Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fotografi Fashion - Foto Studio Katalog Foto dengan Sexy City Style

Dzargon - Gallery Fotografi Fashion berikut ini merupakan contoh dari fashion fotografi untuk jenis foto Katalog Fashion Fotografi. Photoshoot katalog ini dilakukan didalam ruangan atau indor dengan backgorund putih.

Sebagai alat bantu digunakan 2 buah ligthing yang masing-masing berada di depan model tanpa Hair Ligth. Lampu diletakkan 45o di depan model.

1. Foto pertama terlihat model mengenakan Tube Top berwarna ungun dengan model Bandage. Untuk bawahan juga mengenakan Rok Mini pink dengan model bandage. Agar ada kesan seksi, si model sengajak mengangkat sedikit roknya.


2. Pada pose selanjutnya adalah model dengan sengaja menarik bagian bawah dari gaun yang ia kenakan agar detil dari pakaian lebih terlihat. Sebagia pemanis dikenakan kalung yang sama warnanya dengan dompet yang ada ditangan sang model.

Fashion Fotografi Katalog manis gaun dan dress mirip dengan daster

3. Selanjutnya adalah sang mode terlihat mengenakan Mini Dress dengan aksen Heigth weist sehingga membeirkan kesna seksi pada model. Agar aksen dan kesan seksi lebih kuat maka model haruslah menunjukkan gesture tubuh sedikit menantang.

Fashion Fotografi Katalog model cantik dan seksi manis rambut kriting

4. Dalam pemotretan bisa juga ditambahkan pemanis gaun sebagai visualisasi dari calon pembeli mengenai padupadan yang sesuai dengan gaun yang dipasarkan. Pada foto terlihat Outer werat bewarna coklat dengan bis bermotif macan.

Cewek igo manis white dress manis fotografi fashion

5. Salah satu cara untuk menunjukkan detil dan penggunaan produk dalam kehidupan sehari-hari bisa dilakukan dengan cara merubah pose secara drastis septi sitting pose.

Katalog Fashion Fotografi model cantik dan seksi duduk cewek igo paha mulus indah dan manis

Akhir Kata
Nah itu dia lima foto fashion fotografi di dalam ruangan dengan konsep Secy City Style atau Wemen Sexy Urban.

Post a comment for "Fotografi Fashion - Foto Studio Katalog Foto dengan Sexy City Style"