Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latihan Pose Jadi Model Fashion Editorial Fotografi di Dalam Kamar

Dzargon - Belajar fotografi Fashion tentu saja menjadi hal yang sangat menarik dilakukan, namun biasanya banyak cewek yang enggan belajar karena selalu berfikir jika belajar Fotografi Fashion itu membutuhkan banyak tenaga, waktu dan biaya.

Memang benar jika semunya tidak didahului dengan kreativitas, tapi jika saja sedikit ingin kreativ ada mungkin untuk sekedar belajar bergaya dan latihan pose tetap bisa dilakukan dengan bujet yang lumayan murah, seperti tips berikut.

1. Gunakan Baju atau Dress yang Sudah Ada

Dalam fotografi Fashion memang mensyaratkan fashion item yang eye catchy, elegan, dan nyaris sempurna, namun dalam hal belajar psoing dan gestur tenru saja hal tersebut tidaklah perlu. Kamu cukup mengenakan dress yang lumayan unik ada di lemari atau coba deh kamu kenakan gaun yang paling kamu tidak ingin kenakan.

Jika kamu berhasil melawan perasaan tidak ingin mengenakannya, berikutnya kamu hanya akan berifkir bagaimana membuat penampilan kamu jadi cantik dengan cara merubah gestur dan pose kamu. Ini adalah syarat awal seorang model fashion, karena belum tentu fashion item yang mereka kenakan itu adalah jenis yang disukai modelnya.

Cewek dan mahasisiw belajar foto model seksi di dalam kamar kos

2. Pertegas Konsep

Meskipun cuman konsep ala-ala, tapi kamu harus tetap belajar memantapkan konsep yang ingin kamu terapkan di dalam foto kamu. Sebut saja foto di bawah ini karena haun yang dikenakan berwarna merah, maka tidak ada salahnya juga menyediakan sepatu berwarna merah pula.

Jika diperhatikan, gaun polkadot mereh yang digunakan itu memang sedikit Vintage, jadi tidak ada salahnya memperkuat aksen Vintage kamu agar sesuai dengan gaun polkadot tersebut.

cewek manis pamer gaun merah cantik dan manis polkadot di dalam kamar merah dan manis imut

3. Mulailah Posing

Tidak ada yang lahir langusng mahir berposing atau memainkan gestur di depan kamera, semuanya berawal dari kesalahan. Jadi jangan malu dengan gestur dan pose kamu yang ala kadarnya.

Mulailah memainkan kaki kamu dengan menyilangkna ke depan, lalu gerakkan tanganmu. Mungkin pinggan adalah tempat yang tepat, jika tidak, mungkin juga bisa memainkan kacamata. Janganlah lakukan gaya yang flat.

Mungkin ada baiknya untuk mencoba melihat refenrensi melalui internet mengenai posing dan gesture tubuh foto model fashion.

pacar terbaru andika kangen tutup mata sebelah dan manis

Akhir Kata
Lantas bagaimana dengan kamera yang digunakan? Yah tentu saja saat ini kamera handphone sudah sangat mumpuni. Belajarlah dulu posing dan gesture di dalam kamar, lalu jika sudah percaya diri dengan posing kamu, mungkin tidak ada salahnya mencoba mengunjungi studi foto.

Post a comment for "Latihan Pose Jadi Model Fashion Editorial Fotografi di Dalam Kamar"