Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sisi Gelap Dunia Pramugari - Seputar Rumor atau Fakta?

Dzargon - Pramugrai mungkin menjadi salah satu pekerjaan yang paling diidamkan oleh banyak wanita di luar sana. Pasalnya pekerjaan ini menawarkan gaji yang cukup tinggi dibandingkan dengan beberapa pekerjaan yang lainnya.

Selain itu Pramugari tentu saja memiliki kesempatan untuk keliling daerah secara gratis bahkan mendapatkan mendapatkan uang. Jika terpilih di maskapai penerbangan Internasional, seorang pramugari bahkan memperoleh kesempatan keliling dunia gratis.

Apakah hanya dua hal tersebut yang dimiliki pramugari? Tentu saja tidak! ada banyak prestise yang melekat di sosok pramugari termasuk dengan penampilan yang cukup klimis, rapi dan elegan. Layaklah pramugari masukkan sebagai salah satu pekerjaan premium dari seorang wanita.

Namun apakah hanya hal positif saja yang melekat pada seorang pramugari? Ternyata dunia Pramugari juga memiliki sisi gelap yang sebagian rumor dan namun sebagiannya lagi sudah didapatkan bukti-bukti yang cukup kuat berdasarkan pengakuan dari pramugari dari beberapa maskapai.

Paling tidak ada lima sisi gelap dari Dunia Pramugari yang mungkin sudah menjadi isu hangat di masyarakat seperti ulasan berikut :

#1. Seleksi yang Vulgar dan Buka-bukaan.

Mungkin kata Vulgar terlalu Vulgar untuk mendeskripsikan hal ini namun pada dasarnya memang seleksi yang dilakukan. Sebut saja pramugari Malindo Air yang harus melewati salah satu test fisik dimana calon pramugari harus rela membukan selelurh pakaian atas termasuk BH mereka. Menurut pihak maskapai hal tersebut masih sesuai dengan SOP yang berlaku.

Cewek cantik dan skesi Jadi Pramugari seksi dan cantik manis

Beberapa peserta test mengaku mengeluh atas tes yang mereka jalani. Test tersebut lebih konyol dan dianggap menjijikkan. Kabar ini tentu saja membuat banyak pramugari dari maskapai lain merasa geram dan membela profesi mereka.

Salah satunya datang dari maskapi Air Asia yang mengaku hanya dilakukan pemeriksaan sebatas lengan saja. Hal tersebut pun tujuannya hanya untuk memeriksa apakah ada bekas luka atau tatoo di bagian lengan yang secara umum maskapai penerbangan tidak menginginkan Fligth Attedance mereka bertatto.

cewek manis dan seksi pramugari seksi dan hot manis

#2. Objek Pelecahan Seksual

Sudah bukan rahasia lagi jika seluruh pramugari yang lulus test selalu memiliki penampilan yang cantik. Selain itu mereka dituntut untuk mengenakan pakaian yang agak ketat dan rapi atau paling tidak secara umum bisa disebut seksi.

Penumpang yang naik dipesawat tentu saja teridir berbagai macam jenis yang tidak semuanya baik. Beberapa penumpang mungkin tersugesti setiap wanita yang seksi tidak masalah mengalami pelecahan, sehingga tak ayal banyak pramugari yang menjadi korban pelecehan.

Padahal mereka mengenakan pakaian tersebut bukan karena keinginan individu melainkan tuntutan dari SOP masing-masing maskapai. Jika pelecehan tidak terlalu berat, para pramugari ini tetap dituntut harus ramah dengan para penumpang meskipun dalam hati kecil mereka sebenarnya sangat jengkel.

cewek cantik pamer paha mulus dan seksi manis hot

#3. Bekerja Seperti Robot.

Arti senyum di balik seorang pramugari tidak selamanya bahagia, namun banyak orang yang bergelut di dunia penerbangan menganggap pekerjaan ini adalah pekerjaan yang menyenangkan padahal tidak ada pekerjaan yang menyenangkan.

Terutama bagi pramugari yang memiliki penerbangan internasional. Mereka harus menghabiskan waktu mereka di kabin rata-rata 14 jam dengan waktu kerja sapai dengan 65 jam sampai dengan 90 jam perbulan di dalam pesawat.

Waktu tersebut masih harus ditambah 50 jam persiapan sehingga total waktu yang dikerjakan dalam seminggu hampri 40 jam. Masalah tidak sampai disitu sebenarnya masalahnya adalah para pramugari penerbangan internasional harus tetap berada di pesawat meskipun jam terebut bukan tugas mereka karena tidak mungkin kan begitu mereka off langsung terjun saja meninggalkan pesawat yang sudah terbang.

Pramugari kelelahan di pesawat setelah layani penumpang

#4. Jual Tubuh Demi Jam Terbang

Sering kali kita mendengar skandal antara Pilot dan Pramugari, dimana para pramugari ini rela ditiduri oleh Pilot saat harus istirahat di sebuah kota. Konon Pilot sebagai kapten kapal lah yang memiliki hak untuk menentukan siapa saja yang boleh terbang di dalam pesawat yang ia awaki.

Banyak dari pramugari tidak akan mendapatkan gaji yang layak jika mereka tidak kungjung mendapatkan jam terbang. Nah salah satu cara yang paling cepat untuk mendapatkan jam terbang melalui rekomendasi para Pilot.

Rekomendasi ini yang harus didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menjadi "piara" para pilot yang bisa digunakan oleh mereka untuk menghangatkan badan di kala dingin di kamar sebuah hotel saat sedang tidak sedang terbang.

cewek manis dan seksi manis dan seksi rambut dan rok mini

Apakah hal ini hanay sebatas Rumor?

Hotman Paris pernah mendapatkan seorang klien yang curhat dengan dirinya melalui percakapan WA dimana ada seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan milik swasta yang tak kunjung mendapatkan jam Terbang.

Jika mereka tidak mendapatkan jam terbang, maka para pramugari ini tentu saja tidak mendapatkan bayaran. Setelah mendengar curhat sang pramugari tersebut, akhirnya Hotman mengetahui jika pernah menolak ajaka kencan dari salah satu Direksi dari dari maskapai tersebut.

Post a comment for "Sisi Gelap Dunia Pramugari - Seputar Rumor atau Fakta?"