10 Daftar Artis Cantik dan Seksi Jepang yang Berbakat

Dzargon - Jepang adalah sebuah negara di Asia yang terkenal memiliki wanita-wanita berparas cantic selain Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita-wanita Jepang identik dengan warna kulit putih, halus, mulus, dan juga berbadan langsing.

Siapa sangka dibalik wajah memesona wanita Jepang ternyata mereka menerapkan pola hidup sehat. Tak sedikit artis-artis Jepang yang mempunyai wajah cantik mulai dari aktris, model, penyanyi, dan lain sebagainya.

Kendati demikian, tak heran apabila wanita Jepang populer dengan wajah yang awet muda. Wanita Jepang berikut ini dikenal bukan hanya kecantikan yang dimiliki, tapi juga terkenal karena bakat yang mereka miliki. Mulai dari artis yang usianya masih muda sampai dengan artis yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment.

1. Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki merupakan model yang sangat disegani bukan hanya di Jepang tapi juga di luar Jepang. Wanita kelahiran 8 Februari 1988 ini mengawali kariernya sebagai salah satu model glamor Jepang dan juga mantan model fashion professional.

Tak sampai disitu, Nozomi juga terkenal sebagai idola gravure serta komentator dari kompetisi seni bela diri campuran Dream Fighting Champions dan kompetisi kickboxing K-1 World Max. Kendati demikian, kariernya semakin menjulang sejak tahun 2008 yang lalu ketika ibu satu anak ini berhasil merilis lima buah buku foto dan juga dua DVD.

Nozomi sering diundang dalam acara-acara televisi, majalah, sampai dengan model iklan. Sementara itu, pada tahun 2010 silam, ia memulai karier barunya sebagai seorang penyanyi dengan single debutnya berjudul “Kamu to Funyan”.

Artis Jepang seksi dan manis Nozomi Sasaki

2. Ayase Haruka

Ayase Haruka merupakan aktris paling populer di Jepang yang berhasil memenangkan penghargaan aktris terbaik dalam ajang penghargaan The 37th Yokohama Film Festival. Bukan hanya dikenal sebagai aktris, ia juga adalah model sekaligus penyanyi. Wanita kelahiran Hiroshima, Jepang ini memulai debutnya di dunia entertainment sejak tahun 2000 yang lalu.

Tidak heran jika jumlah judul drama televisi dan film yang telah dibintangi oleh Haruka cukup banyak, yaitu lebih dari 30 judul drama televisi dan 25 judul film. Meski sudah berusia 34 tahun, wajah Haruka Ayase tetap selalu bikin pangling orang-orang yang melihatnya lantaran masih seperti wanita berusia 20-an.

Ayase Haruka Artis EJpang seksi Hot Pant

3. Masami Nagasawa

Dikenal sebagai wanita Jepang dengan busan terbaik, Masami Nagasawa merupakan aktris dan juga model asal Jepang. Namanya semakin populer lantaran pesona dan keindahan yang ia tampilkan dalam acara Festival Film International Berlin.

Tak hanya itu, Nagasawa juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik Japan Academy dalam film berjudul Crying Out Love, In The Center of the World yang tayang pada tahun 2004 yang lalu.

Sementara itu, diketahui bahwa pendapatan Nagasawa ketika membintangi film lari di Jepang berjudul Nada Sou Sou bersama Satochi Tsumabuki berhasil memperoleh pemasukan lebih dari 3 milyar yen. Bukan hanya memiliki wajah yang memesona, Nagasawa juga artis yang berbakat.

Masami Nagasawa artis Jepang seksi dan anis

4. Maria Ozawa

Maria Ozawa adalah aktris dan model asal Jepang. Wanita kelahiran 8 Januari 1989 di Hokkaido, Jepang ini merupakan artis yang memiliki darah campuran Jepang dari ibu dan Kanada dari ayah.

Meskipun tidak pernah berkariri di Indonesia, nama MAria Ozawa tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sudah banyak karya terutama film dari Maria Ozawa yang samapi ke Indonesia, meskipun tanpa melalui sulih bahasa, film-filmnya banyak diburu penggemarnnya.

Wanita yang akrab disapa Miyabi ini sempat menjadi model dewasa di Jepang. Akan tetapi, kini ia memutuskan untuk mundur dari model dewasa dengan alasan ingin menjalin asmara yang serius dengan pria yang ia cintai.

Tak hanya itu, Miyabi pernah bermain dalam film Indonesia yang berjudul ‘Menculik Miyabi’, kala itu ia beradu akting dengan Kevin Julio dan Nicky Tirta. Bukan hanya memiliki wajah yang cantik, Miyabi juga dikenal pintar masak dan hobi mencicipi makanan yang dimasaknya.

Kehidupan baru Maria Ozawa

5. Mao Inoue

Mao Inoue merupakan aktris hot Jepang. Ia memulai kariernya di dunia entertainment sejak berusia lima tahun. Saat itu, namanya populer ketika membintangi drama televisi Jepang berjudul Kids War berperan sebagai Akane Imai, sebagai Makino Tsukushi dalam serial Hana Yori Dango, dan masih banyak lagi.

Meski kini dikenal sebagai aktris hot aktris kelahiran Yokohama, Jepang ini juga merupakan aktris yang berhasil meraih penghargaan dan memiliki pikiran yang sangat kreatif. Bagaimana tidak, ia memanfaatkan waktu luangnya dengan menikmati fotografi dan lukisan. Tak heran apabila ia disebut sebagai aktris yang memiliki wajah rupawan dan berdedikasi.

Mao Inoue manis dengan rambut pendek dan seksi

6. Yui Aragaki

Merupakan aktris, penyanyi, pengisi suara, dan juga model asal Jepang. Yiu Aragaki memiliki panggilan yang unik yaitu Gakky atau Yuibo. Selain bermain dalam film terkenal berjudul Sky of Love (Koizora), Yuibo juga mengisi soundtrack film tersebut.

Artis berusia 31 tahun ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di Nikkan Sports Film Awards ke-20 pada tahun 2007 yang lalu serta menjadi Pendatang Baru Terbaik di Elan D’or Award 2008.

Tak hanya itu, ia juga berhasil mendapatkan penghargaan di Blue Ribbon Awards ke-50 sebagai Pendatang Baru Terbaik untuk film Waruboro, Sky of Love (Koizora), dan Tokyo Serendipity (Koisuru Madori).

Mao Inoue artis cantik dan seksi manis dan imut Mao Inoue

7. Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa adalah artis asal negeri Sakura, Jepang yang dulunya dikenal sebagai model. Siapa sangka, profesi model membawanya didapuk sebagai modl eksklusif untuk majalah Seventeen pada akhir tahun 2003 yang lalu sampai dengan pertengahan tahun 2006.

Bukan hanya dikenal sebagai model, ia juga pernah membintangi tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon dan berperan sebagai Sailor Moon. Karier internasionalnya pun sudah tak diragukan lagi, dimana ia pernah membitangi film terkenal The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada tahun 2006. Film lainnya yang pernah dibintangi oleh Keiko seperti Handsome Suit (2008), Drama TV Mop Girl (2007), Homeroom on the Beachside (2008), Buzzer Beat (2009), Paradise Kiss (2011).

Keiko Kitagawa artis manis dan seksi imtu Keiko Kitagawa

8. Ishihara Satomi

Mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2002 yang lalu dengan membintangi film yang berjudul Hogi Lala. Ishihara Satomi diketahui berhasil memenangkan penghargaan ada 87th Televisiona Drama Academy Awards 2016 sebagai Aktris Terbaik dalam drama televisi berjudul From Nine to Five sebagai Sakuraba Junko.

Artis kelahiran 24 Desember 1986 ini juga dikenal sebagai bintang iklan dan pembawa acara di radio Jepang. Kecantikan Ishihara Satomi diketahui telah diakui oleh U.S TC Candler Top 100 Beautiful Face pada tahun 2016 yang lalu dengan menempati peringkat ke-6 di dunia.

Ishihara Satomi cewek manis dan seksi imtu Ishihara Satomi

9. Sawajiri Erika

Sawajiri Erika merupakan aktris yang pernah membintangi drama Jepang yang hits pada tahun 2005 yang lalu. Drama tersebut berjudul Litre of Tears, ia berperan sebagai tokoh utama bernama Ikeuchi Aya. Aktris cantik ini mengawali karier ssebagai idol dan juga foto model.

Siapa sangka, artis kelahiran 8 April 1986 ini berhasil masuk dalam nominasi dan mendapatkan pemeran utama wanita terbaik dalam ajang penghargaan 36th Japan Academy Awards pada tahun 2013 lalu dalam film Helter Skelter sebagai Sukeruta Heruta. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Jepang.

Sawajiri Erika cewek manis dan imut manis dan hot

10. Miyako Miyazaki

Ia merupakan perancang busana asal Jepang dan juga pemenang kontens kecantikan. Miyako Miyazaki adalah wanita pertama yang mengakhiri kekeringan Jepang dalam 15 tahun lamanya Jepang dalam ajang Miss Universe. Siapa sangka, ia berhasil menjadi 4 runner up Miss Universe 2003 yang lalu.

Meski sudah berusia 41 tahun wajahnya masih tetap cantik dan memesona serta terus mengembangkan kariernya. Ia juga dikenal sebagai juru bicara fashion di Jepang.

Selfie cewek jepang manis dan seksi pamer bra mulus dan hot

Akhir Kata
Nah itu deretan artis cantik dan seksi Jepang, kalau admin sangat yakin kalau kalian pasti tahu artis Urutan 4, yang sudah mati-matian menjadi Fans berat Timna Indonesia.