Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Daftar Artis Cantik dan Seksi dari Maroko

Dzargon - Maroko adalah sebuah negara yang berada di bagian utara benua Afrika. Bentuk negaranya yaitu monarki konstitusional dengan parlemen yangdipilih. Adapun Bahasa resmi dari negara yang dijuluki sebagai negara matahari terbenam ini adalah Bahasa Arab Maroko atau biasa disebut sebagai Darija. Selain itu, Bahasa Prancis juga banyak digunakan oleh masyarakat Maroko.

Sementara itu, etnis di Maroko terdiri dari beberapa kelompok etnis seperti etnis Arab, Berber, dan juga campuran antara Arab dan Berber. Oleh karena itu, tak heran apabila masyarakat Maroko terutama para wanitanya memiliki wajah yang cantik dan sebagian memiliki warna kulit eksotis. Siapa saja wanita cantik asal Maroko yang mempunyai wajah memesona? Berikut ulasannya.

1. Kim Miso

Kim Miso dikenal sebagai salah satu hijabers yang aktif di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Wanita cantik ini adalah seorang selebgram asal Maroko. Meski begitu, tak sedikit orang yang menganggap Miso adalah artis Korea. Hal tersebut dikarenakan wajahnya hampir mirip dengan orang Korea.

Saat ini, channel jumlah subscriber di channel YouTube-nya telah mencapai lebih dari 600 ribu. Menariknya lagi, salah satu alasan ia menjadi populer adalah karena unggahan video YouTube-nya disuguhkan dalam Bahasa Arab dan Korea.

Bukan hanya itu, terkadang Miso menggunakan Bahasa Arab, Inggris, dan juga Korea dalam videonya. Tagar yang ditulis dalam unggahan kerap menggunakan tagar hijabers Indonesia. Makanya, ia juga cukup populer di Indonesia dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sedangkan di akun Instagramnya Miso bukan hanya mengunggah kegiatan sehari-harinya tapi juga kerap mengunggah gaya ootd-nya, mulai dari gaya kasual sampai dengan glamor.

cewek manis Kim Miso artis korea selatan dan manis

2. Sofia Essaïdi

Sofia Essaïdi merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris yang populer di Maroko dan Prancis. Penyanyi kelahiran 6 Agustus 1984 ini lahir di Casablanca. Sofia memiliki darah campuran dari orang tuanya, yaitu ayah dari Maroko dan ibu dari Prancis.

Pada bulan Agustus sampai dengan Desember 2003, Sofia dipercaya untuk tampil dan berpartisipasi dalam pertunjukan Academy France khusus musim ketiga yang kala itu menjadi semi finalis. Ia berada pada posisi kedua setalah Elodie Frégé. Belum lama ini, ia juga membintangi Dancing with the Stars dalam versi Prancis.

cewek manis artis maroko seksi dan hot

3. Rania Aaït

Rania Aaït adalah titleholder sebuah ajang kecantikan yang berhasil mendapatkan mahkota sebagai Miss Marocco 2018 yang diselenggarakan di Palais Namaskar, Marrakech. Selain itu, diusianya yang masih terbilang muda Rania telah dikenal sebagai perancang busana dan juga melanjutkan pendidikannya pada jurusan hokum Prancis di Fakultas Fakultas Hukum, Ekonomi, dan Ilmu Sosial (FSJES).

Sebelum menjadi Miss Marocco 2018, wanita cantik ini pernah menjadi Miss Marrakech pada tahun 2016 yang lalu. Kemudian pada tahun 2017, ia berada pada posisi runner-up pertama unutk Miss Cherry yang merupakan kontes kecantikan yang setiap tahun diadakan di Sefrou.

4. Samira Said

Wanita kelahiran 10 Januari 1958 ini masih tetap awet muda meski usianya yang telah memasuki 62 tahun. Pesona dan kecantikan yang dimiliki oleh Samira Said sudah tak diragukan lagi. Wajahnya masih seperti usia 30-an. Samira Said dikenal sebagai penyanyi pop Maroko.

Samira diketahui memiliki dua kewarganegaraan yaitu Maroko dan Mesir. Pada tahun 2003 yang lalu, Samira berhasil memenangkan Penghargaan Musik Dunia pada tahun ke-15 dengan berdasarkan dari jumlah penjualan diseluruh dunia kala itu. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan penghargaan BBC untuk music dunia, dimana ia menjadi artis terbaik Timur Tengah serta telah lebih dari 40 penghargaan yang dimenangkan dari beberapa penghargaan bergengsi.

artis seksi baju transparna darah arab saudi

5. Malika Zarra

Malika Zarra adalah seorang composer, penyanyi, sekaligus produser musik Maroko. Kini, ia telah menetap di New York, Amerika sehingga ia populer tak hanya di Maroko saja tapi juga di negeri Paman Sam.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Malika dinyanyikan dalam Bahasa Arab Maroko, Berber, Prancis, serta Inggris. Tak heran apabila ia menjadi penyanyi populer dan lagunya masuk dalam chart radio JazzWeek dalam Top 20 di dunia.

Ciri khas dari jenis musik penyanyi cantik ini adalah dipengaruhi oleh musik Berber tradisional, musik Gnawa, Chaabi, jazz, house, funk, musik yang populer di Prancis, tarian, maupun musik tradisional Afrika. Ia berada dibawah naungan label musik bernama Motéma Music.

Rambut gimbal dan seksi rambut gimbal hitam dan hot

6. Faouzia

Faouzia Ouihya lahir pada tanggal 5 Juli 2000 silam. Ia merupakan penyanyi, penulis lagu, sekaligus musisi yang populer di Kanada dan Maroko. Lahir di Casablanca, Maroko namun Faouzia dan keluarga memutuskan pindah ke Notre-Dame-de-Lourdes, Manitoba diusianya yang masih lima tahun. Ia fasih dalam menggunakan Bahasa Inggris, Prancis, serta Arab.

Sementara itu, diusia Faouzia yang ke-15 tahun ia diketahui berhasil memenangkan penghargaan dalam Song of the Year, Audience Award, dan Grand Prix di La Chicane Éléctrique 2015. Berkat mengunggah lagu-lagunya di channel YouTube, ia akhirnya mendapatkan perhatian hingga akhirnya masuk dalam agensi Paradigm Talent Agency.

Faouzia Ouihya artis toge Faouzia Ouihya

7. Hanane El Khader

Hanane El Khader mulai dikenal publik dan populer ketika dipercaya tampil dalam Star Academy Arab World pada musim ke-11 dan berhasil masuk ke dalam babak semifinal. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga seorang aktris Maroko. Debut pertamanya dalam dunia seni peran yaitu sejak tahun 2016 yang lalu dengan peran pertamanya adalah dalam acara SamarKand.

Pada tahun 2015, namanya semakin terkenal lataran penampilan perdananya dalam acara Star Academy. Kala itu, ia menyanyi lagu berjudul ‘Ya Gamil’ yang merupakan karya dari Farid al-Atrash.

Hanane El Khader cewek manis dan seksi maroko arab

8. Fati Jamali

Fati Jamali dikenal publik setelah memenangkan sebuah ajang kecantikan Miss Arab Beauty 2014 yang lalu. Setelah itu, ia melebarkan sayap sebagai seorang aktris dan pembawa acara televisi Maroko. Kecantikan yang dimiliki oleh Fati membuatnya menjadi seorang model Maroko yang populer dan paling terkenal dalam kontes kecantikan tersebut.

Sebelumnya pada tahun 2013, Fati pernah memenangkan gelar sebagai Miss Afrika. Hingga akhirnya menjadi Miss Arab Beauty 2014. Kemampuan modelling yang Fati miliki diasah sejak usianya masih 16 tahun selain menempuh pendidikan sekolah, ia juga menjadi seorang model dalam sebuah peragaan busana serta kampanye iklan.

Fati Jamali artis cantik dan seksi manis Fati Jamali

9. Imane Elbani

Wanita yang berparas cantik dan berbakat ini adalah seorang model, aktris, dan juga titleholder dari ajang kecantikan bernama Miss Marocco 2006. Setelah berhasil mendapatkan mahkota sebagai Miss Marocco 2006, pada tahun 2009 ia diketahui kembali berpartisipasi dalam ajang Miss Arab World dan berhasil menempati posisi sebagai runner-up pertama.

Sejak tahun 2016 yang lalu, ia akhirnya dikenal sebagai model dan aktris populer Maroko. Kini, ia telah menikah dengan aktor asal Turki bernama Murat Yıldırım setelah permintaannya dikabulkan oleh Presiden Turki terhadap aktor tersebut.

Imane Elbani Hidung manucng manis cewek hidung mancung

10. Chorouk Chelouati

Model asal Maroko, Chorouk Chelouati lahir pada tanggal 6 Juli 1992 di Fez. Ia dikenal bukan hanya sebagai model saja, tapi juga aktris dan seorang pengusaha. Pada tahun 2014, ia berhasil mendapatkan mahkota kecantikan sebagai Miss Arab World.

Pada tahun 2015, Chelouati mendapatkan gelar sebagai Miss Universal Peace and Humanity Pageant. Acara tersebut diselenggaran di Brasil yang merupakan edisi pertama dalam kompetisi internasional.

Chorouk Chelouati cewek manis dan seksi manis

Akhir Kata
Nah itu dia deretan artis cantik dan seksi dari Maroko, menurut kalian siap ayang paling cantik dan seksi?