Tidak Hanya Seksi Saja - 5 Skill Pramugari yang Buat Kamu Yang Lemah Tidak Cocok

Dzargon - Selalu terlihat klimis, cantik dan rada seksi bagi beberapa orang, tapi kamu yakin syarat untuk menjadi pramugari se-feminis itu?

Cuman mau bilang saja jika pramugari itu bukan buat kamu yang lemah dan cuman bisa danda doang. Pasalnya seorang pramugari harus punya beberapa skill yang bakalan membuatmu tercengang.

cewek manis dan seksi imut manis pita di leher

Skil apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya hanya dari Dzargon.com

1. Body Language yang Kece Badai

Body Languange adalah kemampuan seseseorang dalam memperagakan apa yang mereka sampaikan dengan ucapan, misalnya mengatakan selamat datang dengan gesture yang sesuai. Memang terlihat mudah jika dilakukan di darat, tapi coba bayangkan jika harus dilakukan di atas pesawat.

Apalagi jika pesawat sedang mengalami turbelensi yang berat, sesuai dengan SOP maka seroang cabin crew termasuk pramugari tidak boleh panik. Mereka harus tetap menunjukkan gesture tebuh yang hangat dan melayani penumpang, memastikan penumpang tenang.

Jadi tidak sekedar memberi salam hangat dengan muka senyum, coba saja bayangkan kamu ada di posisi mereka, masih tersenyum saat pesawat oleng?

Cewek manis dan seksi pakai Rok Manis kebaya tradisional

2. Multi Language Communication

Bisa bahasa Inggris mungkin menjadi salah satu syarat mutlak bagi seseorang yang bekerja sebagai seorang pramugari, namun apakah hanya dibutuhkan kemampuan bahasa inggris?

Seorang pramugari harus memiliki kemampuan menggunakan bahasa lain selain bahasa inggris dan bahasa Indonesia sesuai dengan tujuan penerbangannya, misalnya pramugari haji yang dituntut harus mampu menguasai bahasa daerah.

Jadi gimana berapa banyak bahasa yang kamu kuasai? Jangan-jangan cuman bisa bahasa Indonesia doank, itupun masih tercampur dengan dialeg daerahnya.

Bibir merah dan seksi manis leher indah hot

3. Menguasai Teknik CPR

Safety First adalah salah satu slogan dunia kerja yang harganya mutlak dan tidak bisa ditawar, tapi bagi seorang Pramugari Safety First hanya nomor sekian, mereka harus mengetahui teknik dasar pertolongan pertama pada korban kecelakan bahkan sampai teknik CPR.

CPR adalah singkatan dari Cardiopulmonary Resuscitation atau pertolongan pertama pada korban gagal jantung dimana teknik bertujuan untuk membantu mengembalikan denyut jantung dengan teknik tangan dan juga bantuan alat pemicu jantung.

Baa Juga : Sisi Gelap Dunia Pramugari

4. Latihan Dasar Pemadaam Kebakaran

Seorang pramugari tidak hanya cantik dan juga niches, tapi bisa diibaratkan menyimpan monster di dalam dirinya karena harus tangguh dan kuat. Sebut saja pekerjaan yang mungkin diluar kebiasaan budaya kita untuk seorang wanita, yakni mampu mengetahui teknik dasar memadamkan api.

Teknik tentu saja tidak dengan menyiram air kayak emak-emak yang kompornya meleduk, tapi sesuai dengan prosedur pemadaman api internasional.

Pramugari pelatihan dasar bertahan hidup

5. Survival dan basic militer training

Apalagi yang mungkin saja bisa membuat menganga mendengar pengetahuan dasar dan pelatihan dasar sbelum mereka akhirnya mendapatkan izin penerbangan interasional.

Beberapa maskapai penerbangan internasional mensyaratkan pramugari lulusan pelatiahn dasar survival yang bukan kaleng-kaleng. Mereka harus bisa selamat dan bertahan hidup di hutan dengan terrain pulau, hutan dan pantai.

Para calon pramugari harus lulus tata cara memanggil dan meninjlkan jejak yang bisa dilihat oleh orang  jika kelak pesawat mereka tumpangi mendarat darurat di laut atau di sekitar pantai, jadi pelatihan ini semi militer.

Termasuk pelatihan taktis seperti penangan dalam serangan teroris, jika memungkinkan seorang pramugari diharapkan mamu melumpuhkan lawan yang membawa senjata api dan sejenisnya.

Akhir Kata

Nah itu dia lima skil yang harus dimiliki oleh seorang pramugari? Gimana? Masih memiliki keinginan menjadi pramugari? Yah wanita tangguh punya jiwa penyuka tantangan.

Post a comment for "Tidak Hanya Seksi Saja - 5 Skill Pramugari yang Buat Kamu Yang Lemah Tidak Cocok "