Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Aseel Omran, Penyanyi Pop Cantik dan Manis yang Kembalikan Nuansa Pop di Arab Saudi

Dzargon - Nama Aseel Omran bukan hanya terkenal sebagai penyanyi Arab Saudi. akan tetapi, ia juga populer di sejumlah negara-negara yang ada di Timur Tengah. Hal tersebut dikarenakan Omran merupakan salah satu bintang dari sebuah reality show Gulf Stars dan Heya wa Huwa (Her dan Him). Saking populernya, ia telah menjadi bagian dari Rotana atau sebuah label rekaman terbesar di Arab.


Kehidupan pribadi Aseel Omran

Penyanyi cantik ini diketahui lahir di Muscat pada tanggal 12 November 1989 silam. Sebelum menetap di Muscat, Omran tinggal di Qatif. Namun, karena ayahnya yang merupakan seorang yang bekerja di militer maka Omran dan sekeluarga harus pindah ke Qatif. Sementara itu, kakak dari Aseel Omran adalah seorang presenter media yang bernama Lojain Omran.

Tak hanya itu, Omran sendiri memasuki reality show sebuah TV Gulf Stars dengan tujuan agar lebih dikenal banyak orang dan menunjang dirinya untuk menjadi bintang populer. Memiliki wajah yang cantik dan memesona membuat Omran menjadi bintang muda pertama di Arab Saudi. ia menikah dengan seorang prina bernama Khaled Al-Shaer yang merupakan penyiar televisi asal Bahrain.

Baca Juga : Artis Cantik dan Seksi Arab Saudi

Meskipun lahir di negara Arab namun belum ada satu artikel yang secara pasti menyebutkan jika Aseel Omran bergama Islam, hanya saja iya mengaku akan mengemblakikan Islam, hanya saja dirinya pernah menjadi salah satu wanita yang diincar oleh organisasai teroris terbesar dunia, ISIS.

Artis manis dan seksi Arab Saudi manis dan hot

Perjalanan karier

Aseel Omran dikenal sebagai pribadi yang berbakat serta berkarisma di mata penggemarnya. Bukan hanya itu, ia juga menjadi bahan pemberitaan dari berbagai media Arab. Diketahui pada tanggal 25 Juli 2007 yang lalu, Omran resmi merilis album pertamanya yang berjudul Khajlanah.

Album debutnya tersebut diperkenalkan kepada publik luas dengan cara yang cukup unik yaitu merilisnya di depan penonton yang cukup banyak. Tak butuh waktu lama, Omran akhirnya merilis album keduanya yang berjudul Allah Yhannini. Album tersebut diproduksi dan dirilis oleh sebuah label terkenal dan terbesar Arab, Saudi Rotana Records.

Tak hanya berkarier sebagai penyanyi, Aseel Omran bersama sang suami, Khaled Al-Saher diketahui juga tampil dalam sebuah reality show berjudul Huwa Wa Heya (He and She) yang tayang di Pusat Penyiaran Timur Tengah (MBC) pada tanggal 23 September 2010. Dalam reality tersebut, ia dan sang suami memperlihatkan keseharian mereka di layar kaca.

Tahun 2011, Omran kembali merilis album ketiga yang berjudul Mo Bessahel. Sementara itu, pada tanggal 9 Juni 2016, ia diketahui bekerja sama dengan RedOne dalam merilis video music yang berjudul ‘Don’t You Need Somebody’. Siapa sangka, lagu yang dirilis tahun 2016 tersebut menjadi salah satu lagu yang banyak diminati dan berada pada puncak tangga musik Arab.

Kumpulan Foto Aseel Omran

 Aseel Omran artis Arab Saudi pakai Tanktop liburan

Wajah tirus dan seksi artis Arab  Aseel Omran

Artis arab manis dan seksi  Aseel Omran pakai Baju pembantu maid

 Aseel Omran artis manis dan seksi imut bibir pink

 Aseel Omran mata indah dan hidung mancung


Diskografi

Aseel Omran sampai saat ini telah merilis tiga buah album yang berjudul seperti berikut ini:

2007: Khajlanah
2008: Allah Yhannini, beberapa single dalam album tersebut seperti:
- Gaweya
- Tammenni
- El Mushkela
- La Tehremeh
- Allah Yhannini
- Yaani Kida
- Anani
- Aala Yedinek
- Mawetoni
- Warak
2011: Mo Bessahel