Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Davika Hoorne, Model Blasteran Thai-Belgia yang Menarik Peerhatian di Milan Fashion Week 2019

Dzargon - Pernah menonton film horor Thailand bejudul Pee Mak? Yah memang bukan film horor sungguhan sih, tapi rada-rada ngelawak juga. Jika pernah mungkin kamu bakalan jatuh cintah am hantunya yang tidak lain Pee Mak.

Bagaiaman tidak, Hantu secantik Pee Mak yang diperankan oleh Davika Hoorne tentu saja bakalan membuat siapa saja jatuh cinta.




Biodata Davika Hoorne

Davika Hoorne adalah artis cantik kelahiran 16 Mei 1992. Cewek cantik ini memiliki darah blasteran Thailand-Belgia, jadi wajar saja jika perpaduan kulit kuning langsat khas asia menjadi latar yang sangat cantik untuk hidung mancung has orang-orang Eropa.

Wanita yang dikenal dengan nama Mai memang memiliki postur tubuh yang indah, tinggi semampai yang mencapai 173 cm dengan berat bada 52 kg, tentu saja membuat siapa saja bakalan kesemsem dengan ayu-nya cewek thailand ini.

Davika Hoorne bidata artios manis dan seksi thailand

Kehidupan Pribadi

Pada masa senggang atau jika sedang tidak menjalani rutinitasnya sebagai seorang artis, Mai akan mengahbiskan waktunya untuk menonton film atau membuka fees Twitternya.

Hal yang unik dari Artis cantik ini, ternyata meskipun kulitnya putih dan mulusnya, hobinya malah naik motor keliling kota Bangkok. Jadi rada-rada tomboy tapi cakep ya.

Memiliki profesi sebagai seorang artis, Davika tidak melupakan pendidikan, Buktinya Mai tercatat  sebagai alumni di Phraharuthau Donmuang School, Kebalee Internasional School dan juga menyandang status mahasiswa di Universitas Rangsit Jurusan Seni dan Komunikasi, Thailand.

Davika Hoorne in sexy Balck Bodycon dress

Karir  Entertainer

Debut pertama kali Davika Hoorne didapatkan pada serial drama berjudul Ngao Kammathep. Setelah bermain dalam Drama tersebut, wajahnya semakin sering muncul dalam serial Drama Thailand.

Memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh yang ideal, tentu saja profesi model adalah hal yang lumrah dijalani oleh Mai. Ia bahkan sudah menjadi banyak model untuk merek-merek fashion item kelas dunia seperti L'Oriel, Michael Kors, dan Dolce & Gabbana.

Namanya mulai mendapatkan perhatian di Indonesia setelah film yang ia bintangi berjudul Pee Mak laris manis di Indonesia. Film semi horor-komedi ini bercerita tentang Hantu seorang istri yang meninggal melahirkan ketika suaminya sedang ikut perang untuk negaranya.

Ia lalu meninggal karena tinggal di kampung yang sangat sunyi sehingga hantunya jadi penasaran. Uniknya film ini tidaklah betul-betul horor tapi kental dengan unsur komedi khas film-film yang dibintangi Mario Maurer.

Davika Hoorne hantu paling cantik dan manis di Thailand

Karirnya di dunia Hiburan semakin cemerlang pasca mendapatkan penghargaan Plae Kao untuk kategori Best Female Movie Actress dan Best Actress di Nang Chada. Ajang penghargaan insan pertelevisian Thailand yang munkin setara dengan piala Citra di Indonesia.

Tidak pusa dengan dunia seni perna dan modelling, Davika Hoorne kemudian mencoba peruntungan dengan berkolaborasi dengan Ali, seorang penyanyi asal korea. Ia dan Ali membuat project Videol musik berjudul No Mau under Genie Musik. Meskipun kurang laris, namun lagu tersebut cukup enak untuk didengarkan.

Kecantikan dan pola hidup sehat yang dijalani oleh Davika Hoorne membuat banyak brand ambasedor jatuh cinta padanya, seperti Bran L'Oréal yang mengontraknay sebagai brand ambasador dan juru bicara untuk Thailand. Davika juga sangat rutin ikut berjalan di carpet merah ajang Fashion week dunia seperti di New York, Paris, dan Milan, Italia.

Davika Hoorne manis dna seksi mut

Hasilnya Davika Hoorne mendapatkan gelar sebagai "Ratu Ambasador" di Thailand karena memiliki banyak pekerjaan dengan penatar Rias, Stylist, Perusahaan, Majalah, Advertising baik skala lokal maupun internasional.

Bisnis

Davika Hoorne adalah paket komplit, selain sangat terkenal di dunia hiburan, cewek cantik ini juga aktif dalam dunai bisnis.

Davika membuka sebuah bisnis yang bergerak dibidang kecantikan dengan brand Misstar By Davika. Brand ini banyak menjual produk-produk seperti topi, Syal dan pakaian yang sangat trendi. Selain itu Davika juga memproduksi parfum ruangan yang diberi nama Misstar Fresh.

Tidak hanya seputra kecantikan, Davika membuka sebuah cafe ngan nama Misstar Cafe tidak lama setelah Film berjudul Pee Mak meledak di pasaran.

Kumpulan Foto Cantik dan Seksi Davika Hoorne

Artis thaliand seksi dan manis Davika Hoorne

Davika Hoorne cantik dan manis dalam balutan baju tradisional Thailand

Davika Hoorne pose ngangkan dan seksi manis

Mata indah dan bibir seksi imtu cewek thailand Davika Hoorne

Davika Hoorne pamer rambut hitam panjang dan seksi manis

Davika Hoorne pamer back pose super seksi dan manis

Davika Hoorne artis tomboy dan manis cewek cantik rambut pendek

Hubungan Asmara

Davika Hoorne dikabarkan sedang dekat dengan aktor sekaliguser produser Ter Chantavi. Kedekatan mereka berdua sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyrakat. Walau keduanya membantah dan bungkam jika ditanya tentang adanya status pacaran dalam hubungan mereka.

Hanya saja keduanya secara terang-terangan selalu menghabiskan waktu bersama di waktu luang, Pada beberapa momen penting Davika yaitu saat ia wisuda Ter mengahdiri acara teman dekatnya tersebut. Chemistry Davika dan Ter di series "Jao Sao Mai Jam Kad Nam Sakul" berhasil membuat penonton terbawa perasaan kedalam cerita drama tersebut.

Kedekatan mereka juga dipublikasikan di laman instagram pribadi masing-masing, seperti saling memberikan ucapan saat salah satunya berulang tahun. Saat Davika berulang tahun, aktor 35 tahun ini mengunggah foto davika dan memberikan caption romantis. Begitupun sebaliknya, banyak netizen mengatakan ada sinyal lovestagram.