Full House bersama Rain. Dalam drama Full House lah nama Song Hye Kyo populer diseluruh Negara di Asia.

cewek manis dan seksi Artis korea selatan seksi dan hot Song Hye-kyo

2013–sekarang

Setelah sempat beberapa tahun vakum, pada tahun 2013 Song Hye-kyo kembali dipertemukan dengan penulis dan sutradara Worlds Within dalam That Winter, the Wind Blows. Film tersebut dibuat ulang pada tahun 2013 yang diadaptasi dari drama Jepang dengan judul Ai Nante Irane Yo, Natsu ("I Don't Need Love, Summer") yang tayang pada tahun 2002 yang lalu.

Dalam drama tersebut Hye-kyo bermain dengan aktor pria bernama Jo In Sung yang berperan sebagai orang yang pura-pura menjadi saudaranya yang telah lama hilang. Berkat drama tersebut Song Hye-kyo berhasil mendapatkan Daesang (or "Grand Prize"), penghargaan tertinggi dalam televisi, pada APAN Star Awards ke-2.

rambut hitam panjang dan seksi hot Song Hye-kyo

Setelah sukses dengan drama sebelumnya, pada tahun 2014 Hye-kyo kembali bermain dalam film berjudul My Briliant Life bersama Kang Dong-won. Kemudian tahun 2015 ia juga bermain dalam film Tiongkok berjudul The Queens, film bergenre komedi romantic kontemporer.

Pada tahun 2016, Song Hye-kyo dipercaya kembali untuk membintangi sebuah drama komedi romantis yang sangat fenomenal yaitu Descendants of the Sun. dalam drama tersebut, ia bermain bersama Song Joong Ki.

Siapa sangka, rating yang didapatkan drama tersebut mencapai 41,6% dan populer di Korea serta beberapa Negara di Asia. Kepopuleran drama yang dibintanginya membangun kembali popularitas Song Hye Kyo sebagai pemimpin Hallyu. Karena hal tersebut, Song Hye-kyo berhasil mendapatkan Daesang (Grand Prize), yaitu penghargaan tertinggi pada KBS Drama Awards pada tahun 2016 bersama Song Joong Ki.

Song Hye-kyo  cewek manis dan seksi imut

Hubungan Asmara

Pada tahun 2003 lalu, Song Hye-kyo sempat menjalin asmara dengan aktor yang bernama Lee Byung-hun. Akan tetapi hubungan mereka tak bertahan lama, tepat pada bulan Juni 2004 mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Setelah putus, barulah pada tahun 2009 Song Hye-kyo kembali menjalin hubungan asmara dengan aktor Hyun Bin dan telah dikonfirmasi resmi berkencan. Namun, pada bulan Maret 2011 pihak agensi keduanya mengumumkan bahwa Hye Kyo dan Hyun Bin telah berpisah sejak awal tahun 2011.

Kumpulan Foto Song Hye Kyo

Song Hye-kyo  tampil manis dengan Midi Skirt

cewek manis dan seksi paha mulus dan hot Song Hye-kyo

cewek manis dan seksi manis dan imut Song Hye-kyo

cewek manis dan seksi mut mata indah boa pingpong

paha mulus dan seksi Song Hye-kyo

cewek manis Song Hye-kyo  cewek manis dan hot manis

cewek manis dan seksi mansi Song Hye-kyo

Stripped dress dan manis cewek manis dan seksi

Pernikahan

Tepat pada tanggal 5 Juli 2017, Song Hye-kyo akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan resmi menikah dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki. Kala itu, kabar bahagia tersebut mereka umumkan melalui agensi masing-masing bahwa keduanya telah bertunangan.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup pada tanggal 31 Oktober 2017 tepatnya di Youngbingwan, Hotel Shilla di Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat mereka seperti Lee Kwang-soo, Yoo Ah-in, dan juga Park Bo-gum. Namun, usia pernikahan mereka yang baru berjalan 2 tahun harus kandas ditengah jalan, pada tahun 2019 keduanya diketahui resmi bercerai.