Kiat Mengenakan Rok Mini

Matamu.Net - Mungkin Rok Mini menjadi fashion item wajib buat kamu yang pengen tampil Girly sekaligus meningkatkan rasa percaya diri dan seksi secara bersamaan. Tapi tentu saja mengenakan rok mini itu tidak serampangan.

Apalagi jika melihat Trend pakaian yang muncul 1965 ini memiliki sedikit benturan dengan budaya timur jadi perlu sedikit mengakali agar tetap bisa tampil mengenakan rok mini tanpa harus menjadi pusat perhatian negatif.

Baca Juga : Sejarah Rok Mini

Perhatikan Bentuk Badan

Ide pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah bentuk badan kamu. Mulai mencari detail bentuk tubuh kamu mulai dari perut sampai area bokong. Misalnya saja untuk kalian yang area Perut dan Bokong sedikit membesar mai ada baiknya untuk menggunakna Rok minin model A Line.

A Line akan memberikan kesan yang natural bagi tubuh kamu, tidka terlihat memaksakan tampil seksi dengan rok mini.

paha mulus cewek imut pakai rok mini dengan baju kaos

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang ramping, maka A Line tidak begitu cocok bagi kamu. Kamu mungkin bisa memilih untuk mengenakan rok mini bermodel Pencil Skirt yang akan menimbulkan kesan berisi dan rapi bagi kamu.

Kebanyakan wanita juga harus mengenakan Rok Mini dengan model Pencil Skirt untuk ke kantor. Hal ini mungkin bisa dimaklumi karena hal tersebut adalah aturan kantor yang harus dilakukan.

cewek mans pakai rok min pamer paha mulus

Hindari Menggunakan Rok Mini ke Acara Formal

Rok Mini itu adalah fashion item yang bersifat casual, namun jangan pernah mengenakan rok mini ke acara formal, seperti pernikahan atau rapat kerja.

Namun lagi-lagi kembali ke aturan kerjanya, jika kamu harus mengenakan rok mini ke acara formal kantor karena harus mengikuti perintah atasan dan dresscode dari kantor kamu.

Seberapapun kamu memadukan Mini Skirt, sampai terlihat formal, Rok mini adalah fashion item casual. Hal tersebut justru membuat kamu bakalan terlihat sebagai publik relation employe seperti marketing travel dan hotel yang sering kali mengenakan rok mini dengan taste formal, namun yakinlah eksekutif tidak cocok menggunakan rok mini di acara formal.

Atau kamu adalah seorang sekertaris yang biasanya lebih banyak mengikuti perintah atasannya, jadi sebenarnya posisi kamu disana bukanlah kamu tapi perpajangan tangan dari atasan kamu.

cewek manis dan seksi manis pakai rok mini ke kantor sekertaris

Perhatikan Cuaca

Selain dari purpose, penggunaan rok mini juga harus memperhatikan cuaca, misalnya jika hari sedang hujan dan kamu tetap mau mengenakan rok mini, maka ada baiknya kamu padukan dengan legging biar tidak masuk angin.

Atau kalau cuaca sedang berangin kencang maka kenakana Rok min yang fit to feet atau berbahan sedikit ketat agar insiden rok tertiup angin bisa kamu hindari. Jangan lupa gunakan Lotion dan Sun Screen biar kaki tidak belang mengingat panas matahari di daerah tropis itu merupakan hal yang tidak bias ditawar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel