Biodata Diamond Langi, Miss Universe Seksi dari New Zealand

Dzargon - Pada tahun 2019 yang lalu, nama Diamond Langi menjadi populer di dunia kecantikan New Zealand. Bagaimana tidak, ia dikenal sebagai model, aktris, sekaligus titleholder dari ajang kecantikan yang berhasil mendapatkan mahkota Miss Universe New Zealand 2019.







Hal tersebut membuat wanita kelahiran 9 Januari 1992 silam ini menjadi perwakilan Negara pada kontes Miss Universe 2019. Ia juga masuk dalam deretan artis cantik dan seksi New Zealand.

Diamond Langi cewek manis dan imut seksi dan hot

Kehidupan pribadi

Wanita yang identik dengan warna rambut hitam dan mata cokelat ini lahir di Auckland. Orang tuan Langi bersala dari sebuah desa yang bernama Vaini, Tongatapu. Sementara itu, Langi sendiri menghabiskan masa kecilnya di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.

Hingga akhirnya keluarganya memutuskan untuk pindah ke Sydney kemudian menetap di Auckland, New Zealand.

Baca Juga : Deretan Artis dan Model Seksi dari New Zealand

Selain menjadi model internasional, Langi juga dikenal sebagai aktris, pembawa acara, dan juga jurnalis kamera dengan latar belakang musik. Meski telah populer sebagai seorang publik figure, Langi juga tidak melupakan pendidikannya. Ia merupakan lulusan Australian Style Institute dan mendapatkan gelar Magister dalam Advanced Professional styling.

Diamond Langi cewek manis artis Miss Newzealend

Kumpulan Foto Seksi Diamond Langi

Diamond Langi cewek manis in sexy red dress

cewek manis dan seksi bibir tebal dan hot manis Diamond Langi

cewek manis dan seksi imtu Diamond Langi bibrir tebal merah tebal dan seksi

cewek manis dan seksi bibri merah tebal dan seksi manis Diamond Langi

Diamond Langi in sexy Red T Shirt manis dan hot imut

Diamond Langi artis manis dari New Zealand


Beberapa Kontes yang Langi ikuti

Sepertinya tidak ada wanita yang bakalan cocok menyandang status ratu kontes kecantikan, selain Diamond Langi. Pasalnya hampir semua karir wanita cantik ini selalu berkaitan dengan kontes kecantikan sejak tahun 2012.

1. Miss Pacific Islands 2012

Pada tahun 2012, Langi diketahui memulai kariernya dengan mengikuti kontes tahunan Miss Heilala yang kala itu ia sebagai Miss Bou’s Fashion. Pemenang dari kontes tersebut akan berkompetisi untuk mendapatkan gelar sebagai Miss Tonga pada ajang Moss Pacific Islands. Siapa sangka, Langi berhasil berada pada posisi ke-4 dan menjadi pemenang dalam kategori Sarung atau pakaian renang.

2. Face of Beauty International 2013

Tahun berikutnya, 2013 Langi mewakili Tonga untuk bersaing mendapatkan gelar sebagai Miss Face of Beauty International. Ajang tersebut diketahui diselenggarakan di Thailand dan Langi berhasil menjadi pemenang.

3. Miss Earth Tonga 2017

Tak cukup dengan mendapatkan gelar sebagai Miss Face of Beauty International pada tahun 2013, Langi yang sebelumnya telah mendapatkan mahkota sebagai Miss Earth Tonga 2017 kembali bersaing pada ajang Miss Earth 2017 yang diadakan di Manila, Filipina.

4. Miss Earth 2017

Pada ajang Miss Earth 2017 menjadi perwakilan Tonga, Langi hanya masuk dalam posisi 16 besar. Adapun yang berhasil mendapatkan mahkota Miss  Earth 2017 adalah Karen Ibasco berasal dari Filipina.

5. Miss Universe New Zealand 2019

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Langi kembali melebarkan kariernya dengan mengikuti ajang Miss Universe New Zealand 2019. Siapa sangka, wanita cantik ini berhasil memenangkan kontes dan dianugerahi mahkota dan gelar sebagai Miss Universe New Zealand 2019.

6. Miss Universe 2019

Setelah mendapatkan gelar sebagai Miss Universe New Zealand 2019, Langi kemudian mewakili New Zealand dalam ajang Miss Universe 2019. Akan tetapi, pada ajang tersebut Langi tidak menjadi juara