Lima Jenis Rok Berdasarkan Fill Karakter Cewek Penggunanya

Dzargon - Rok adalah salah satu jenis Fashion item memiliki hubungan erat dengan wanita bahkan banyak orang yang mengatakan jika Rok malah jenis pakain yang besifat Feminis, dimana hanya cewek yang dianggap layak mengenakannya.

Rok dan perempuan itu ibarat sepasang sepatu, yang selalu harus bersama dan sulit untuk dipisahkan dan jika dipsahkan seperti ada yang kurang, namun rok itu tentu saja ada banyak jenis, tidak hanya satu jenis saja.

Fungsinya saja sudah lebh dari sekedar bahawan yang harus dikenakan tapi mewakili karekater si pemakenya. Meskipun tidak berlaku secara general, namun paling tidak berikut ini  lima kriteria wanita berdasarkan jenis rok yang ia kenakan.

1. Rok Mini - Si Percaya Diri

Rok Mini yang dikenal sebagai salah jenis fashion item yang seksi di mata cewek, yah apalagi kaum adam.

Rok Mini itu menggambarkan karakter percaya diri si pemakainya. Mereka yang mengenakan tentu saja  merasa bangga dengan kaki-nya yang jenjang dan mulus, lalu setiap orang lain harus iri dengan kaki tersebut.

Makanya para pemiliknya merasa percaya diri untuk memamerkannya, apalagi di tengah kontroversi yang tengah melekat pada fashion item ini.

Anya Geraldine Rok mni paha mulus

2. Maxi Skirt - Si Elegan

Maxi Skirt adalah rok yang panjangnya menjuntai sampai ke kaki bahkan menutup mata kaki.

Rok jenis ini sediki tlebih rempong dan berat ketika dikenakan karena bentuknya mungkin saja bisa terinjak ketika berjalan, sehingga penggunanya harus lebih berhati-hati.

Hasilnya wanita yang mengenakan Maxi Skirt akan terlihat lebih elegan dan menjaga sikap tidak pecicilan dan teledor bahkan cenderung kalem. Apalagi simbil ini juga bukan Elegansi?

Maxi Skirt Manis hijab

3. Rok Midi - Si Manis

Rok Midi adalah jenis rok yang panjangnya semata kaki mungkin sedikit lebih pendek dari rok Maxi sehingga penggunanya pun bisa lebih santai mengenakannya.

Rok ini wakili sikap feminis dari seorang wanita sejatinya namun jika dikenakan oleh para remaja maka rok ini mewakili karakter si manis dan imut, atau bahasa inggirnya biasanya disebut Cute.

cewek manios pakai rok mini

4. Rok Span Ketat - Si Rapi

Rok Span sepertinya sudah tidak asaing lagi diklihat oleh para wanita yang sedang berada di lembaga formal sebut saja rok span siswi SMA di Indonesia yang kebanyakan mengenakan rok span.

Bentuknya yang ketat membuat Rok Span haruslah di setrika sebelum dikenakan agar tidak telrihat kusut, wajar saja jika imej rapi bakalan melekat pada wanita yang mengenakan rok span.

cewek manis dan seksi pakai Rok SPAn hitam

5. Royal Skirt

Royal Skirt adalah jenis rok yang memiliki panjang sampai menyapu lantai yang ada dibelakang. Tentu saja mengenakan rok ini bakalan sangat rempong dan serba hati-hati jadi gadis tomboy dan serba-serba terburu-buru mana bisa pakai royal Dress.

Seperti namanya, Royal Dress hanya bisa dikenakan oleh wanita yang memiliki kriteria seperti seorang ratu atau paling putri yang selalu elegan, anggun dan cantik setiap saat.

RAmbut pirang dan manis bibir merah

6. Rok Dengan Belahan - Si Pemberani

Rok dengan belahan di sampau  itu sepertinya menggambarkan karakteristik yang outlayer. Mereka seperti ingin melabrak aturan bahwa wanita tetap harus tetap feminim dengan roknya, tapi bukan berarti harus tradisional melihat aturan.

Mereka lebih suka melawan aturan namun tetap saja pada jalur seorang wanita, jadi kalau penggunanya kalau bukan si pemberani, karakter apa yang cocok mewakili mereka?

OOTD manis rok jeans manis dan seksi

Akhir Kata 
Nah itu dia mungin karakter wanita yang dilihat dari rok yang ia kenakan, kendati demikian jangan judge wanita terlalu dini hanya dari pakaian yang ia kenakan.

Post a comment for "Lima Jenis Rok Berdasarkan Fill Karakter Cewek Penggunanya"