Kumpulan Skandal Cewek Viral di Internet tahun 2000-an yang Pernah Menjadi Pemersatu Laki-Laki Indonesia

Dzargon - Bosan ngomoming politik? Suasana panas Cebong Kampret di Pilpres 2019 malah sangat buruk dan membuat pertengkaran di dunia nyata.

Yup berbeda pilihan memang masih menjadi hal yang seidkit tabu di negeri yang heterogen ini, tapi kalau masalah yah satu ini sepertinya mereka bakalan lupakan apapun dan sama-sama mengangguk menimati keindahan dan kencantikan para wanita pemersatu bangsa.

Pemersatu disini tentu saja bukanlah tokoh publik atau pernah melakukan hal-hal yang luar biasa atas nama kemanusian seperti Nelson Mandela, tapi pemersatu yang If You Know What I Mean lah.

Para peselenacar Internet Indonesia era generasi awal, mulai dari zaman Lumba-lumba jadi tagihan billing kamu sepertinya isi Harddisk, Hape Nokia Jadul dan Flashdinknya hampir bakalan sama, yakni isi dari lima orang yang dianggap berhasil membuat masa-masa 2000-an tentram, damai, dan paloh Jinawi.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini kumpulan cewek tahun 2000-an yang dikumpulkan melalui kaskus.

1. Chika Bandung

Pada urutan pertama sepertinya sangat tidak layak jika nama Chika Bandung atau Chika Lestari tidka masuk dalam daftar ini.

Gadis bandung menjadi Viral di Forum kaskus yang kala itu cuman ditongkrongin anak-anak super melek internet yang rela bayar Billing Internet 6000 ribuan perjam hanya untuk donwload foto do'i dan bahkan dijadikan wallpaper Handphone.

Wajah cantik, kulit putih dan senyum manis Chika mampu menhipnotis banyak netizen terutama setelah foto-foto syurnya bereda di Internet. Ada banyak versi yang mengabadikan Chika bahkan konos jumlah foto yang diambil mengunakan kamera pocket digital ini mencapai angka 500.

Namun setelah para remaja Indonesia penasaran dengan keberadaannya, do'i menghilang seperti di telan bumi. Banyak kaskuser yang bahkan melakukan pelacakan posisi do'i sampai akhirnya ada banyak kisah yang bercerita pernah bertemu dengan chika.

Banyaknya versi ini membuat banyak orang bingung antara kebenaran yang satu dan yang lainnya dan akhirnya Chika-pun seperti menjadi legenda, jadi hanya dua hal yang bisa dipastikan dari Chika, yakni dari Bandung dan dia legenda wajar saja kalau namanya Chika Bandung dan Teh Legend Chika memiliki banyak hasil pencarian di Google.

Chika Lesatri alias Chika Bandung

2. Rizky Pritasari

Nama Rizky Pritasari juga semasa dengan dengan Chika Bandung, namun jika Bandung dilakukan tidak profesional, Rizky Pritasari justru melakukan sesi pemotretan profesional melalui sebuah tabluid berjudul Film di era tahun 90-an.

Meskipun, telah, peran Internte di era 2000-an yang mulai dinikmati oleh banyak orang di Indonesia membuat nama Rizky Pritasari semakin terkenal karena keberananiannya dalma bergaya dan berpakain di majalah.

Berwajah Chubby Rizky sering terlihat bergaya di banyak majalah Pria, namun hal yang mebuatnya Viral ketika dirinya terlibat skandal Casting iklan Sabun Mandi, dan hasilnya banyak netizen yang mengunduh dan mengoplad file yang mereka temukan dari majalah.

Tentu saja buat mereka yang penasaran seberapa berani sih cewek curve dalam berpose.

Rizky Pritasari model seksi jadul

3. Chyinthiara Alona

Sebelum terkenal melalui film dengan judul Diperkosa Setan dan Halu dengan kekayaan saat ini, Chynthiara Alona pernah melalukan hal-hal yang menjadi "Pemersatu Bangsa".

Yup apalagi jika artis seksi ini berani melakukan sesi pemotretan hanya memakai Celana Jeans semakan. Yup hanya dengan celana Jeans saja tanpa atasa sama sekali.

Kala itu wanita Indonesia masih jatuh cinta dengan alis tipis, sehingga Chynthiara Alona juga terlihat bermake up dengan lais tipis dengan latar foto background warna putih dari latar sebuah studio foto profesional.

Chynthiara Alona pakai celana Leging ketat bokong bulat sempurna

4. Azhari's Sisterhood

Yups siapa sih yang tidak kenal dengan trio Azhari atau seluruh anak perempuan dari Azhari. Sarah Azharai, Rahma Azhari dan Ayu Azhari memang terkenal dengan kemampuan akting yang sangat keren di banyak film.

Namun sayangnya keluarga mereka sepertinya tidak senang dengan hidup damai dan tentram sampai akhirnya beberapa foto-foto syur mereka bertiga secara terpisah bereda di dunia maya.

Tidak heran jika mereka mendapatkan julukan Bomb Seks Indonesia, tidak hanya untuk sang kaka tapi untuk ketiga-tiganya.

cewek igo mirip cewek arab seksi dan hot bibir tebal

Akhir Kata
Nah itu dia 4 wanita yang viral di tahun 2000-an di era awal-awal Internet masuk ke Indonesia. Kalau kalian pernah menyimpan foto siapa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel