Biodata Izabella Miko - Barbie Seksi Polandia Pemerhati Lingkungan

Dzargon - Izabella Miko memiliki nama asli Izabella Anna Mikołajczak. Ia merupakan keturunan Polandia yang lahir 21 Januari 1981. Profesi Izabella adalah seorang aktris, penari, produser, dan aktivis lingkungan Polandia. Wanita asal Polandia ini dikenal publik lewat perannya dalam Film Drama Komedi Musikal Coyote Ugly.



Pendidikan 

Izabella Miko dilahirkan di daerah yang masih memiliki paham Komunis Polandia pada Januari 1981 dari orang tua Grazyna Dylag dan Aleksander Mikolajczak. Sejak kecil Izabella Miko sangat menyukai tari. Dia mulai bertekad untuk mengejar karir impiannya sebagai balerina.

Saat usianya 10 tahun, Izabella pun diterima di Sekolah Balet Nasional di Warsawa. Awal masuk gurunya khawatir tentang kemampuan Miko, saat menari tubuhnya masih belum memiliki fleksibilitasnya. Meskipun betiu, Izabella tetap bertekad untuk mewujudkan mimpinya. Dan tekadnya yang kuat pun membuahkan hasil.

Izabella Miko artis polandia seksi dan hot

Pada usia lima belas tahun Izabella direkrut untuk belajar di sekolah School of American Ballet yang berada di kota New York. Saat pindah ke New York Izabella baru berusia lima belas tahun. Menjadi ballerina diakui Miko sangatlah sulit. Ia tidak mampu lagi mengikuti jadwal padat yang diberikan oleh gurunya. Belum lagi ia mendapatkan cedera pada punggungnya saat latihan. Setelah lulus dari sekolah balet, ia memutuskan untuk belajar akting di Institut Lee Strasberg.

Karir di Dunia Akting

Pada akhir 1990-an, Miko kembali ke Amerika Serikat setelah belajar akting di Lee Strasberg. Izabella Miko debut pertama kali sebagai aktris saat membintangi Film Komedi Hollywood Coyote Ugly (2000). Tahun selanjutnya ia kembali  membintangi film thriller vampir The Forsaken (2001).
Miko juga memiliki peran penting dalam beberapa serial televisi seperti seri HBO Deadwood, The Cape, dan Chicago Fire. Beberapa peran dalam film tari juga pernah didapatkannya seperti Save the Last Dance 2 (2006), Make Your Move (2013), dan Step Up: All In (2014).

Miko muncul pertama kali dalam beberapa di akhir tahun 2000-an, seperti Film Park (2007) yang yang disutradarai oleh Melanie Lynskey dan film komedi Flakes (2007) yang disutradarai oleh Aaron Stanford dan Zooey Deschanel. Di tahun berikutnya, ia tampil sebagai penyanyi klub malam di Film Dark Streets (2008), sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Glenn M. Stewart.

Aktris Polandia ini juga muncul dalam film thriller Double Identity (2009) dan mendapat peran utama bersama aktor Val Kilmer. Selain itu, ia juga terlibat dalam Film Clash of the Titans (2010) sebagai Athena. Ia juga mendapatkan beberapa peran pendukung sebagai atlet akrobat bernama Raia dalam serial Tv The Cape, dan sebagai mata-mata dalam film thriller perang Inggris Age of Heroes.

Pada tahun 2012, Miko muncul bersama Danny Huston dan Sienna Miller dalam drama yang berjudul Two Jacks, yang disutradarai oleh Bernard Rose. Ia juga muncul dalam film dansa Korea Selatan Make Your Move pada tahun 2013.

Pada tahun 2014, Miko dipercayai menjadi model video musik Billy Idol untuk lagu "Can't Break Me Down ", dan juga mendapatkan peran pendukung dalam Film Step Up: All In. Sebelumnya di tahun 2011 Ia muncul dalam video musik lagu "Mr. Brightside" oleh The Killers dan kembali berkolaborasi dengan band untuk single keduanya yang rilis tahun 2012 berjudul "Miss Atomic Bomb". Saat syuting MV ini, Miko mengalami kecelakaan sehingga mematahkan kakinya saat syuting.

Di tahun berikutnya, Miko mulai memproduksi sendiri film biografi berjudul Desert Dancer (2015), yang menceritakan tentang kisah koreografer Iran Afshin Ghaffarian. Pada tahun yang sama, ia tampil sebagai bintang tamu dalam serial televisi Blue Bloods and Scorpion. Ia juga tampil dalam serial drama aksi NBC Chicago Fire.

Kumpulan Foto Seksi dan Cantik Izabella Miko

Model seksi dari Polandia Izabella Miko

Rambut pirang seksi dan mansi Izabella Miko

Izabella Miko sexy phothsoot in beach

Ketiak mulus Izabella Miko artis polandia

Izabella Miko pamer paha mulus indah Izabella Miko

Izabella Miko artis seksi polandia manis dan hot

Kegiatan Aktivis

Izabella Miko juga di kenal aktiv dalam kegiatan penghijauan lingkungan. Ia pernah mengunggah video di blog pribadinya EkoMiko. Artis bermata biru ini mengungkapkan kekhawatirannya saat ini terhadap lingkungan.

Baca juga : Deretan Artis Seksi dan Cantik Polandia

Ia merupakan anggota organisasi lingkungan Global Green USA, sebuah kelompok pencinta lingkungan yang merupakan cabang Amerika dari Green Cross International.

Ia juga telah membuat komunitas pecinta lingkungan sendiri yang disebut EkoMiko. Setiap ada peringatan hari lingkyngan Komunitasnya sendiri biasa mengadakan acara bakar lilin yang disebut Lilin EkoMiko.