10 Daftar Artis Cantik Spanyol yang Seksi dan Manis

Dzargon - Spanyol dikenal sebagai salah satu negara yang terkenal dengan keindahan alam dan budanya. Bukan hanya itu saja, negara yang memiliki julukan sebagai negara matador ini juga identik dengan sejarah, fauna, dan juga masyarakatnya yang ramah.

Akan tetapi, salah satu hal yang paling menarik perhatian dari Spanyol adalah lantaran memiliki wanita-wanita yang berparas cantik dan memesona. Kecantikan wanita Spanyol bahkan membuat negara tersebut populer di dunia. Perlu diketahui juga bahwa deretan wanita cantik Spanyol ini bukan hanya cantik saja, tapi juga memiliki bakat dan karier yang cemerlang di dunia hiburan Spanyol.

1. Penélope Cruz

Penélope Cruz Sánchez atau lebih akrab disapa dengan nama Penélope Cruz. Ia lahir pada tanggal 28 April 1974 silam. Cruz dikenal sebagai seorang aktris dan model asal Spanyol. Pada usia 15 tahun ia telah menandatangani kontrak dengan agen untuk melakukan debut sebagai seorang aktris. Siapa sangka di usia 16 tahun debut aktingnya dimulai dengan membintangi film berjudul Jamón Jamón (1992).

Bukan hanya cantik saja, Cruz adalah aktris pertama Spanyol yang berhasil mendapatkan penghargaan di Academy Award dan juga aktris pertama Spanyol yang menerima bintang pada Hollywood Walk of Fame. Sementara itu, pada tahun 2018 yang lalu.

Penelope melebarkan sayapnya di dunia industry Amerika dengan debut pertamanya sebagai seorang perancang busana Italia Donatella Versace dalam serial FX The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story. Berkat serial tersebut, Cruz masuk dalam nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial atau Film Terbatas pada acara Primetime Emmy Award.

cewek manis dan seksi Bibir indah dan tebal

2. Amaia Salamanca

Amaia Salamanca merupakan seorang aktris Spanyol yang lahir pada tanggal 28 Maret 1986 silam. Salamanca mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Catalina Marcos dalam serial televisi Kolombia versi Spanyol berjudul "Sin tetas no hay paraíso" dan juga berperan sebagai Alicia Alarcon dalam serial berjudul Gran Hotel.

Salamanca bukan hanya terkenal sebagai aktris, akan tetapi ia juga populer dalam dunia permodelan Spanyol, klip video, sealigus pertunjukan. Pada tahun 2009, ia memulai debut teaternya pada The Maquise of O karya dari Keinrich von Kleist. Sementara itu, pada tahun 2010 ia membintangi film televisi berjudul Felipe y Letizia sebagai Letizia Ortiz.

Amaia Salamanca artis seksi Spanyol

3. Lorena Bernal

Wanita yang satu ini merupakan aktris, pembawa acara televisi, sekaligus model Argentina-Spanyol. Lorena Bernal lahir pada tanggal 12 Mei 1981 yang lalu dan memulai karier modelnya sejak berusia 7 tahun.

Pada usia 13 tahun ia memulai masuk dalam kelas drama. Diusia 17 tahun Bernal berhasil mendapatkan mahkota kecantikan sebagai Miss Spain 1999. Ia mewakili Spanyol di Miss World dan masuk dalam 10 besar.

Sejak menjadi Miss Spanyol 1999, namanya semakin populer dan bekerja sebagai model, pembawa acara televisi, aktris yang bukan hanya bekerja di Spanyol saja, tapi juga di Amerika Serikat. Beberapa acara Amerika Serikat yang dibintangi oleh Bernal seperti serial televisi ‘Chuck’ yang berperan sebagai Mia dalam episode "My Nanny."

Artis Seksi dan cantik Spanyol  Lorena Bernal

4. Elsa Pataky

Elsa Pataky adalah wanita Spanyol yang bekerja sebagai model, aktris, sekaligus produser film Spanyol. Pataky lahir pada tanggal 18 Juli 1976 dan mulai populer ketika memerankan tokoh Elena Neves dalam serial film terkenal Fast and the Furious. Selain itu, beberapa film yang telah ia bintangi seperti Snakes on a Plane (2006), Giallo (2009) dan Give 'Em Hell, Malone (2009), dan Di Di Hollywood (2010).

Pataky mengambil kelas juralisme dan akting di Universidad CEU San Pablo. Bukan hanya Bahasa Spanyol dan Rumania saja, tapi Pataky juga fasih juga berbahasa Ingrris, Italia, Portugis, dan juga Prancis.

Elsa Pataky beautiful leg

5. Judit Mascó

Wanita kelahiran Barcelona tanggal 12 Oktober 1969 ini merupakan model, penulis, dan pembawa acara Spanyol. Meski sudah berusia 50 tahun, Mascó masih tetap memesona dan menjadi salah satu artis populer.

Ia memulai kariernya sejak tahun 1990 dengan menjadi model sampul Sport Illustrated Swimsuit Issue. Selain itu, ia juga muncul pada edisi tahun 1991 sampai dengan 1995. Sampul majalah tersebut diketahui dirilis di seluruh dunia.

Berkat hal tersebut, Mascó mendapatkan sejumlah tawaran untuk membintangi kampanye iklan profil inggi seperti Max Mara, Laurèl oleh Escada, Armand Bassi, Betty Barclay, Georges Rech, Mango, Majestic, dan Palmers Lingerie.

Pada tahun 2003 yang lalu, Mascó berhasil mendapatkan penghargaan dari Elle Woman of the Year Award. Kemudian tahun 2009 mendapatkan penghargaan Protagonistas Award.

artis manis dan seksi Spanyol Judit Mascó

6. Inés Sastre

Inés Sastre Moratón merupakan model sekaligus aktris asal Spanyol. Sastre lahir di Valladolid pada tanggal 21 November 1973 silam. Ia memulai kariernya sejak berusia 12 tahun yang kala itu menjadi bintang iklan dari makanan cepat saji, McDonald’s. Smentara itu, penampilan perdananya dalam film yaitu pada tahun 1988 film berjudul El Dorado.

Sastre juga membintangi film dari sutradara Italia Pupi Avati yang berperan sebagai Francesca Babini dalam film berjudul Il testimone dello sposo. Dalam Fashion Awards Paris, ia memenangkan mode Prix de la. Selain menjadi artis, Sastre juga diangkat sebagai duta besar UNICEF.

Inés Sastre Moratón black tube dress manis

7. Eugenia Silva

Eugenia Silva adalah seorang model asal Spanyol yang lahir pada tanggal 13 Januari 1976 yang lalu. Silva meriah gelar sarjana sebagai sarjana hukum dari Complutense University of Madrid yang juga berkarier sebagai model dari berbagai rumah mode seperti Dolce & Gabbana dan Oscar de la Renta.

Sementara itu, ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1992 yang lalu dan langsung menandatangani kontrak fashion ketika berusia 16 tahun. Di awal kariernya di dunia fashion, Silva diketahui masuk dalam nominasi Penghargaan Elite Look of the Year. Selama berkarier di dunia hiburan.

Eugenia Silva telah menjadi citra dalam Armani, Loewe, Oscar de la Renta, Pantene, Dolce & Gabbana, Carrera y Carrera, Escada, Garnier, Intimissimi, Magnum, Max Factor, Tiffany & Co., Chopard, dan masih banyak lagi.

cewek manis dan seksi Eugenia Silva

8. Paz Vega

Lahir pada tanggal 2 Januari 1976, Paz Vega dikenal sebagai aktris Spanyol. Ia diketahui telah membintangi sejumlah judul film seperti Sex and Lucia (2001), Spanglish (2004), 10 Items or Less (2006), All Roads Lead to Rome (2015), Acts of Vengeance (2017) dan Rambo: Last Blood (2019). Dan bermain dalam remake 2019 telenovela Cuna de lobos 1986 yang berperan sebagai Catalina Creel.

Vega juga merambah dunia modelling, dibawah naungan One Management di New York City. Pada bulan Mei 2011 yang lalu, ia menggantikan posisi Penélope Cruz sebagai wajah baru unutk produk L'Oreal Spanyol.

Paz Vega short hair in the sexy Asymmetry Crop top

9. Sonia Ferrer

Sonia Ferrer merupakan seorang aktris, model, presenter televisi Spanyol. Publik figur kelahiran 26 September 1977 ini memulai karier sejak berperan dalam serial mini 13 bagian berjudul Happy House untuk TVE Catalunya.

Sementara itu, pada tahun 2006 yang lalu, Ferrer dipilih untuk Kontes Lagu Eurovision. Sempat menjadi tuan rumah dari acara Lluvia de estrellas, di TVE 1 pada tahun 2007. Tahun 2015, ia juga sering tampil dalam acara populer berjudul Amigas y conocidas.

Sonia Ferrer cewek manis dan imut hot banget

10. Claudia Moro

Claudia Moro lahir di Santiago de Compostela. Ia merupakan salah satu aktris sekaligus model cantik asal Spanyol. Selain memiliki fisik yang cantik dan menarik, Moro juga dikenal sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang menarik.

Pada tahun 2007 yang lalu, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Madrid Beauty Pageanst. sementara itu, pada kontes Miss Spain, wanita cantik ini berhasil berada pada posisi runner-up dan juga Miss Universe pageants 2008.

alis seksi dan manis Claudia Moro hidung mancung

Akhir Kata
Nah itu dia deretan artis cantik dan seksi dari negeri Spanyol? Gimana, Senoritanya seksi-seksi bukan?