Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Seksi Dengan Skinny Jeans - Ancaman Penyakit Mengintaimu

Dzargon - Tampil seksi bagi sebagain besar wanita itu adalah hal yang penting, karena menarik perhatian adalah sebuah goals tersendiri yang dapat meningkatkan prestise. Prestise ini bakalan dikejar dengan berbagai macam cara oleh seorang wanita seperti mengenakan pakaian yang tergolong pakaian seksi.

Salah satunya effort yang sering dilakukan oleh para wanita adalah mengenakan celana ketat. Celana ketat seperti Plan Jeans, Blue Jenas, Legging yang dijadikan outerwear, sejenisnya meskipun pada umunya adalah celana jeans ketat.

Celana yang pertama kali didesain untuk para Cowboy dan petani di Amerika ini kemudian didesain sedemikian rupa hingga kahirnya ketat dan sangat ampuh dalam menunjukkan lekuk tubuh seorang wanita.

Baca Juga : Ide Outfit Mahasiswi ke Kampus

Memang sih, cewek mengenakan skinny jeans itu selalu berhasil menarik perhatian pria apalagi kalau kamu memiliki tungkai kaki yang panjang, jadilah fashion item ini banyak dikenakan oleh para wanita, bahkan fashion item ini sudah sangat lumrah ditemukan di kampus.

cewek cantik dan seksi pakai hot manis

Skinny Jeans Berbahaya

Berhasil meningkatkan keseksian seorang wanita, bukan berarti penggunaan Skinny Jeans boleh kamu lakukan setiap saat.

Penggunaan Skiny jeans memiliki banyak resiko dan berdampak negatif bagi kesehatan kamu. Apalagi jika kamu memaksa mengenakan celana yang sangat ketat agar bentuk tungkai kaki kamu terlihat secara utuh melalui celana yang kamu kenakan.

Masalah Pencernaan - Masalah yang paling paling pertama muncul bagi kamu yang keseringan mengenakan skiny jeans adalah maslaah pencernaan. Skiny Jeans bakalan menekan daerah perut, pinggan dan daerah sekitar selangkangan kamu yang dimana hampir semua organ pencernaan khususnya saluran akhir ada pada bagian ini.

Skiny Jeans yang kamu kekanakan bakalan menekan bagian perut yang didalamnya ada usus. Usus menjadi sulit mendapatkan ruang gerak dan bakalan menggangu sistem pembuangan. Jika Terlalu sering menggunakan celana ini bahkan dapat memicu makanan terjebak di usus buntu.

cewek seksi Hijab dan jilbab paduan dengan Skinny Jeans

Berbahaya Bagi Organ Kewanitaan - Celana Jeans adalah jenis fashion item yang terbuat dari kain yang berbahan tebal dan ketat, tujuannya utama adalah melindungi bagian dalam kaki penggunanya dari kayu, paku dan bahaya dari luar saat melakukan aktifitas outudoor.

Kebutuhan Fashion lah yang membuat Celana Jeans didesain ketat membentuk skinny jeans yang super ketat dan nge-pres tubuh penggunanya. Hasilnya tentu saja pori-pori pada bagian kaki bakalan sulit berfungsi secara maksimal.

Selain itu celana jeans ketat yang digunakan terlalu sering bakalan membuat kulit kami jadi lebih mudah terserang jamur. Terutama pada organ reproduksi yang lebih banyak mengeluarkan keringat. Hal ini akan menyebakna iritasi apalagi jika permukaan kulit lebih sering bergesakan dengan jeans.

cewek seksi dan hot manis pakai celana skinny jeans

Bijak dalam Memilih Bahan

Buat kalain yang masih ngotot mengenakan Skinny Jeans tentu saja tetap boleh dikenakan. Hanya saja batasi waktu penggunaannya. Jangan kenakan sepanjang waktu apalagi jika aktifitas kamu sudah menggunakan jeans tersebut berulang-ulang kali.

Kamu harus juga teliti dalam memilih bahan dari Skinni Jeans kamu. Hindari membeli celana Jeans dari bahan Polyester yang tidak mudah menyerap keringat. Penggunaan Polyester juga bisa memicu tumbuhnya jamur di daerah selangkangan semakin buruk.