Cara Menjadi Janda Bahagia dan Sukses

Dzargon - Pernikahan sepertinya menjadi hubungan yang paling diidamkan oleh setiap orang. Memiliki pasangan yang setia, romantis dan saling mendukung lalu kehidupan ceria dan hidup bahagia di sebuah rumah bersama anak-anak yang tumbuh dewasa.

Namun kehidupan yang dialami oleh setiap wanita tentu saja beda-beda, dan terkadang seberapapun kita sudah berupaya, sepertinya status pernikahan sulit untuk dipertahankan. Ujung-ujung beberapa wanita akan menyandang status Janda, apalagi ketika umur pernikahan masih seumur jagung dan kamu masih muda.

Jadi Janda di Usia Muda

Tentunya tidak ada satupun wanita terhormat yang ingin menyandang status janda di usia muda, tapi seperti yang kita ketahui bersama jika kehidupan itu terkadang tidak sesuai dengan harapan yang kita idam-idamkan, termasuk dalam pernikahan.

Mungkin jadi kita sudha menikah dengan pacar yang telah lama kita kenal, tapi setelah hubungan tersebut naik ke jenjang pernikahan, justru lebih mudah retak.

Jika memang status menjadi di usia muda tidak dapat dihindari, maka kamu hanya perlu berusaha melanjutkan kehidupan kamu dan tidak lagi terbawa rasa sedih di masa lalu yang telah kamu lalui. Satnya untuk move on karena hidup harus tetap berlanjut.

Kalau kamu kebingungan untuk menjalani kehidupan sebagai wanita yang menyandang janda di usia muda, berikut ini ada beberapa tips yang mungkin cocok untuk kamu coba.

1. Terimalah Keadaanmu

Namanya perceraian, seberapun besar keinginanmu untuk cerai dan pisah dari suami kamu, setelah kamu pisah tentu saja akan selalu ada rasa sedih dan kesepian yang akan meliputi lubuk hati kamu.

Apalagi jika ditinjau dari kebiasaan dan budaya kita di Indonesia, Janda Muda selalu menjadi bahan pergunjingan. Tentu saja kamu tidak bisa melarang mereka untuk berhenti membicarakanmu, namun kamu bisa saja cuek dengan omongan mereka.

Toh mereka tidak tahu detail kehidupan kamu karena kamu yang jalani. Hal yang harus kamu lakukan hanya meneriman keadaan dan jangan berupaya menangkal kesedihanmu. Terimalah nasib mu dan mulailah berfikir bahwa itu bukan salahmu dan salah pasanganmu, ini hanya masalah jodoh yang sudah tidak lagi sejalan.

Kamu sebagai manusia hanya bisa menerima nasib dan berupaya memperbaikinya.

Artis cantik dan manis janda seksi manis

2. Mendekatlah ke Kerabatmu

Menjadi sendiri itu memang tidak baik dan manusia sebagai mahluk sosial selalu membutuhkan orang lain disampingnya. Setelah kamu merasa sedih, janganlah tinggal sendiri. Mendekatlah dengan keluarga dan sahabat kamu, di luar sana selalu ada orang yang perhatian sama kamu kok.

Perhatian mereka akan sangat kamu butuhkan untuk kesehatan mental kamu jadi mendekatlah ke meraka. Jangan malu untuk berbagi cerita mengenai penyebab kamu bercerai dan mintalah mereka untuk menghiburmu dan mendukung keputusanmu untuk bercerai.

Sebagai catatan, meskipun hiburan yang mereka berikan mungkin tidak sesuai dengan ekspektasimu, tapi dalam kasus ini cobalah mengalah dan terimalah hiburan dari mereka. Berdamailah dengan hatimu terlebih dahulu sebelum akhirnya kamu bisa berdamai dengan nasibmu.

Janda manis dan seksi Angel Karemoy

3. Berkunjunglah ke Psikolog

Jasa psikolog dan psikiater di Indonesia sendiri masih sangat jarang digunakan. Mungkin karena sering diasosiakan Psikolog dan orang sakit jiwa, sehingga banyak orang yang sedikit mali ke psikolog atau psikiater. Padahal jasa keduanya sangatlah bermanfaat dalam menangani masalah kejiwaan dan tidak khusus untuk mereka yang sakit jiwanya parah saja dalam hal ini Gila.

Mereka secara teori mengetahui langkah-langkah yang tepat menangani masalah yang bersangkutan dengan kejiwaan berdasarkan masalah yang kamu temukan.

Janda seksi dan manis Wika Salim

4. Berliburlah

Ada satu sisi postif yang pasti kamu dapatkan ketika menyandang status janda, yakni bebas menentukan apa yang ingin kamu lakukan. Kamu tidak perlu lagi mempedulikan apa pendapat suami kamu jadi kamu bebas melangkah kemana saja.

Satu hal yang kamu harus sadari, dunia ini tidak selebar daun kelor, maka telusurilah dunia dan get lost di kota yang baru kamu kunjungi.

artis cantik dan seksi imut hot janda seksi liburan

5. Berdamailah dengan Mantan Suamimu

Setelah bercerai sebagaian orang Indonesia merasa tabu untuk berhubungan kembali dengan sang suami, dalam hal ini tentu saja memang tidak dibernakan lagi untuk berhubungan layaknya suami istri dengan sang mantan yangtelah membuatmu menjadi janda.

Kalian hanya bercerai bukanberarti harus bermusuhan dengan sang suami, tetaplah menjalin hubungan bseperti layaknya teman dengan sang suami, bahkan Dedy Corbuizer telah memberikan contoh yang baik dengan Karlina saat bercerai dan kini mereka tetap bekerja sama untuk mengurus anak mereka.

Dengan berteman dengan sang mantan suami, kamu sudah mengurangi jumlah pikiran negatif yang ada di otak kamu, toh dia sudah bukan lagi suamimu jadi tidak usalah kamu pusingi sisi jahatnya.

Kalina Oktariani Janda dari Dedy Corbuizer


Akhir Kata
Nah itu dia lima langkah muda lebih nyaman menyandang status Janda. Kamu tidak perlu ambil pusing ini hanya perceraian yang mungkin jalan terbaik daripada kamu hidup dalam dunia yang memabutmu menderita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel