Cewek Dandan Seksi Dan Cantik Untuk Laki-laki?

Tujuan Dari Wanita Berdandan Cantik dan Seksi Tidak Semata Demi Pria

Dzargon - Perempuan itu mahluk yang paling ribet tidak hanya di bumi tapi mungkin saja di seluruh alam semesta, apalagi kalau sudah berdandan, bisa jadi menghabiskan waktu sampai berjam-jam padahal acara yang mau dihadiri paling lama 15 menit.

Sampai akhirnya pria yang sudah bosan menunggu wanitanya berdandan akhirnya mengucapkan kata, tidak perlu berdandan terlalu menor, toh laki-laki juga suka yang cantiknya alami. Tidak perlu beli skin care deh toh cantik natural jauh lebih disukai.

Tapi By The Way, Any Way, Bus Way Wrong Way On The Way, memang kaum hawa memang senagaj berdandan sampai harus tampil cantik dan seksi demi kaum pria saja? Atau dalam hal yang lebih eksplisit demi pasangannya?

Cewek IGo manis pakai Tanktop Lipstik Bold

Mari kita coba rundingkan sejenak perihal kasus klasik yang mungkin jauh lebih dulu muncul sebelum Produk Skin sudha mulai meraja lela di pasar dan instagram.

Memang sih tidak dapat dipungkiri jika sebagai wanita memang berdandan untuk menarik perhatian kaum pria, terutama bagi pria yang mereka sukai.

Doktrin pentingnya First Impression membuat banyak banyak wanita mengeluarkan seluruh daya dan upaya untuk mendapatakn First Impression tersebut. Segala macam dilakukan mulai dari senam sambil kayang sampai, membeli skin care yang harganya lebih mahal dari UMK sampai rela melakukan operasi plastik.

Golongan wanita First Impression ini adalah kaum yang menganggap jika semakin cantik dan seksi seksi mereka maka semakin besar pula peluang mendapatkan perhatian dari pria yang diinginkan. Sedangkan bagi mereka yang berpasangan, biasanya tujuannya agar kekasih hati tetap bertahan atau paling tidak tidak malu-maluin lah saat diajak ke Pesta.

Namun apakah kehidupan seorang wanita memang hanya bertujuan untuk pria-nya saja? Apakah mereka tidak punya keinginan pribadi yang lepas dari tujuan orang lain di dalamnya.

Sebut saja kepuasan batin atau pribadi. Mungkin derajatnya sama dengan Hobi dimana pria mungkin bakalan sembunyi-sembunyi dari istri mereka untuk membeli Action Figur seharga 10 juta demi kepuasan batin.

Hal serupa juga terjadi pada cewek, dimana mereka juga memiliki keinginan pribadi yang tujuannya tidak terikat pada orang lain. Salah satunya adalah Kosmetik. Jika memiliki uang yang cukup wanita akan membeli produk-produk yang bisa memanjakan sampai mempercantik diri sendiri.

Hal serupa juga terjadi ketika seorang wanita melakukan Work Out rutin yang berat, latihan Push Up, Squad Jump, Yoga untuk mendapatkan badan yang ideal, barulah setelah mengincar jenis pakaian tertentu yang akan membuat rasa percaya diri mereka bertambah saat dikenakan.

Cewek manis dan seksi SenyuM indah REmaja Cantik Baju Kaos Seksi dan Warna Pastel

Rasa percaya diri sangatlah penting bagi kaum wanita. Hal ini adalah modal utama bergaul kep siapa saja, tidak hanya dengan kaum pria, tapi juga dengan teman sesama wanita atau bahkan untuk wanita modern, ke rekan bisnis mereka.

Jadi mungkin tulisan ini menjadi satu pesan tersendiri bagi kaum pria jika isi pikiran wanita tidak melulu mengenai sosok pria atau menraik perhatian pria. Dunia itu luas dan isinya tidak Pria semata saja.