Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Daftar Artis Cantik dan Seksi Israel, Ada Gal Gadot dan Natalie Portman

Dzargon - Israel merupakan sebuah negara yang letaknya di Timur Tengah. Negara tersebut dikelilingi oleh Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir, dan juga Gurun Pasir Sinai. Tak hanya itu, Israel juga dikelilingi oleh dua daerah Otoritas Nasional Palestina, yaitu Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Sementara itu, Israel juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki destinasi wisata religious, tempat-tempat ziarah, serta pemandangan yang diketahui sangat memanjakan mata. Tak heran apabila sebagian besar orang memasukkan negara Israel sebagai list mereka traveling.




Menariknya lagi, Israel bukan hanya memiliki sejumlah destinasi wisata yang menjanjikan tapi negara ini juga dihuni oleh perempuan-perempuan yang memiliki paras cantik dan khas. Sebagian besar perempuan-perempuan tersebut memiliki wajah yang eksotis dan mata yang memesona. Selain cantik mereka juga ramah, cerdas, serta mandiri.

Tak terkecuali deretan artis Israel yang dikenal memiliki paras yang cantik yang diakui oleh penilai kecantikan internasional. Penasaran siapa saja deretan artis cantik Israel? Berikut penjelasannya.

Yael Shelbi

Yael Shelbia dikenal sebagai model dan aktris fashion Israel. Artis kelahiran 31 Agustus 2001 ini mulai dikenal publik sejak muncul dalam berbagai kampanye model internasional. Pada tahun 2018 kecantikannya diakui oleh TC CANDLER sebagai wajah paling cantik urutan ke-3 di dunia.

Sementara itu, tahun 2019 Yael berada pada urutan ke-2 wajah paling cantik di dunia. Tak heran apabila ia mendapatkan gelar sebagai Model of the Year oleh At Magazine pada bulan Januari 2020.

Kemampuan modelling Shelbia sebagai model terkemukan juga telah diakui oleh Castro sejak tahun 2017 sedangkan untuk Renuar sejak tahun 2018 yang lalu. Salah satu yang menarik perhatian media selain terkenal sebagai model terkemuka, Shelbia juga dikenal karena memiliki latar belakang Ortodoks yang menjaga Kosher dan mengamati Shabbat sehingga menyebabkan munculnya kontroversi pada kalangan komunitas keagamaan Yahudi Ortodoksnya.

Yael Shelbi artis Israel manis tanktop putih ketat

Gal Gadot

Bagi pecinta film Marvel pasti sudah tidak asing mendengar nama Gal Gadot yang memerankan tokoh Wonder Woman. Namanya mulai populer ketika memenangkan kontes Miss Israel pada tahun 2004 yang lalu.

Kendati demikian, setelah kontes tersebut selesai wanita kelahiran 30 Spril 1985 ini memulai kariernya sebagai aktris dan juga model yang cukup terkenal di negaranya, Israel. Film terkenal seperti Date Night, Fast and Furious dan Batman telah Gadot bintangi. 

Penggemar Gal Gadot diketahui tidak hanya di Israel saja, tapi juga memiliki penggemar dalam kancah internasional. Selain sukses di dunia hiburan, ia juga adalah salah satu wanita yang paling banyak diinginkan di dunia.

Gal Gadot tanktop ketat dan seksi manis Tanktop manis

Michal Yannai

Michal Yannai diketahui memiliki senyuman yang memancarkan kecantikannya. Wanita yang lahir pada tanggal 18 Juni 1972 ini merupakan seorang aktris asal Israel. Michal memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1990-an silam. Tak heran apabila ia menjadi aktris yang cukup populer dan telah membintangi sejumlah serial televisi Israel mulai dari awal karier.

Sementara itu, pada tahun 2007 yang lalu Michal sempat berpartisipasi dalam versi Israel sebuah panggung pertunjukan berjudul Avenue Q yang merupakan sindiran dirinya. Sedangkan beberapa kar Michal yang populer di publik seperti The Day We Met dan juga Pour Sacha. Tak hanya itu, Michal diketahui kerap tampil dengan busana yang elegan disetiap kesempatan sehingga membuat kecantikannya semakin terpancar.

cewek mansi artis Israel Michal Yannai

Natalie Portman

Artis yang memiliki nama lengkap Neta Lee ini merupakan aktris serta pembuat film yang kewarganegaraannya ada dua, yaitu Israel dan Amerika. Natalie Portman lahir di Yerusalem, Israel tahun 1981. Sejak remaja, Natalie telah membintangi sejumlah judul film. Sementara itu, nama Natalie semakin populer ketika membintangi film terkenal berjudul Star Wars.

Berkat film Star Wars sejumlah penghargaan bergengsi telah Natalie dapatkan seperti dua dari Golden Globe Awards dan Academy Award. Ia juga dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang paling sukses dalam kariernya.

Artis cantik dan seksi ini menikah pada tahun 2012 yang lalu bersama pria bernama Benjamin Millepied yang merupakan seorang dancer dan koreografer. Kini ia telah dikaruniai dua orang anak.

Natalie Portman artis Israel seksi dan manis

Bar Refaeli

Wanita yang lahir pada tanggal 4 Juni 1985 ini merupakan model, pembawa acara TV, aktris, dan juga wirausaha Israel. Refaeli adalah salah satu model yang paling sukses berkarier dalam kancah internasional. Pada tahun 2009 ia berada di sampul Edisi Sports Illustrated Swimsui. Sementara itu, tahun 2012 ia berada pada urutan pertama dalam daftar majalah Hot 100 Maxim.

Tak hanya itu, Refaeli juga dipercaya menjadi pembawa acara dalam ajang The X Factor Israel sejak tahun 2013. Ia juga diakui sebagai aktris internasional yang memiliki paras cantik dan berbakat. Pada tahun 2013, ia juga dikenal sebagai model dengan bayaran tertinggi di Israel yang dilansir dari Forbes Israel 2013.

Bar Refaeli cewek manis dan rambut pirang

Moran Atias

Moran Atias merupakan mantan Miss Israel yang sukses berkarier sebagai pemeran dan peraga busana di Israel. Wanita yang lahir di Haifa, Israel Utara ini memulai karier beraktingnya sejak berusia 15 tahun dan membintangi sinetron Israel yang berjudul Out of Focus.

Namanya semakin terkenal ketika membintangi film-film Italia Gas, Oggi sposi, dan Mother of Tears, Third Person, sampai dengan A Stand up Guy. Tak hanya cantik, Moran juga artis yang berbakat. Karier Moran sebagai publik figur tak hanya di Israel saja tapi juga terkenal di Amerika.

cewek manis dan seksi tanktop ketat dan manis Moran Atias

Ayelet Zurer

Ayelet Zurer memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1991 yang lalu. Ia merupakan aktris terkenal Israel. Film yang membuat nama Ayelet semakin populer yaitu film berjudul Munich. Sorot mata dan senyuman yang menggoda Ayelet membawanya dalam deretan 50 wanita paling cantik sepanjang masa.

Wanita kelahiran 28 Juni 1969 ini berhasil masuk dalam nominasi untuk penghargaan Festival Film Yerusalem, Akademi Israel, sampai dengan Akademi Televisi Israel. Dalam film Israel Nina’s Tragedies and Betipul, Ayelet berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik.

Ayelet Zurer cewek manis dan seksi hidung mancung rambut pirang

Odeya Rush

Odeya Rush merupakan salah satu artis yang wajahnya dianggap seperti malaikat oleh para penggemarnya. Ia dikenal sebagai aktris, model, dan juga pembuat film Israel yang memiliki paras cantik. Beberapa peran utama Odeya dalam film yaitu The Giver (2014), Goosebumps (2015) dan Dumplin '(2018). Sementara itu, karya Odeya yang populer adalah Mother of Christ.

Kendati demikian, pada tahun 2007 yang lalu, ia bermain sebagai pemeran pendukung dalam film Greta Gerwig's Lady Bird; Rush yang masuk dalam nominasi bersama pemain lainnya untuk berbagai penghargaan bergengsi. Siapa sangka, film tersebut berhasil mendapatkan lima nominasi Academy Award.

Odeya Rush cewek manis dan seksi

Alona Tal

Alona Tal lahir di Herzliya, Israel pada tanggal 20 Oktober 1983. Artis cantik ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi Israel. Sebelum menjadi publik figur, Alona merupakan petugas militer yang bertugas dipertahanan Israel.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2003 sampai sekarang. Pada awal kariernya, ia merulis video music anak-anak sampai dengan sering muncul diberbagai iklan. Sementara itu, namanya semakin populer ketika membintangi film berjudul Supernatural sebagai Jo Harvelle serta dalam film Veronica Mars sebagai Meg Manning.

cewek manis dan seksi manis Alona Tal

Noa Tishby

Noa Tishby dikenal sebagai penyanyi, model, sekaligus aktris asal Israel. Tak hanya cantik, wanita kelahiran 22 Mei 1975 ini juga dikenal memiliki otak yang cerdas. Bagaimana tidak, kini ia menajdi anggota Biro Pembicara Konsulat Israel, Dewan Kepemimpinan Israel, serta Komite Urusan Publik Israel Amerika.

Sementara itu, kariernya di dunia hiburan juga tak kalah sukses lantaran sejumlah film dan serial televisi telah Tishby bintangi. Sebagai produser, ia juga telah memiliki perusahaan produksi bernama “Noa’s Arc” yang diketahui telah menandatangani kesepakatan sebanyak tiga proyek televisi potensial.

cewek manis dan seksi Noa Tishby rambut

Akhir Kata
Nah itu deretan artis cantik dan seksi dari Negara Israel, ternyata tidak semua yang berakitan dengan negara ini berkaitan dengan Senjata dna perang, ada juga cewek manis yang sangat menggoda.