Wanita Bergaun Hitam Lebih Menarik Dibandingkan Wanita Bergaun Merah

Dzargon - Punya janji untuk kencan pertama kamu? Lantas bingung mau mengenakakan pakaian seperti apa? Hasil survey menunjukkan kebanyakan wanita akan memilih dress semi casual berwarna hitam pada kencan pertama mereka.

Paling tidak hasil ini ditemukan dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Robin Kramer di Inggris. Robin Kramer adalah seorang peneliti dari Universitas Linclon, Inggris menemukan bahwa warna hitam memiliki kesna lebih menarik dibandingkan warna lain.

Sebelumnya kita ketahui jika wanita yang mengenakan warna merah akan terlihat menarik di mata pria, namun ternyata daya tarik wanita bergaun hitam dan merah sedikit berbeda.

Baca Juga : Jenis-Jenis dan Bentuk Dress Wanita

Robin menemukan bahwa secara tardisional, kondisi psikologi manusia menganggap merah merupakan warna yang sangat indentik dengan kasih sayang dan cinta sehingga wanita yang mengenakan warna merah membuat pria memiliki ketertarikan bercinta yang sangat kuat.

Warna merah dianggap sebagai warna yang dapat menimbulkan gairah dan ketertarikan seksual semata, berbeda dengan warna lain seperti warna hitam.

rambut hitam pirang wanita manis dan seksi cute super menggoda

Warna hitam memiliki daya tarik yang jauh berbeda dengan dengan warna merah karena warna hitam menimbulkan kesan mendalam. Dalam sain, Hitam memang menentukan kedalaman sebuah objek, semakin dalam objek semakin kurang intensitas cahaya yang sampai ke mata membuat objek tersebut semakin jauh dari pemandangannya.

Warna hitam yang dikenakan seorang wanita juga menghasilkan hasil yang sama dimana wanita akan terliaht lebih misterius dan membuat pria penasaran.

Hasil ini paling tidak ditemukan di sebuah survey yang dilakukan dalam acara First Date yang dimelibatkan 546 peserta. Survey yang dilakukan oleh salah satu stasiun televisi swasta milik Inggris menemukan bahwa dominasi pria lebih tertarik dengan wanita berbaju hitam dibandingkan baju berwarna lain.

Namun lebih jauh dari hal tersebut, Kramer berpendapat bahwa hasil ini tidak bisa digenerelkan ke seluruh pria di dunia, karena pengaruh kuat psikologi dan kultur suatu daerah akan menentukan ketertarikan pria mengenai warna pakaian yang dikenakan oleh seorang wanita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel