Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Daftar Artis Cantik Polandia yang Berambut Pirang Seksi

Dzargon - Polandia merupakan sebuah negara di Eropa tengah. Negara ini memiliki warna bendera yang sama dengan Indonesia. Akan tetapi, bendera Polandia kebalikan dari bendera Indonesia, apabila bendera Indonesia terbalik maka akan menjadi bendera Polandia dan begitu pun sebaliknya.

Menariknya lagi, negara Polandia adalah satu-satunya negara di dunia yang pernah lenyap di peta dunia selama 123 tahun. Dalam kurung waktu tersebut, Polandia tak terlihat di peta. Hal tersebut dikarenakan pada saat itu, negara ini sempat dibagi-bagi dan menjadi bagian dari negara seperti Rusia, Pursia, serts Australia.

Meski begitu, kecantikan para wanita Polandia tak kalah dengan wanita-wanita Eropa lainnya. Salah satu yang menjadi ciri khas dari wanita Polandia adalah warna rambut dark ash blonde alami, yaitu warna pirang namun ada kesan keabu-abuan. Warna rambut tersebut sangat populer dan dimanati oleh banyak artis manca negara. Tak heran apabila wanita-wanita Polandia memiliki pesona yang menarik perhatian dunia entertainment.

Kendati demikian, siapa saja artis wanita Polandia yang masuk dalam deretan artis cantik negara tersebut? Penasaran berikut penjelasannya.

1. Izabella Miko

Izabella Miko adalah salah satu wanita cantik Polandia yang dikenal sebagai aktris, penanri, produser, sekaligus aktivis lingkungan di negaranya. Wanita yang memiliki nama lengkap Izabella Anna Mikołajczak ini lahir pada tanggal 21 Januari 1981 silam. Izabella mulai terkenal ketika membintangi film drama yang bergenre komedi musical berjudul ‘Coyote Ugly’. Kemudian, tampil dalam video music band The Killers berjudul "Mr. Brightside" dan "Miss Atomic Bomb".

Setelah memulai debutnya tersebut, Izabella kemabali dipercaya membintangi film thriller vampire berjudul The Forsaken yang tayang pada tahun 2001 yang lalu.

Sementara itu, debut Izabella sebagai seorang produser dimulai saat memproduseri film drama biografi Inggris, Desert Dancer pada tahun 2014. Profesinya sebagai aktivis lingkungan membuatnya memiliki garis lilin berkelanjutan yang disebut Lilin EkoMiko.

Pose Balet seksi Artis Polandia Izabella Miko

2. Erika Kaar

Erika Kaar merupakan seorang aktris asal Polandia. Erika memulai kariernya di dunia hiburan sebagai debut pertama layar kacanya yaitu pada tahun 2014 yang lalu dengan membintangi sebuah miniseri BBC yang berjudul ‘The Passing Bells’. Dalam miniseri tersebut ia berperan sebagai perawat Polandia.

Sementara itu, pada tahun 2015 ia dipercaya memerankan tokoh utama dalam serial televisi Polandia berjudul Aż po sufit !. selain berkarier di Polandia, ia juga pernah membintangi film Indian Bollywood berjudul Shivaay pada tahun 2016. Pada tahun 2017, wanita cantik ini berperan sebagai Zorya Polunochnaya dalam serial televisi Starz American Gods.

Erika Kaar artis seksi Polandia

3. Magdalena Wróbel

Wanita yang dilahir di Sopot, Polandia pada tahun 1975 ini merupakan seorang model yang populer di Polandia dan berhasil dipilih sebagai model dari Victoria’s Secret. Bagaimana tidak, Magdalena Wróbel adalah seorang mantan juru bicara model khusus untuk Three Degrees of Wonder Wonderbra.

Magdalena diketahui memulai karier modellingnya di Eastern Model, Warsawa. Setelah itu, ia memutuskan untuk pindah ke Paris kemudian AS. Siapa sangka, ia muncul pada sampul majalah terkenal seperti Marie Claire dan Glamor khusus edisi Prancis dan Australia; majalah Cosmopolitan dan Woman untuk edisi internasional.

Magdalena berada pada urutan ke-47 Hot 100 Women of 2001 di Maxim. Tak tanggung-tanggung, peragaan busananya mengenakan pakaian dari merek terkenal seperti Chanel, Valentino, Balenciaga, Dior, Christian Lacroix, dan Oscar de le Renta.

Black Maxy Dress Magdalena Wróbel

4. Izabella Scorupco

Lahir pada tanggal 4 Juni 1970, Izabella Scorupco adalah aktris, penyanyi, dan juga model asal Polandia- Swedia. Wanita cantik ini populer lantaran sempat bermain dalam series film James Bond pada tahun 1995 berjudul GoldenEye dan berperan sebagai gadis Bond Natalya Simonova.

Pada tahun 2012 yang lalu, Scorupco diketahui menjadi pembawa acara dalam Sweden's Next Top Model khusus seri pertama. Tahun 2013 ia beralih ke seni peran khusus genre komedi dan ditunjuk sebagai pemeran utama dalam komedi romantic Swedia berjudul Micke & Veronica yang tayang pada bulan Desember 2014.

rambut pirang pendek hitam Izabella Scorupco

5. Ewa Farna

Ewa Farna merupakan penyanyi pop-rock Polandia-Ceko. Wanita kelahiran 12 Agustus 1993 ini diketahui telah merilis lima buah album studio, dimana satu berbahasa Polandia dan empat berbahasa Ceko. Karena hal tersebut, ia mendapatkan sertifikasi platinum dan emas baik itu di Polandia dan Republik Ceko.

Farna adalah salah satu penyanyi yang sukses secara komersial diusia masih muda di Republik Ceko. Tak heran apabila pada tahun 2013 yang lalu ia menjadi hakim pada acara SuperStar Ceko & Slovakia. Sementara itu, tahun 2014 menjadi juri X Factor (Polandia) dan sekarang ia dipercaya menjadi hakim di Idol (Polandia).

Ewa Farna cewek mansi paha Lebar dan besar artis Polandia

6. Joanna Krupa

Joanna Krupa lahir pada tanggal 23 April 1979 yang lalu. Krupa merupakan seorang model, aktris, sekaligus aktivis hak-hak binatang Amerika-Polandia. Wanita cantik ini dikenal secara luas ketika menjadi hakim kepala dalam acara Model Top Polandia dan juga berkat penampilannya dalam sebuah acara televisi realitas berjudul Dancing with the Stars dan The Real Housewives of Miami.

Selain itu, kariernya sebagai model juga tak kalah sukses dimana ia telh muncul dibeberapa sampul majalah populer seperti FHM, Inside Sport, Stuff, Steppin ‘Out, Shape dan Maxim, kala itu ia didapuk sebagai model baju renang terseksi di dunia.

Pada tahun 2011, berada pada urutan ke-55 sebagai Hot 100 wanita terpanas di dunia berdasarkan Maxim. Krupa juga muncul sebanyak dua kali dalam sampul Playboy.

Joanna Krupa arti cantik dan rambut pirang manis

7. Dorota Rabczewska-Stępień

Dorota Rabczewska-Stępień atau lebih dikenal dengan nama panggung Doda adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, produser, dan tokoh televisi. Doda merupakan pemenang dari MTV Europe Music Award sebanyak dua kali. Tak hanya itu, Doda diketahui adalah salah satu seniman Polandia yang paling sukses dan mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Pada tahun 2008, Doda masuk dalam daftar 10 orang Polandia paling terkenal dalam sepanjang sejarah pada daftar CNN. Pada tahun 2011, Wprost menyebutkan bahwa Doda adalah salah satu dari 100 orang Polandia yang paling berpengaruh. Sementara itu, tahun 2019 masuk dalam 50 orang Polandia paling berpengaruh di negaranya.

Dorota Rabczewska-Stępień artis Polnadia Sanggul dan seksi Pirang

8. Milena Sadowska

Lahir tahun 1999 silam, Milena Sadowska merupakan seorang titleholder dari kontes kecantikan Polandia dan berhasil mendapatkan mahkota kecantikan Miss Polonia 2018 yang lalu. Sementara itu, tahun 2019, ia mewakili negaranya dalam ajang Miss World 2019. Sadowska juga dikenal sebagai seorang mahasiswa jurnalisme dan komunikasi.

Pada ajang Miss World 2019, Sadowska berhasil masuk dalam Top 40. Akan tetapi, langkahnya harus berhenti untuk lanjut kebabak selanjutnya.

Milena Sadowska cewek manis dan seksi imut

9. Agata Biernat

Dikenal sebagai titleholder kontes kecantikan Polandia dan berhasil menjadi Miss Polonia 2017 dan menjadi perwakilan negara masuk dalam kontes Miss World 2018 yang diselenggarakan di Cina.

Siapa sangka wanita kelahiran 1989 ini berhasil mendapatkan mahkota dan dinobatkan sebagai Miss World Poland 2018 dalam sebuah upacara kecil. Karena sesuatu hal Agata tidak dapat bersaing dalam ajang Miss Universe, akan tetapi Miss Polonia 2018 akan bersaing dalam kontes Miss World.

Agata Biernat manis dan seksi Rambut Pirang Kriting

10. Rozalia Mancewicz

Rozalia Mancewicz dikenal sebagai titleholder dari kontes kecantikan Polandia yang mendapatkan mahkota kecantikan Miss Polonia 2010. Wanita kelahiran 27 Junia 1987 ini menjadi perwakilan Polandia dalam ajang Miss Universe 2011 dan Miss International 2012.

Kendati demikian, sebelum menjadi Miss Polonia 2010, Rozalia adalah seorang yang menjadi perwakilan negaranya untuk kontes Miss Queen International 2005 yang kala itu diadakan di Hangzhou dan menempati posisi runner-up kedua.

Rozalia Mancewicz artis Sekso Polandia

Akhri Kata
Nah itu dia deretan artis seksi dan manis yang berasal dari Polandia, menurut kalian siapa yang paling seksi diantara wanita-wanita di atas?