10 Daftar Artis Cantik dan Populer Thailand

Dzargon - Belakangan ini, film-film asal Thailand sangat banyak diminati oleh masyarakat bahkan penontonnya bukan hanya di Thailand saja tapi juga di negara tetangga lainnya termasuk Indonesia. Salah satu penyebab penonton film Thailand sangat banyak lantaran mempunyai daya tarik tersendiri.

Genre yang diminati oleh penonton pun beragam mulai dari film yang bergenre komendi romantik seperti Pee Mak, Friend Zone, First Love (A Little Thing Called Love), dan masih banyak lagi. Sampai dengan film yang bergenre horror seperti Shutter diketahui memiliki penonton yang cukup fantastis jumlahnya.

Dibalik suksesnya film-film Thailand di pasaran ternyata tak lepas dengan aktor dan aktris yang memiliki paras yang tampan dan cantik. Tak sedikit aktor dan aktris besar seperti Mario Maurer dan Urassaya Sperbund yang diketahui mempunyai fanbase yang cukup besar di Indonesia.

Kendati demikian, beberapa artis tersebut diketahui tak hanya memiliki wajah yang cantik dan populer saja, tapi mereka juga memiliki pesona lantaran bakan dan prestasi yang dimilikinya. Penasaran siapa saja artis cantic Thailand yang memiliki paras cantik dan populer? Berikut ulasannya.

1. Urassaya Sperbund

Urassaya Sperbund atau lebih dikenal dengan panggilan Yaya merupakan aktris sekaligus model asal Thailand. Ia adalah artis yang memiliki darah campuran Thailand-Norwegia. Artis kelahiran Pattaya, Thailand, pada tanggal 18 Maret 1993 ini diketahui salah satu artis yang fasih dalam berbahasa Inggris.

Kemampuan akting Yaya juga sudah tak diragukan lagi dengan beberapa judul drama dan film yang telah dibintanginya seperti Brother of the Year, Nakee 2, The Crown Princess, dan masih banyak lagi. Tak hanya fokus di dunia akting, Yaya juga terkenal sebagai artis endorse brand-brand ternama misalnya Maybelline, Pantene, dan Uniqlo.

Menariknya lagi, artis cantic ini merupakan aktris Thailand pertama yang mendapatkan gelar "Friend of Louis Vuitton" dan menjadi artis Thailand pertama yang tampil dalam majalah Vogue Amerika Serikat.

cewek dan amnis imut Urassaya Sperbund

2. Davika Hoorne

Apabila kalian menonton film yang berjudul Pee Mak, maka kalian pasti pernah melihat Davika. Dalam film tersebut, Davika berperan sebagai salah satu hantu yang menjadi istri dari Pee Mak yang diperankan oleh Mario Maurer.

Wanita kelahiran 16 Mei 1992 di Bangkok, Thailand ini merupakan aktris dan juga model berdarah campuran Thailand-Belgia. Perpaduan dua negara tersebut menghasilkan wajah blasteran yang cantik abis loh guys.

Karier Davika di dunia hiburan dimulai sejak tahun 2010 yang lalu. Debut pertamanya yaitu dengan membintangi serial drama berjudul Ngao Kammathep. Pada tahun 2016, ia juga bermain dalam film yang berjudul Suddenly Twenty, film yang di remake dari film laris asal Korea Selatan.

Sementara itu, untuk karier modelnya, Davika aktif menjadi model dari beberapa merek terkenal dunia seperti L'Oreal, Michael Kors, dan Dolce & Gabbana.

Artis Seksi Thailand Davika Hoorne

3. Bella Ranee

Ranee Campen atau lebih dikenal dengan nama Bella Ranee merupakan aktris Thaliand keturunan Inggris. Memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2011 yang lalu. Popularitas yang diperoleh oleh Bella setelah membintangi serial televisi terkenal berjudul ‘Buppesunnivas’.

Nominasi pertama yang diperoleh oleh Bella sebagai pemeran utama yaitu pada serial televisi berjudul Phorn Prom Onlaweng pada tahun 2013 yang lalu.

Tak hanya itu, kesuksesan wanita kelahiran Bangkok, Thailand ini diketahui mendapatkan bayaran sebanyak 150.000 baht atau setara dengan 67 juta rupiah dalam satu kali muncul disebuah acara televisi.

Bella Ranee artis thailand cantik dan manis

4. Aum Patcharapa

Patcharapa Chaichua atau Aum Patcharapa merupakan aktris Thailand yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang kecantikan dan berhasil menjadi pemenang kala itu. Sementara itu, nama Aum mulai populer setelah membintangi serial yang berjudul So Sanae Ha.

Berkat serial tersebut, artis yang lahir tahun 1978 ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Meski sudah berusia 41 tahun, Aum diketahui masih tetap cantik dan seksi ketika melakukan pemotretan yang kerap berpakaian seksi dengan menampilkan lekukan tubuhnya.

Pada tahun 2005 yang lalu Aum juga memperoleh TOP Award keduanya untuk televisi series berjudul Pleung Payu. Sejak saat itu, Aum termasuk ke dalam deretan artis Thailand yang memiliki bayara tertinggi.

Tak hanya berbakat di dunia akting, ia juga dikenal sebagai model yang terpilih sebagai wanita tersksi FHM khusus edisi Thailand selama tiga tahun berturut-turut yaitu tahun 2004 sampai dengan 2006.

artis tahiland Aum Patcharapa pakai baju dan gaun merah seksi

5. Chompoo Araya

Chompoo merupakan artis serba bisa lantaran ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, model, dan juga sekaligus pembawa acara. Prestasi yang paling menonjol dari artis cantik ini adalah perannya ketika membintangi Doksom Sithong.

Pada tahun 2015 yang lalu, Chompoo menikah dengan sorang pria yang kaya raya bernama Witsarut Rangsisingpipat. Kini, ia telah dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada bulan September 2017 bernama Saifah Rangsisingpipat dan Bhayu Rangsisingpipat.

Chompoo Araya cewek manis dan seksi imut

6. Baifern Pimchanok Leuwisedpaiboon

Nama artis cantik yang satu ini mungkin yang paling tidak asing di telinga orang Indonesia. Bagaimana tidak, Baifern merupakan salah satu artis yang bermain dalam film terkenal ‘Crazy Little Thing Called Love‘ film yang sangat fenomenal di Tanah Air.

Tak hanya itu, artis kelahiran 1992 ini ternyata juga pernah bermain dalam film Indonesia bersama dengan Raditya Dika. Film tersebut berjudul ‘The Guys’ yang bergenre komedi romantic tayang pada tahun 2017 yang lalu.

Baifern Pimchanok Leuwisedpaiboon artis thaliand manis dan seksi

7. Nittha Jirayungyurn

Nittha Jirayungyurn atau nama panggilannya adalah Mew merupakan aktris Thailand yang telah membintangi sejumlah judul film dan serial televisi Thailand. Beberapa judul film populer yang dibintangi oleh Mew adalah ‘One Day’ dan juga ‘A Gift’.

Tahun 2020 merupakan tahun berbahagia bagi artis kelahiran 21 September 1990 di Bangkok, Thailand ini lantaran telah menikahi sang kekasih bernama Tharaphut Khuhapremkit belum lama ini.

cewek manis dan imtu hot Nittha Jirayungyurn

8. Natapohn Tameeruks

Natapohn Tameeruks adalah aktris Thailand yang memiliki darah campuran Cina-Thailand. Aktris yang satu ini, diketahui sangat sering mendapatkan pujian dari para penggemarnya lantaran struktur wajah yang dimilikinya sangat ideal.

Wanita yang akrab disapa Taew ini mulai populer setelah tampil dengan dua pemain asal Cina bernama Yi Jian Lian dan Liu Yi Fei dalam iklan televisi khusus produsen Susu Cina.

Ia juga merupakan lulusan dari Universitas Chulalongkorn dalam bidang Arsitektur. Pada bulan November 2018 yang lalu, ia dipercaya dalam meliput Vogue Thailand yang diabadikan oleh fotografer terkenal asal Prancis bernama Joseph Degbadjo.

artis manis dan seksi Thailand Nittha Jirayungyurn

9. Nattasha Nauljam

Tak hanya film ‘Crazy Little Thing Called Love‘ yang fonemenal di Indonesia, akan tetapi film yang berjudul ‘Suckseed’ juga tak kalah terkenal. Siapa sangka berkat film ‘Suckseed’ nama dari Nattasha Nauljam semakin dikenal publik.

Artis yang lahir pada tahun 1992 ini dulunya dikenal sebagai perempuan dengan gaya yang tomboy. Namun, sekarang ia lebih sering tampil denga gaya yang feminism. Apalagi pada tahun 2019 yang lalu ia telah menikah dengan seorang pria bernama Ratthapoom Kainak.

Bukan hanya dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik, Nattasha juga merupakan wanita yang sangat gemar belajar dan berhasil lulus di Universitas Rangsit jurusan Ilmu Komunikasi.

Nattasha Nauljam foto bokeh pamer paha mulus

10. Chutimon Chuengcharoensukying

Chutimon atau biasa juga disapa Aokbab mulai dikenal publik secara luas ketika membintangi film yang berjudul ‘Bad Genius’. Tak hanya berprofesi sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai model.

Artis kelahiran 1996 ini merupakan aktris Thailand pertama yang berhasil memenangi Screen International Rising Star Asia Award di New York Asian Film Festival tahun 2017.

Siapa sangka perannya dalam film ‘Bad Genius’ membuatnya mendapatkan apresiasi dan pujian dari para kritikus dan juga penggemar.

Chutimon Chuengcharoensukying oriental


Akhir Kata
Perlu diketahui bahwa kesuksesan di dunia hiburan bukan ditunjang hanya dari wajah yang cantik saja. Cantik hanya menjadi salah satu kriteria. Namun, prestasi dan pencapaian juga harus dibuktikan agar lebih sukses dalam berkarier seperti 10 deretan artis cantik dan populer Thailand di atas yang terbukti telah meraih popularitas dengan penuh optimisme dan tekad yang kuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel