Tipikal Cowok yang Diidamkan Cewek Kota dan Modern

Dzargon - Jomblo, sepertinya saat ini mahluk yang paling terhina. Apalagi di era sosial media dan life stile yang super duper berkembang, kalau kamu masih sendiri sepertinya ada yang salah dengan-mu.

Terlebih jika kamu hidup di daerah kota besar, bahkan anak SMA sekalipun kini sudah mayoritas berpacaran, masa iya kamu kuliah masih belum punya pacar.

Atau mungkin kamu jadi jomblo gegara tendangan kamu yang terlalu menjulang tinggi ke atas, maksudnya cewek yang kamu taksir itu kuliah di jurusan yang keren, cantik, putih, gaul and fungky tapi kamu tidak masuk dalam kriteria cowok yang pada umunya cewek cantik ini.

Gaya Hidp wanita malam suka clubbing

Selera Cewek Cantik dan Seksi

Jika kamu mengincar cewek-cewek yang kerap tampil seksi atau yang cantik lah, mungkin ada baiknya kamu masuk dalam salah satu dari kategori berikut ini, karena pada umumnya gaya hidup mereka hanya uska pria yang masuk dalam list berikut ini.

1. Pria Punya Mobil

Pada umunya cewek yang tampil seksi itu punya penampilan sedikit terbuka di kampus, sedangakn mereka yang sudah alumni bukan lagi sedikit terbuka tapi super terbuka.

Kalau mereka yang cantik meskipun tidak seterbuka cewek seksi, tapi mereka bakalan selalu memperhatikan penampilannya, paling tidka pakai skin care untuk merawat penampilan mereka tetap cantik.

Nah dua mahluk ini tentu saja punya musuh utama, yakni kondisi cuaca Indonesia yang ekstrem panas atau malah ekstrem hujan. Masa ia cewek yang pakai mini dress seksi mau di bonceng naik motor panas-panasan.

Kalau ada mungkin kulit mereka sudah belang kiri-kanan, sama juga cewek yang cantik, kalau mereka sudah kena sinar matahari terlalu lama kulit mereka bakalan merah, jadi wajar donk kalau mereka lebih suka jalan dengan cowok yang punya mobil.

2. Cowok Berketurunan Khusus

Tipikal cowok yang banyak digandrungi cewek ibu kota selanjutnya adalah mereka yang berasal dari keturunan khusus.

Lah memangnya keturunan ningrat masih di butuhkan sekarang?

Di Indonesia memang dulunya ada banyak bangsawan, namun sisa satu saja tanah yang bergelar tanahnya para raja, yakni Jogjakarta dimana keturunan Ningrat memang memiliki tempat dan posisi yang istimewa.

Sedangkan sisanya, di wiliayah Indonesia manapun keturunan darah biru atau raja praktis bukanlah pertimbangn untuk memilih pasangan, karena mereka hanya keturunan raja saja, gelar tanpa kekuasaan sama sekali tidak asik.

Syukur-syukur kalau yang punya gelar bangsawan punya harta, kalau hidupnya melarat karena malas kerja dan menganggap dirinya adalah tuan yang harus dilayani, jauh-jauh deh ke laut kali aja bisa jadi makan hiu, lumayan mendukung program konservasi alam, daripada tinggal dirumah ngabisin beras dan merasa berketurunan khusus.

Berketurunan khusus disini lagi-lagi nilainya kembali ke Materialisme.

Yah kalau kamu masih Jomblo dan keturunan Hartono, sepertinya kamu bakalah cepat laku, jangan mengejar cewek, justru mereka yang bakalan mengejar kamu.

Jadi kalau orang tua kamu terkenal, maka besar kemungkinan kamu bakalan sulit untuk menyandang status jomblo.

Memilih pria dari keturuna yang jelas kan ada faedahnya, daripada pacaran dengan pria yang tidak jelas asalanya, misalnya ternyata bapaknya teroris atau pengedar narkoba, kan jangankan bahagia, bisa-bisa ceweknya juga diseret masuk ke kantor polisi.

Yah kalau kamu bukanlah keturunan orang kaya, paling tidak kamu jadi anaknya Odin yang bisa keluarkan petir dari tangannya seperti Thor. nah kalau gini pastik cewek bakalan buruan jadi pacar kamu.

3. Berawajah Ganteng.

Seperti yang sidasebutkan diawal, saat ini adalah zamannya sosialita berjaya di sosial media dan sosialitas itu tentu saja sangat dekat dengan kata pamer.

Jika kamu tidak cukup untuk pamer mobil bermerek atau liburan ke Australia, mungkin kamu juga bakalan tetap laku jika kamu bisa dipamerin.

Salah satu aspek dari kamu yang bisa dipamerin adalah ketampanan kamu. Jika kamu cukup tampan seperti oppa-oppa korea, maka semua kesalahan bakal dimaafkan asal tidak KDHP (kekerasan dalam hubungan pacaran).

Cewek-cewek juga hobi untuk pamerkan pacarnya ke orang lain apalagi kalau sampai ada kalimat dari temannya " duh pacar kamu kok ganteng banget sih" kalimat ini sepertinya lebih mantap daripada teri gaji satu bulan, bagi cewek-cewek.

Pria dan cowok macho idaman para waniya

4. Lelaki Berkantong Tebal

Kejarlah karirmu sampai dompet kamu sesak dengan uang, maka wanita akan datang kepadamu tanpa perlu kamu kejar.

Paling tidak kantor kamu bakalan kecantol jika melihat kamu kerja sangat giat dan punya jabatan yang tinggi di kantor. Hitung-hitung sebagai calon kepala rumah tangga yang bertanggung jawan dan berkantong tebal adalah idaman standar para wanita.

Sebut saja kalau kamu sednag jalan berdua, terus traktir doi belanja bakalan membuat mood cewek naik, atau suka ngajakin liburan yah paling tidak di Bali lah.

5. Beidentitas Khusus

Selian kaya, tampan dan berkantong tebal ada satu lagi kriteria cowok yang paling banyak disenangi cewek, yakni beridentitas khusus. Milsanya punya skill atau kuliah di tempat khusus.

Sebut saja buat mereka yang kuliah di Akademi Kepolisian, Akademi Militer, Sekolah Karbol, Kuliah di STAN, IPDN, Bakrie School dan sejenisnya, meskipun statusnya masih menyandang mahasiswa, tapi sepertinya mereka sudah punya masa depan yang cerah, jadi wajarlah kalau banyak mahasiswa yang bakalan jatuh hati.

Akhir Kata:
Nah itu dia kriteria cowok yang digemari oleh wanita kota, meskipun tidak secara keseluruhan berlaku tapi ke banyakan wanita memiliki selera seperti itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel