Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fashion Item Cewek Yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Dzargon - Bingung mau belu barang apa di momen Hari Belanja Online Nasional 12.12 tahun ini? Takut Fashion Item yang kamu beli bakalan ketinggalan zaman dan kuno? Tidak ada salahnya kalu mau simak baik-baik artikel berikut ini.

Fashion item menjadi salah satu barang yang ternyata punya waktu dan masa trendingnya. Jika masanya sudah hilang biasanya pemiliknya bakalan malas untuk menggunakan fashion item tersebut.

Sebuta saja Celan Cut Bray yang pernah laris manis sekitar tahun 70- kemudian menghilang di tahun 80 sampai 90 an. Tahun 2000-an, celana Cut Bray kembali lagi populer namun akhirnya tahun 2009 kembali hilang. Hasilnya banyak orang yang membeli celana ini malas memakai celana jenis ini lagi.

Hal serupa juga yang terjadi dengan Rok Lipit yang sempat terkenal di era tahun 80-an, kini Rok Lipit atau Platted Skirt kembali lagi tekenal di tahun 2019, namun apakah fashion Item ini akan bertahan sampai tahun 2020? Belum ada yang bisa memprediksi.

Fashion Item Plated Skirt

Endles Fashion Item

Diantara berbagai macam Fashion Item yang unik, ternyata ada beberapa fashion Item yang tidak pernah lekang oleh waktu atau selalu saja memiliki tempat di Masyarakat. Fashion item ini selalu pas dipadukan dengan berbagai macam jenis fashion item lain atau malah memang bisa berdiri sendiri seperti beberapa jenis fashion Item berikut.

Mungkin ada baiknya mengoleksi jenis fashion item di lemari kamu biar gak mati gaya. Apa jenis fashion item tersebut? Berikut ini ulasannya.

#1. Dress Hitam

Anggun, Feminin, Elegan, Seksi dan Cantik secara bersamaan, sepertinya tidak ada yang lebih mewakili keindahan wanita selain Black Dress yang hampir bisa dikenakan dimana-mana saja.

Black Dress juga selalu tepay dikenakan kapan saja dan dimana saja sejak dahulu sebelum perang dunia I pertama tahun 2020, Black Dress selalu mampu memancarkan pesonamu di setiap acara casual dan formal.

Cewek manis dan imut seksi gaun hitam

#2. Kemeja

Kemeja atau kemeja Kotak-Kotak mungkin menjadi salah satu Fashion Item yang pas digunakan oleh para remaja, baik itu acara formal maupun acara casual seperti hang out bareng teman.

Jika mau penampulan lebih formal mungkin ada baiknya mengenakan kemeja berwarna putih yang berbentuk formal. Praktis fashion item tidak pernah lekang oleh waktu. Bapak Presiden Jokowi saja suka pakai kemeja putih ini.

Kemeja Putih Lengan Panjang Jilbab Manis

#3. T-Shirt Putih

Putih memang tidak akan pernah ada matinya. Warna putih adalah warna yang netral bakalan membuat penampilan kamu simple dan nyaman. Warna ini bakalan cocok dipadukan dengan warna apa saja termasuk jenis bawahan model apa saja, entah itu rok atau celana, jadi jangan samapi T Shirt Putih ini tidak ada dalam list kalian.

Cewek manis pakai Baju Koas pUtih dan Seksi

#4. Jeans Biru Klasik

Berawal dari pakaian Petani, Celana Jeans berwarna klasik biru sepertinya tidak akan pernah ada matinya. Banyaknya orang yang mengenakan jenas dengan warna biru klasik membuat celana ini selalu punya tempat di berbagai kesempatan.

Jika dikenakan cukup rapi, maka Celana Jenas Biru Klasik ini juga bisa dikenakan pada acara semi formal, sedangkan untuk acara casual, sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Celana jeans Klasik warna Biru Ketat dan seksi

#5. High Heels

Tidak yang lebih pas dikenakan oleh seorang wanita selain High Heels. Bentuk yang lebih tinggi di bagian pelakan ini membuat wanita menjadi lebih tinggi saat dikenakan. Selain itu High Heels juga akan membuat postur dari seorang cewek lebih tegak ketika dikenakan.

Jadi jangan sampai melewatkan Sepatu Slop atau High Heels di Lemari kamu yah Ledies, biar bisa tampil feminim setiap saat.

Cewek manis dan seksi Celana Ketat dan HItam Manis

Akhir Kata
Na itu dia fashion item yang selalu cocok dikenakan sepanjang dan tidak mengenal trens yang sedang in di dunia fashion. Jadi nggak ada salahnya untuk selalu menyiapkan Fashion ini dalam lemari pakaian kalian ledies.

Post a comment for "5 Fashion Item Cewek Yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman"