Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hunting Model Seksi Jakarta di Danau Ria Rio, Pulomas

Dzargon - Berikut ini adalah hasil foto dari acara hunting bareng komunita Fotografi GG Model, Jakarta. Hunting model ini memilih lokasi Danau Ria Rio yang berlokasi di Pulau Mas Jakarta.

Konsep pemotretan model kali ini tidak memiliki konsep yang jelas namun jika dilihat dari Wardrobe dan Kostum yang dikenakan, sepertinya temannya Sexy And Beauty Girl with Mood. Ada tiga cewek yang jadi model.

Model yang pertama tampak anggun mengenakan Dress berbentuk kemben dengan tali pengikta di leher. Model yang memiliki rambut panjang berwarna hitam sangat bagus dalam memasang muka mimik sedih seperti pada foto di bawah ini.

Model cantik dan seksi Mirip Melody JKT48

Kalau diamatai sekilas sepertinya modelnya mirip seorang artis terkenal ibu kota. Atau cuman perasaan saya saja doi mirip dengan Moldey JKT48 cuman badannya lebih bongsor saja.

Foto model manis dan seksi pamer leher indah

Model yang kedua terlihat lebih seksi dengan mengenakan Two pIeces Wardrobe dimana atasan terlihat tanktop Kuning yang dipadukan dnegan bawahan berupak Asimestris Mini Skirt berwarna hitam.
Konsep hunting di pinggir danau model seksi dan manis rok mini pamer paha mulus

Nah untuk model yang ketiga sepertinya berbeda dengan dua konspe model dia tas, dimana sangtalent terlihat mengenakan Tanktop Hijau dengan spaghethy Strap yang seperti seksi tapi Boys Banget kan.
Ketiak mulus cewek seksi dan manis leher indah dan hot

Nah Itu konsep hutning model di pinggir danau. Tidak jelas kan? Yang namanya juga hunting bareng, kalau mau jelas konsepnya yang harus hunting sendiri donk atau lebih tepatnya buat projek photoshoot sendiri dong.

Post a comment for "Hunting Model Seksi Jakarta di Danau Ria Rio, Pulomas"