Biodata Dorota Rabczewska-Stępień - Penyanyi Terbaik Asal Polandia yang Sering Tampil Seksi

Dzargon - Dorota Rabczewska-Stępień lahir 15 Februari 1984. Ia lebih dikenal dengan nama panggilan Doda. Profesi Doda adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, aktris, produser dan Host Tv. Ia merupakan salah satu artis Polandia yang banyak mendapat penghargaan. salah satunya ia yaitu  dua kali kemenangan dalam acara MTV Europe Music Award.



Karir Musik

Doda pertama kali dikenal di kalangan masyarakat sebagai penyanyi ketika tampil dalam sebuah music video lagunya yang sangat kontroversial. Ia juga merupakan anggota band rock Polandia yaitu Virgin. Ia telah merilis tiga album selama menjadi anggota band Virgin. Album pertamanya yaitu : Virgin (2002), lalu menyusul albu kedua mereka berjudul Bimbo (2004), dan album terakhir berjudul Triple platinum Ficca (2005).

Band Virgin ini tidak bertahan lama di undustri hiburan. Dua tahun setelah album ketiganya dirilis, band ini menyatakan bubar di tahun 2007. Setelah bandnya bubar Doda melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Menjadi penanyanyi solo, Doda telah merilis dua album platinum yang berjudul Diamond Bitch (yang rilis tahun 2007) dan 7 pokus głównych (rilis tahun 2011).

cewek manis dan seksi Dorota Rabczewska-Stępień

Pada awal kariri solo Doda, ia menandatangani kontrak dengan label musik Universal Music Poland. Pada 27 Juni 2007, ia pun merilis album solo pertamanya yang disebut Diamond Bitch dengan single "Katharsis". Doda pun memulai tur konser solo pertamanya yang disebutu Diamond Tour. Tur konsernya ini di adakan di luar Polandia. Negara-negara yang dikunjungi saat turnya inia adalah Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat.

Baca Juga : Daftar Wanita Paling Seksi Polandia 

Tour konser pertamanya ini membuahkan hasil yang memuaskan. Albumnya mengalami peningkatan penjualan dan menjadi album No. 1 untuk Penjualan Album Polandia. Album Diamond Bitch ini pun mendapatkan sertifikat platinum dari ZPAV karena mencapai penjualan album sebanyak 45.000 copy.

Pencapaian album pertama Doda ini menjadi keberhasilan besarnya selam berkarir di dunia musik.
Lama tak muncul, di tahun 2018 manatan anggota band Virgin ini kembali merilis album ketiganya. Disusul dengan kabar kebalinya band Virgin.

Namun, di awal tahun 2018 band rock yang sebelumnya pernah menyatakan bubar kini bersatu kembali. Berita tersebut mengagetkan industri musik Polandia. Tiga tahun bubar, band ini kembali bersatu dan merilis album keempat mereka yang berjudul Choni di tahun yang sama.

Penghargaan

Vokalis band rock ini pernah masuk dalam daftar 10 orang Polandia paling terkenal dalam sejarah menurut CNN pada tahun 2008. Ia juga masuk dalam daftar 50 vokalis wanita Polandia terbaik bersama rekannya Machina pada tahun 2010. Menurut majalah Plonadia Viva! Doda masuk dalam 10 wanita paling berpengaruh di Polandia pada tahun 2011 yang juga dikutip kembali oleh majalah Wprost di tahun yang sama.

Pada Festival Nasional Lagu Polandia 2008 di Opole Doda menerima Penghargaan Superjedynka untuk Artis Terbaik.

Majalah Forbes Polandia memasukkannya dalam daftar 100 bintang paling bernilai dari dunia aktri Polandia setiap tahun sejak 2006 hingga akhirnya diterbitkan pada tahun 2014. Artis rock ini kembali masuk dalam daftar 50 selebritas Polandia paling berpengaruh dan 50 wanita Polandia paling berpengaruh di tahun 2015 dan 2017.

Di tahun 2019, Doda masih menjadi salah satu  dari 50 orang Polandia paling berpengaruh. Foto Doda muncul dalam majalah bersama 50 selebritas Polandia lainnya.

Selama era Diamond Bitch, Doda memenangkan sebelas penghargaan dan majalah VIVA Comet menjadikannya artis paling sukses. Ia memenangkan penghargaan Video of the Year selama tiga tahun berturut-turut dan penghargaan Artist of the Decade.

Doda juga memenangkan dua MTV Europe Music Awards untuk Best Polish Act dan berada di urutan kedua dalam kategori Best European Act pada 2009.

Dorota Rabczewska-Stępień in Brown Latex Dress

Karir Akting

Doda pernah membintangi film Serce na dłoni yang disutradarai oleh Krzysztof Zanussi yang tayang di akhir tahun 2008.

Pada tahun 2018, Doda melakukan debut sebagai aktris di film Pitbull. Pie Ostatni, dan tahun berikutnya ia merilis album solo studio ketiga Dorota.

Dorota Rabczewska-Stępień artis polandia seksi

Asmara

Kisah asmara Rtist of The Year Polandia ini sangatlah menarik jika dibahas oleh netizen. Beberapa kali gagal menajlin hubungan dengan beberapa pria. Ia pun sempat menikah dengan penjaga gawang Polandia namun akhirnya bercerai.

Penjaga gawang Polandia, Radosław Majdan  melamarnya saat mereka sedang liburan di Yerusalem, Israel. Mereka pun melangsungkan pernikahan pada 5 Maret 2005. Tiga tahun membina rumah tangga tanpa keturunan, akhirnya pada Mei 2008, pasangan itu bercerai.

Pada 9 Mei 2009, Doda mengumumkan bahwa tengah memiliki hubungan dengan anggota band black metal Behemoth, Adam Darski. Pada Desember 2009, pasangan ini bertunangan. Kisah pasangan ini cukup dramatis. Darski didiagnosis menderita leukemia, dan sebagai kekasih Doda menawarkan sumsum tulangnya sendiri untuk transplantasi tetapi tidak cocok.

Doda pun mengumumkan keadaan sang ke kasih ke masyarakat luas dan menghimbau untuk sumbangan sumsum. Respons publik yang besar, Darski pun menerima transplantasi yang tepat dan pulih dari penyakit.

Namun pada bulan Maret 2011, diberitakan bahwa pasangan tersebut membatalkan pertunangan dan putus. Tak butuh waktu lama bagi vokalis band Virgin ini untuk mendapatkan pengganti sang mantan. Doda mulai berkencan dengan koreografer Błażej Szychowski di tahun 2014.

Dorota Rabczewska-Stępień ini Floral Maxy Dress

Ia juga pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Emil Haidar dan sempat bertunangan di tahun 2015. Namun, pada November 2015, Doda merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Pada 14 April 2018, ia menikah dengan produser film Emil Stępień dalam upacara pribadi di Marbella, Spanyol. Mereka bertunangan tahun sebelumnya, namun, mereka tidak mengumumkan hubungan mereka sampai mereka menikah.