5 Penampilan Wanita yang Disukai Lelaki

Dzargon - Wanita tentu saja menjadi love interest dari pria dan begitu pula sebaliknya. Jika pria akan menarik di mata wanita karena karisma yang mereka miliki, wanita akan menarik di mata pria karena penampilan mereka.

Hasil ini bukanlah isapan jempol semata, karena Pria memang mahluk sosial yang akan menilai sesuatu berdasarkan tampak visual awalnya. Tidak heran jika wanita yang memiliki penampilan yang bagus akan lebih cepat laku dibandingkan mereka yang tidak menjaga penampilan.

Lantas penampilan seperti apa yang disukai pria dari wanita. Berdasarkan hasil survey yang dipublikasian di situs Medicaldaily.

1. Mengenakan Baju Berwarna Merah

Hampir semua penelitian dan survey mengenai keteratrikan visual pria terhadap wanita akan dimulai dari warna baju yang ia kenakan. Dimana pada umumnya pria sangat menyukai wanita yang mengenakan baju berwarna merah.

Bahkan baju warna merah yang dikenakan oleh para wanita ini akan membuat pria lebih berani mengambil resiko dan menghabiskan lebih banyak uang ketika jalan dengan wanita berbaju merah.

Baca Juga : Baju Merah Membuat Wanita Semakin Menarik

Sexy Red Dress hald side open

2. Make UP Flaw Less

Make tentu saja membuat wajah wanita akan terlihat lebih cantik daripada aslinya, namuan pria lebih suka dengan tampilan wanita yang bermake up secukupnya atau pantas. Hasil ini ditunjukkan oleh statistik yang diambil dari profil dari 1.200 profil wanita di situs kencan Zoosk.

Hasil wanita yang menunjukkan foto profil dengan make up minimalis lebih banyak menarik perhatian dan interaksi daripada mereka yang bermake up bold. Hasil ini didukung dengan survey yang dilakukan kepada 1.800 penguna Zoosk menyatakan bahwa wanita akan terlihat memakai topeng jika bermake tebal.

Belahan dada seksi dan manis CEwek seksi Imut

3. Wanita Jaga Image (Jaim)

Jaim atau atau Jaga Image adalah kondisi dimana seseroang berupayan untuk tidak menunjukkan sikap asli mereka, dimana sikap-sikap yang disembunyikan berkaitan dengan hal-hal yang dianggap tidak sesuai dengan norma dan etika yang berlaku.

Sebut saja sikap-sikap yang biasa dijaga yang berkaitan dengan etika adalah kentut di depan umum, padahal kentut adalah sebuah proses alamiah yang baik untuk tubuh, namun dianggap tidak patut untuk dilakukan di depan umum.

Sebuah hasil studi yang dipublikasikan di Buletin Personality and Social Psychology menunjukkan jika pria akan tertarik dengan wanita para wanita yang menjaga tingkah lakunya dna cenderung lebih feminim. Para pria punya harapan untuk anak-anak mereka dijaga oleh wanita baik-baik dibandingkan dengan wanita yang tidak feminis.

cewek imtu dan seksi manis

4. Wanita Berpinggul Ideal (semok)

Selain wajah, pria juga sangat tertarik dengan bentuk tubuh wanita. Bahkan Pria menjadi wanita yangh lewat didepannya sebagai bahan untuk melakukan standarisasi dengan pria lainnya, misalnya menanyakan skor muka, skor dada, dan sejenisnya.

Namun di antara semua bagian tubuh wanita, hasil penelitian menunjukkan jika Pria lebih menyukai wanita yang berpinggul idela dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Tidak ada alasan ilmiah yang bertanggung jawab dengan hasil ini, namun kemungkinan karakter dasar manusia sebagai mahluk hidup yang butuh dengan berkembang biak adalah faktor yang menunjang hasil penelitian.

Red dress tulis seksi manis dan seksi

5. Suara Cempreng

Point yang ke lima mungkin keluar dari 4 poin sebelumnya dimana hanya membahas pada aspek visual semata. Satu point ini justru berkaitan dengan vocal dan suara wanita.

Berbalik dengan pria yang akan menarik perhatian ketika bersuara bass yang berat, sedangkan wanita akan menarik perhatian pria jika suaranya lebih tinggi atau cempreng. Suara cempreng memiliki asosiasi dengan wanita bertubuh mungil yang secara psikologi akan membuat pria pasangannya merasa superior dan menjadi pelindungnya.