10 Daftar Artis Cantik Afrika Selatan, Ada Miss Universe 2019

Dzargon - Dunia entertainment negara Afrika Selatan diketahui tidak segemerlap dunia hiburan di Asia maupun Amerika. Meski begitu, kecantikan yang dimiliki oleh wanita-wanita Afrika Selatan khususnya pada artis dan model tak kalah dengan deretan artis Asia dan Amerika. Seperti yang kita ketahui bahwa deretan wnaita cantik negara ini mempunyai pesonanya masing-masing.



Sementara itu, setiap wanita memiliki kecantikan dengan wujud yang berbeda-beda. Zaman dulu, orang menganggap bahwa standar kecantikan dilihat dari warna kulit putih.

Namun, sekarang bukan hanya orang berkulit putih saja yang dapat menyandang gelar sebagai wanita cantik. Nyatanya wanita yang memiliki kulit hitam pun mempunyai kecantikan yang luar biasa. Malahan, mereka memiliki daya tarik tersendiri dengan pesona kulit eksotisnya.

Kecantikan dari para wanita Afrika Selatan yang identik dengan warna kulit gelap menjadi sebuah sumber inspirasi bagi setiap wanita yang ada di dunia. Bagaimana tidak, wanita Afrika Selatan membuktikan bahwa standar kecantikan bukan hanya orang yang berkulit putih saja. Berikut deretan artis cantik Afrika Selatan yang sebagian besar merupakan ratu kecantikan.

1. Zozibini Tunzi

Zozibini Tunzi merupakan model asal Afrika Selatan sekaligus titleholder Miss Universe 2019. Ia lahir pada tanggal 18 September 1993 di Tsolo, Afrika Selatan. Sebelumnya ia berhasil mendapatkan mahkota Miss Afrika Selatan 2019 kemudian berlanjut ke kontes yang lebih besar yaitu Miss Universe 2019.

Tunzi adalah wanita Afrika Selatan ketiga yang berhasil mendapatkan gelar mahkota Miss Universe serta wanita kulit hitam pertama sejak Leila Lopes yang merupakan Miss Universe 2011.

Siapa sangka tahun 2019 adalah tahun dimana empat kontestan utama Miss Universe 2019 semuanya berkulit hitam. Tak hanya itu, tahun 2019 yang lalu juga merupakan tahun pertama bagi wnaita kulit hitam yang berhasil mendapatkan dua kontes internasional paling bergengsi di dunia, yaitu Toni-Ann Singh (Miss World 2019) dan Zozibini Tunzi (Miss Universe 2019).

Model seksi dan manis Zozibini Tunzi

2. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel lahir tanggal 20 Oktober 1988 yang lalu. Ia dikenal sebagao seorang model dan dermawan asal Afrika Selatan. Nama Swanepoel semakin populer ketika karyanya bersama dengan Victoria’s Secret dipublis secara luas. Pada tahun 2016, model cantik ini masuk dalam daftar model berpenghasilan tinggi versi Forbes menempati posisi ke-8.

Sementara itu, pada tahun 2018 ia diketahui merilis koleksi pakaian renang dengan merek sendiri bernama Tropic of C. siapa sangka, ia berhasil mendapatkan penghargaan dari Penghargaan Garis Depan Harian Tahunan ke-5 sebagai Launch of the Year.

Tahun 2015 Swanepoel berada pada urutan ke 36 dalam ‘100 Wanita Terseksi di Dunia’ menurut FHM. Berada pada urutan pertama ‘Daftar Hot 100’ tahun 2014. Dan yang terbaru adalah ia memenangkan penghargaan Woman of the Year Revolve pada tahun 2019.

 Candice Swanepoel model seksi dari afrika selatan

3. Nomzamo Mbatha

Wanita bernama lengkap Nomzamo Nxumalo Mbatha atau lebih dikenal dengan nama Nomzamo Mbatha adalah seorang aktris, pengusaha, dan juga aktivis hak asasi manusia Afrika Selatan. wanita cantik ini lahir pada tanggal 13 Juli 1990 silam. Diusia yang terbilang masih muda yaitu 22 tahun ia telah memulai kariernya.

Tahun 2015 yang lalu, Nomzamo diketahui telah membintangi film sukses seperti Tell Me Sweet Something serta sebuah acara televisi populer ‘Umlilo’. Ia juga dipercaya menjadi pembawa acara reality show bernama Holiday Swap pada tahun 2015. Pada bulan Januari 2019, ia diangkat sebagai Duta Niat Baik UNHCR.

cewek manis dna seksi hot imut Nomzamo Mbatha

4. Shashi Naidoo

Shashi Naidoo merupakan seorang yang dikenal multitalenta. Bagaimana tidak, ia adalah aktris, model, presenter televisi, MC, pengusaha, sampai dengan blogger fashion di Afrika Selatan. wanita kelahiran 5 November 1980 ini populer ketika ikut dalam melaksanakan sebuah acara majalah E.TV 20 Something.

Kecantikan dan pesona yang Shashi miliki membuatnya tampil dalam kalender FHM tahun 2008. Pada tahun 2009 yang lalu, ia berada pada urutan ke-14 dalam 100 wanita terseksi FHM di dunia. Selain menjadi model kalender, Shashi menjadi gadis sampul majalah Kosmopolitan edisi September 2008.

Selama dua tahun berturut-turut, yaitu 2008 dan 2009 wanita ini didapuk sebagai salah satu tokoh terkemuka dalam kampanye Woolworth.

cewek manis dan seksi mut Shashi Naidoo

5. Sasha-Lee Olivier

Wanita cantik ini merupakan runner-up pertama kontes kecantikan Miss Afrika Selatan 2019. Sasha-Lee Oliver adalah wanita yang menggantikan Zozibini Tunzi sebagai Miss Afrika Selatan 2019. Hal tersebut dikarenakan Tunzi mendapatkan mahkota sebagai Miss Universe 2019 dan harus pindah ke New York.

Oleh karena itu, wanita berusia 27 tahun inilah yang mendapatkan mahkota Miss Afrika Selatan 2019. Diketahui bahwa Sasha sangat bersemangat mengenakan mahkota tersebut. Wanita kelahiran Alberton, Afrika Selatan ini memiliki hobi yang anti mainstream yaitu memanjat gedung tinggi untuk melihat pemandangan kota malam hari.

cewek manis dan seksi imtu Sasha-Lee Olivier

6. Tamaryn Green

Tamarin Green merupakan model sekaligus pemenang kontes kecantikan Miss Afrika Selatan 2018. Wanita kelahiran 19 Agustus 1994 ini mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe 2018. Siapa sangka, Green berhasil mendapatkan tempat sebagai runner-up pertama.

Green berasal dari Cape Coloureds yang merupakan kelompok etnis dari ras campuran. Ia menghabiskan masa Sekolah Menengah di New Orleans. Pada tahun 2019, ia lulus dengan mendapatkan medis di Universitas Cape Town.

artis cantik kulit gelap seksi dan hot manis Tamaryn Green

7. Thulisa Keyi

Thulisa Keyi merupakan Miss World South Africa tahun 2008 yang lahir di Mdantsane di London Timur. Selain cantik, ia juga peduli dengan studinya. Thulisa menyelesaikan studinya di UCT dengan gelar BComm Accounting. Setelah lulus, ia memutuskan untuk pindah ke Fourways di sandton demi menjadi akuntan sewaan.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai wanita yang sangat senang menjelajahi restoran dan pasar baru di Johannesburg. Makanan kesukaannya adalah pasta dengan tambahan loster thermidor. Ia juga senang melakukan olahraga gym.

wanita seksi Afrika selatan in black bandage Sexy Dress Thulisa Keyi

8. Demi-Leigh Nel-Peters

Lahir pada tanggal 28 Juni 1995 silam, Demi-Leigh Nel-Peters adalah seorang model yang berasal dari Afrika Selatan. ia mendapatkan mahkota kecantikan tersebut dengan mengikuti ajang Miss Afrika Selatan 2017. Setelah itu, ia mewakili negaranya pada ajang Miss Universe 2017 dan berhasil membawa pulang mahkota lantaran terpilih sebagai pemenang.

Perlu diketahui juga bahwa Demi adalah wanita kedua dari Afrika Selatan yang berhasil menjadi pemenang dalam kontes Miss Universe. Setelah sebelumnya dimenangkan oleh Margaret Gardiner pada Miss Universe 1978.

cewek dan model seksi Afrika Selatan ini sexy Bikini Demi-Leigh Nel-Peters

9. Rolene Strauss

Rolene Strauss merupakan titleholder dari ajang kecantikan Miss World 2014 dan Miss Afrika Selatan 2014. Sepanjang sejarah, Rolene merupakan wanita ketiga dari Afrika Selatan yang berhasil memenangkan Miss World.

Lantaran menjadi pemenang dalam Miss World 2014, Rolene batal tampil dalam ajang Miss Universe dan harus digantikan oleh runner-up pertama, yaitu Ziphozakhe Zokufa. Rolene dikenal sebagai wanita ketiga yang memenangkan kontes kecantikan Miss World setelah Penelope Coelen tahun 1958 dan Anneline Kriel pada tahun 1974.

cewek manis dan seksi imut Rolene Strauss

10. Melinda Bam

Melinda Bam adalah model, penulis, pelukis, perancang busana, sekaligus ratu kecantikan yang berhasil mendapatkan mahkota sebagai Miss Afrika Selatan 2011. Wanita kelahiran 14 Mei 1989 ini menjadi perwakilan negara dalam kontes Miss Universe 2012 yang lalu.

Bukan hanya cantik, ia juga merupakan wanita yang mampu melihat peluang bisnis yang besar. Buktinya ia memiliki merek pakaian renang sendiri yang diberi nama Bambshell. Merek tersebut bekerjasama dengan merek pakaian renang terkenal asal Afrika Selatan bernama Dax Martin.

Melinda Bam hot pose and sexy manis

Akhir Kata
Nah Itu deretan artis cantik dan seksi dari Cape Town, menurut kalian cantikan mana dengan artis nusantara?