Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kim Kardashian - Fenomena Artis Minim Bakat dan Karya tapi Terkenal - Belajar dari Role Model Hollywood

Dzargon - Fenomena menjadi artis saat ini sudah sangat cepat, bahkan sangkin mudahnya ada banyak artis yang terkenal dengan single art atau satu karya saja. Mungkin banyaknya media yang bisa dimanfaatkan saat ini mampu mendukung siapa saja bisa jadi viral.

Hasilnya banyak orang yang tidak mengikuti first arts mereka jadi kebingungan mengapa ada seseorang bisa jadi eksis di jagat enterteiment padahal mereka tidak punya karya yang mumpu dibanggakan. Sebut saja nama artis seperti Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Berbie Kumalasari, Lucinta Luna dna masih banyak yang sulit disebutkan satu persatu-satu.

Namun apakah fenomena ini hanya terjadi di negara +62?

Di luar negeri sana seorang publik figur yang namanya sudha terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia, namun cukup sulit juga menyebutkan apa karya fundamental mereka selain realtity show yang mereka bawakan.

Siapa lagi kalau bukan Kimberly Noel Kardashian? Artis Hollywood yang tidak punya satupun film untuk dibicarakan, namun tidak ada yang bisanya menyangkal popularitas dari Kim Kardashian bahkan di Indonesia, padahal tidak satupun karya Kardashian yang bisa dinikmati oleh orang Indonesia.

Jika orang Indonesia kenal dengan ke lima nama artis seperti Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Berbie Kumalasari, dan Lucinta Luna, mungkin masih masuk kategori wajar karena meskipun mereka minim karya tapi paling tidak sering muncul di infotainment.

Kim Kardashian artis seksi dan manis bibir pink


Lantas bagaimana dengan Kim Kardashian?

Terknelanya artis Hollywood di Indonesia seperti Rihanna, Beyonce, Tailor Swift di Indonesia mungkin suatu hal yang wajar, mengingat karya-karya mereka selalu menjadi teman setia saat mengerjakan tugas, terdengar di cafe-cafe atau masuk dalam play list kita, tapi berbeda dengan Kim Karadashian.

Artis yang satu ini cukup unik, dia mungkin salah satu bentuk "prostitusi" di dalam dunai artis pasalnya tidak hal yang lain dijual dari Kim Kardashian, selain dirinya dan seluruh keseksiannya. Seperti beberapa hal yang kontroversi berikut ini yang berhasil membuat Kim terkenal seketika.

1. Memaksimalkan Kelebihan

Yah semua orang sudah tentu tau dengan kelebihan yang dimiliki oleh Kim Kardashian. Kim adalah wanita yang dianugrahi oleh aset yang sugungguh luar biasa. Pinggul yang mirip body gitar spanyol, bokong yang bulat dan dada yang lumayan besar.

Kim sepertinya sangat paham dengan kelebihannya sebhingga tidak satupun dari kelebihan itu ditutupi, justru dijadikan bahan obralan di berbagai media. Kim memanfaatkan hal tersebut dan enjoy dengan imaje yang melekat dengan dirinya.

Kim Kardashian  cewek manis dan seksi buah dada besar

2. Menjual Skandal

Kim Kardashian adalah tipe wanita yang sangat mengerti pangsa pasar, mantan Asisten dari Paris Hilton ini tentu saja tidak punya hal yang bisa diandalkan seperti yang dimiliki majikannya, tapi pintar itu berbeda.

Kim sangat sadar dengan kebutuhan dan keinginan dari Netizen yang Kepo banget dengan hal-hal yang bersifat tabu, jadilah Kim bermain dengan hal tipis-tipis ini.

Hal pertama adalah rekaman Sex Tape-nya dengan penyanyi R n B bernama Ray J yang bocor ke publik pada tahun . Entah hal tersebut bocor atau sengaja di bocorkan, namun tidak ada sedikitpun penyesalan yang muncul dari wajah Kim saat itu, bahkan Kim malah menikamati dirinya menjadi sorotoan publik.

Bukannya bertobat dengan Skandal, Kim Kardashian malah membuka kehidupan pribadinya yang dianggap aib banyak orang, yakni dia menikah peryama kali dengan Damon Thomas pada usia 19 tahun dimana kebanyakan gadis se-usia itu lagi santai-santainya menikmati masa-sama SMA.

Kim Kardashian  pamer rambut dan seksi gaun

Apakah hanya sampai disana? Tentu saja Tidak, nama Kim Kardashian seolah-olah bersandar dari satu skandal ke skandal lain samapi hari ini. Banyaknya skandal seperti pernikaha singnyanya dengan Kris Humpries, lalu photoshoot-nya di Play boy yang membuat banyak pihak menganggap Posenya betul-betul merendahkan harkat wanita.

Tapi tidak dipikiran Kim. Semua skandal itu adalah tiket bagi wanita berdarah Armenia ini untuk tetap menjadi sorotan kamera.

cewek seksi dan hot manis Kim Kardashian

3. Mengelola Haters

Banyak orang tidak bakalan nyaman dengan satu orang musuh apalagi kalau kamu harus terus menerus dengan musuh tersebut, namun berbeda dengan Kim Kardashian.

Kim Kardashian melihat hater sebagai peluang. Tidak ada pola pikir yang paling entrepreneur jika kamu sudah melihat peluang di dalam sebuah masalah, jadi wajar donk jika Kim jadi terkenal.

Kim Kardashian mengelola haters dengan baik, semakin banyak haters dengan dirinya maka semakin banyak peluang dia melakukan klarifikasi di depan media yang hasilnya bakalan membuat dia semakin dapat tempat untuk menunjukkan eksistensi-nya.

Kendati pun mereka adalah Haters, tetap saja mereka memiliki dua pasang mata yang dapat dinilai sebagai Viewer ketika liputan dari Kim Kardashian tayang dan para Advertiser tidak peduli mereka adalah haters atau Lover, begitu ada banyak pasang mata yang memandang, maka itu adalah tempat yang paling keren untuk promo, meskipun sekedar Cancimen, tapi tetap saja ada nilai komersialnya.