10 Daftar Artis Cantik dan Seksi dari Singapura

Dzargon - Singapura merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang termasuk ke dalam negara yang paling maju perkembangan industry dan ekonominya. Oleh karena itu, tak heran apabila dunia hiburan Singapura diketahui juga tak kalah menarik dengan Indonesia.

Semakin berkembangnya zaman tak sedikit artis-artis asal Singapura yang dikenal tak hanya di negaranya tapi juga dibeberapa negara lainnya. Para artis tersebut memiliki latar belakang masing-masing, misalnya ada yang berasal dari kalangan aktris, penyanyi, sampai dengan publik figur lainnya.

Kendati demikian, tak heran apabila sebagian orang penasaran siapa saja artis-artis Singapura yang termasuk dalam kategori artis cantik. Berikut deretan 10 artis cantik Singapura. Siapa tahu beberapa artis berikut ada yang termasuk dalam idola kalian.

1. Carrie Wong

Carrie Wong merupakan aktris Singapura yang mengawali karier dengan mengikuti ajang reality berjudul Hey Gorgeous. Siapa sangka, Wong berhasil terpilih menjadi salah satu dari enam kontestan dalam babak penyisihan pada tahun 2013 yang lalu.

Aktris kelahiran tahun 1994 ini didapuk menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul Against the Tide and The Journey: Tumultuous Times yang akhirnya membuat Wong mendapatkan penghargaan dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik.

Carrie Wong juga masuk 10 Artis Paling Populer. Dalam kategori Top 10 Artis Wanita Paling Populer di Star, Wong diketahui telah memenangkannya selama lima tahun berturut-turut mulai dari tahun 2015 sampai tahun 2019 baru-baru ini.

Cewek Amoy artis Singapura

2. Rebecca Lim

Rebecca Lim dikenal sebagai aktris yang berasal dari Singapura. Ia juga termasuk dalam aktris yang berhasil mendapatkan dua penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam acara Penghargaan Bintang tahunan. Tak hanya itu, Rebecca juga bermain dalam beberapa judul drama Cina dan Inggris produksi dari MediaCorp.

Pada tahun 2008 yang lalu merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Rebecca yang berperan sebagai pemeran utama yang berjudul The Truth. Pada tahun 2018, ia memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk drama berjudul The Lead dalam ajang Star Awards 2018. Aktris cantic ini juga berada di urutan 8 dari 10 Artis Wanita Paling Top mulai dari tahun 2012 sampai tahun 2019.

Rebecca Lim artis cantik dan manis mirip orang korea

3. Melody Low

Melody Low adalah model sekaligus aktris Singapura yang juga Miss Singapore 2012 yang lalu. Tak hanya bermain dalam beberapa judul film, tapi ia juga dikenal sebagai YouTuber lantara tak jarang membuat video di channel YouTube-nya.

Konten yang dibuat oleh Melody pun termasuk dalam konten yang cukup menarik. Perlu diketahui juga bahwa Melody memulai kariernya sejak berusia 15 tahun dan dipilih sebagai salah satu model FHM Singapura terbaik pada tahun 2012 yang lalu.

Melody Low artis cantik pamer tubuh indah

4. Joanne Peh

Artis yang satu ini memiliki nama lengkap Joanne Peh Wei yang dikenal sebagai aktris Singapura dan dipilih sebagai salah satu dari Tuju Puteri MediaCorp pada tahun 2006 silam.

Joanne juga merupakan Miss Elegant dan Miss Personality di Miss Singapore Universe tahun 2002. Walaupun saat itu tengah disibukkan dengan karier dan pendidikan, Joanne berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terpopuler dan Top 10 Artis Wanita Paling Populer dalam ajang Star Awards 2004 lalu.

Sementara itu, pada tahun 2017 ia juga mendapatkan Penghargaan Favorite Artiste Award pada acara Star Awards 2017. Untuk kategori Top 10 Artis Wanita Paling Populer, Joanne menerimanya dari tahun 2005-2006 dan 2008-2016.

Joanne Peh cewek manis dan seksi Joanne Peh

5. Lucinda Leong

Dikenal sebagai seorang model seksi dari Singapura, Lucinda Leong diketahui foto-fotonya sering menghiasi majalah dalam kategori gaya hidup pria.

Majalah yang menjadi langganan foto Lucinda salah satunya adalah majalah FHM. Penampilan Lucinda pun kerap menarik perhatian publik luas lantaran beberapa kali masuk dalam kategori salah satu artis wanita hot di Singapura.

Artis kelahiran tahun 1989 ini mengawali kariernya sejak masih remaja demi mengejar impiannya. Ia juga merupakan wanita yang mempunyai ambisi besar yang membuat namanya tak hanya dikenal di Singapura, tapi juga di beberapa negara di Asia lainnya.


6. Rui En

Pada tahun 2006 yang lalu, Rui En dinobatkan sebagai salah satu aktris Singapura yang yang menjadi Putri MediaCorp. Tak heran apabila Rui akhirnya dikontrak dalam agensi MediaCorp.

Penghargaan pertama yang dimenangkan oleh Rui yaitu pada tahun 2011 yang dimana berhasil menjadi Best Actress Award dalam ajang Star Awards Singapore. Kala itu, ia berperan sebagai janda muda dalam drama yang berjudul With You.

Setahun kemudian, tahun 2012 Rui juga dianugerahi penghargaan sebagai Vest Actress in Leading Role pada acara Asian Television 2012 dalam dram yang berjudul Unriddle 2. Penghargaan ketiga yang diperoleh oleg Rui yaitu pada tahun 2013 yang juga berkat aktingnya dalam film Unriddle 2 sebagai aktris terbaik.

Rui En cewek manis bib ri tebal artis Singapura


7. Ning Cai

Dikenal dengan nama panggung ‘Magic Babe’ Ning, Ning Cai merupakan pesulap wanita professional pertama di Asia Tenggara. Tak hanya itu, ia juga terkenal sebagai pesulap terseksi di Asia Tenggara.

Meski begitu, prestasi dan penghargaan internasional bergengsi yang diperoleh oleh Ning sangat banyak karena aksi sulapnya. Saat ini, Ning juga fokus menjadi seorang penulis dengan menerbitkan tiga buku non-fiksi dan dua buku fiksi.

Ning Cai cewek manis dan seksi imut

8. Jeanette Aw

Memiliki nama panggung Ou Xuan, Jeanette Aw adalah seorang aktris, pembuat film, dan juga penulis yang berasal dari Singapura. Ia juga menjadi salah satu dari Tujuh Putri MediaCorp pada tahun 2006 lalu.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi drama terkenal berjudul The Little Nyonya. Dari perjalanan kariernya tersebut, membuat Jeanette dikenal sebagai salah satu artis paling popular dan terkenal di Singapura. Siapa sangka, ia berhasil memenangkan 29 penghargaan dan menjadi pemegang rekor  terbanyak di Mediacorp’s Star Awards.

Jeanette Aw juga telah menerbitkan dua buku yang cukup laris dipasaran berjudul Jeanette Aw: Definitions (2012) dan Sol's World: Somebody to Love (2015).

Jeanette Aw artis seksi Singapura wajah china amoy

9. Felicia Chin

Felicia mengawali kariernya sejak tahun 2003 dengan membintangi drama televisi berjudul Always in My Mind. Setelah tiga tahun setelah melakukan debutnya sebagai aktris, akhirnya Felicia berhasil menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam drama berjudul The Beginning yang merupakan kolaborasi antara rumah produksi Singapuran dan Malaysia.

Felicia Chin juga termasuk dalam salah satu dari Tujuh Putri MediaCorp dan terkenal sebagai Top 10 Most Popular Female Celebrity Mediacorp.

Felicia Chin senyum indah bibir manis dan seksi kulit putih mulus

10. Fiona Xie

Fiona Xie merupakan aktris Singapura, pembawa acara variety show, dan juga mendapatkan gelar sebagai salah satu dari Tujuh Putri MediaCorp tahun 2006. Aktris cantic ini juga dikenal sebagai artis MediaCorp yang sangat banyak jam kerja mulai dari tahun 2001 sampai dengan 2009.

Menariknya lagi, Fiona merupakan salah satu dari aktris Singapura yang berhasil masuk ke Hollywood dengan bermain dalam film terkenal Crazy Rich Asia (2018) yang tayang dibeberapa bioskop seluruh dunia. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Kitty Pong.

Crazy Rich Asia Fiona Xie seksi dan artis singapura manis

Akhir Kata 
Nah itu dia 10 deretan wanita dan artis paling seksi dari negeri Tetangga Singapura. Kalau menurut kalian dibandingkan dengan Selebritis tanah air yang mana yang lebih cantik?